0 6 min 4 tahun

Drama Korea Dr. Romantic Kim 2

Namun, kabarnya drama berjudul The World of Married ini akan berlanjut ke season 2. Walaupun hal ini hanya merupakan harapan para penonton yang tak puas dengan ending drama tersebut. Menurut information dari Nielsen Korea, episode 16 drama ini mampu mencatatkan rating 28,37 persen untuk rata-rata nasional. Seo Woo Jin (Ahn Hyo-seop) meminta izin kepada Kim Sabu (Han Suk-Kyu) untuk pamit dari rumah sakit Doldam. Ia mengatakan dirinya telah menandatangani kontrak dengan rumah sakit lain, namun sebenarnya ia hanya ingin melindungi keselamatan rumah sakit Doldam.

Dia membimbing Kang Dong-joo (Yoo Yeon-seok) dan Yoon Seo-jeong (Seo Hyun-jin) untuk menjadi dokter hebat dengan mengajari mereka bertarung melawan kekuasaan dan uang demi pasien. Di sisi lain, Do In Bum menjadi cameo dengan berperan sebagai kakak dari Yoon A Reum (So Ju-yeon). Sebenarnya ia datang untuk memberitahu staf di rumah sakit untuk memberitahu rencana agar Kim Sabu dan rumah sakit Doldam hancur.

Drama ini berkisah tentang dua dokter muda bernama Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin . Ketika ditanya tentang kemungkinan season 2 drama ini, Lee Moo Saeng pun tak menampiknya. Melansir dari Koreaboo, jumlah bayaran Kim Hee Ae sebagai pemeran utama dari drama ini yaitu USD fifty seven. Dengan kata lain, ia dibayar setara dengan Rp juta per episode untuk berperan sebagai Ji Sun Woo. Merdeka.com – Drama Korea The World of Married belakangan ini menjadi perbincangan warganet.

Cha Eun Jae (Lee Sung-kyung) tidak terima dengan keputusan Woo Jin dan memintanya untuk menjelaskan yang sebenarnya. Romantic Doctor Kim 2 merupakan sekuel dari drama sebelumnya dan merupakan drama medis yang diperankan oleh Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Hyi Seop. Han Suk Kyu akan memerankan karakternya terdahulu, yakni sebagai Kim Sa Bu yang jenius dan merupakan seorang dokter ahli bedah. Namun berkat Kim Sabu kedua dokter muda ini akhirnya bisa saling membantu. Ia juga seorang yatim piatu namun sangat gigih mengejar cita-cita menjadi dokter.

Berdasarkan Nielsen Korea yang dilansir Soompi, episode last The World of The Married meraih ranking rata-rata nasional sebesar 28.37 persen. Drama The World of the Married berkisah tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang harus terusik dengan hadirnya orang ketiga. NR menunjukkan bahwa drama tersebut tidak masuk dalam 20 program harian teratas pada tanggal tersebut. Di sisi lain, Rumah Sakit Doldam tengah berduka setelah mantan Presdir Yeo Woon Young meninggal akibat penyakit dideritanya.

“Aku sangat suka endingnya. Biarkan ending drama ini membuat pemirsa bisa membuat versi mereka sendiri. Kalau kamu menjadi Kim Yoon Ki, aku akan tetap menembak Ji Sun Woo meskipun dia menolak,” ucapnya. Mungkin tak banyak tahu bahwa drama ini merupakan adaptasi dari serial TV Inggris berjudul Doctor Foster. Mike Barlett selaku penulis Doctor Foster pun juga memberikan pujian atas drama ini.

Drama Korea Dr. Romantic Kim 2

Di Kamboja, drama ini ditayangkan dengan judul “មន្តស្នេហ៍គ្រូពេទ្យជំនាញ” di NICE TV mulai 29 Mei hingga 12 Juni. Di area higher Los Angeles, drama ini ditayangkan di LA 18 KSCI-TV dengan terjemahan Bahasa Inggris mulai 5 Desember 2016 hingga 7 Februari 2017. Sementara itu dilansir dari Nielsen Korea, konflik yang tidak kunjung selesai serta hubungan Eun Jae dan Woo Jin yang tidak tahu arahnya dalam Dr. Romantic 2 meraih rating 25,7 persen pada penayangan episode 15. Disana mereka akhirnya belajar banyak hal tentang bagaimana menjadi dokter yang memiliki prinsip dan juga nilai kehidupan dari Kim Sabu dan orang-orang di RS Doldam.

Setelah insiden traumatis, ia menghilang dan mengubah namanya menjadi Kim Sa-bu. Dia mulai bekerja di rumah sakit kecil bernama Doldam yang terletak di Provinsi Gangwon.

Drama Korea Dr. Romantic Kim 2

Dalam Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama, Yang Se Jong berperan sebagai Do In Bum, seorang dokter yang bekerja di rumah sakit Doldam sekaligus murid dari Kim Sa Bu . Do In Bm juga merupakan anak dari Do Yoo Wan yang sangat ingin menghancurkan reputasi Kim Sa Bu. Bercerita tentang Boo Yong-joo (Han Suk-kyu), seorang dokter bedah jenius dan bersertifikat triple-board yang pernah berada di puncak kariernya dan dulu bekerja di rumah sakit terbaik Seoul bernama Geodae.

IntipSeleb– Yang Se Jong membuat penampilan spesial di drama Dr. Romantic 2. Ia memerankan karakter yang sama dari Romantic Doctor Teacher Kim musim pertama, sebagai Do In Bum. Yup, sang aktor merupakan salah satu pemain utama dalam drama yang mengudara tahun 2016 silam itu. Master Kim menunjukkan beberapa dokumen penting yang membuat Do Yoon Wan tidak bisa menganggu Rumah Sakit Doldam lagi. Sehingga rumah sakit tersebut bisa beroperasi dengan lancar dan tetap menerima pasien.

Sementara untuk urusan politik rumah sakit, Master Kim sukses membalikkan keadaan dengan memberikan kekalahan pada Do Yoon Wan . Cita-citanya ini sayangnya membuat dia membutuhkan banyak biaya untuk sekolah kedokteran dan terpaksa meminjam uang pada rentenir. JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sukses dengan season pertamanya, Serial Dr Romantic atau yang juga dikenal dengan nama Dr Romantic Teacher Kim akhirnya melanjutkan season keduanya. Lee Moo Saeng, pemeran dr. Kim Yoon Ki pun tak menampik harapan penonton tersebut. Ia pun mengaku puas dengan ending yang menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Drama Korea Dr. Romantic Kim 2

Fakta Drama Korea Hyde Jekyll Me Yang Diperankan Hyun Bin…

Tak hanya memecahkan rekor di Korea, drama ini kini juga banyak diperbincangkan di Tanah Air. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “The World of the Married” mencetak peringkat nasional rata-rata 28,37 persen, dengan mudah mengalahkan rekornya sendiri 24,44 persen dari malam sebelumnya.