0 5 min 4 tahun

5 Alasan Film Korea ‘extreme Job’ Wajib Ditonton, Cerita Lucu Dan Penuh Dengan Pelajaran Hidup

Movie ReviewNonton,Indoxxi,LK21,Streaming,Nonton MovieNonton FilmPBN

Sebagai seorang detektif, maka sudah sewajarnya apabila mereka melakukan penyamaran untuk mendalami kasus yang ditangani. Namun, karena memilih menyamar dengan membeli sebuah restoran ayam dekat dengan lokasi bandar narkoba, justru menimbulkan konflik tidak terduga sebagai resikonya. Memilih style Nonton Film aksi dan komedi, Extreme Job menawarkan alur yang mudah diikuti dan dialog yang dinamis antar pemerannya. Sehingga humor yang disajikan pada tiap adegannya akan menguras penonton untuk tertawa setiap menitnya.

Film India Terbaru

Semua hal itu dibalut dengan humor yang sukses dideliver ke penonton baik menggunakan bahasa verbal maupun bahasa tubuh. Dilansir dari Soompi, movie Extreme Job ini bahkan sudah ditonton sampai 10 juta penonton sepanjang penayanganya di Korea. Nuansa lokalitas chimaek yang disuguhkan pada movie Extreme Job dikemas seirama dengan aksi-aksi berbahaya yang seringkali berujung kekonyolan. Meskipun kadang berada dalam situasi emosional sekalipun, humor yang dibuat dalam film ini selalu menemukan celah untuk muncul secara tidak terduga dan sukses menghadirkan tawa. Chemistry yang baik dari pemeran kelima detektif sebagai karakter utama berhasil membangun citra loyalitas yang stable dalam movie.

Film bergenre aksi dan kriminal ini bakal jadi film pembuka di KIFF 2019 di CGV Grand Indonesia pada Kamis (10/10). Film ini berkisah tentang sebuah bus yang mengalami kecelakaan hingga para tahanan melarikan diri.

nonton extreme job

Acaranya digelar pada Oktober dan serentak di 5 kota besar di Indonesia. Film Negeri Gingseng kalau enggak sedih banget, ya, serem banget.

nonton extreme job

Laman Nonton Film Layar kaca xxi: https://www.czjr520.com

Premis film Extreme Job ini sederhana yaitu Squad Narkoba yang terdiri dari 5 detektif harus menyamar untuk menangkap organisasi kriminal atau gembong narkoba. Bercerita tentang dua orang polisi wanita, yaitu Park Mi Young dan Cho Ji Hye. Namun, mereka berdua berusaha untuk mengungkap kasus yang disertai dengan aksi lucu mereka. Dijamin hari Anda akan terasa menyenangkan dengan kehadiran mereka.

Buat menangkap mereka, polisi membentuk tim khusus yang harus bekerja dengan cepat. Masalah makin rumit ketika geng kriminal segera terlibat dan ikut campur. Wah, pasti kamu tergiur, kan, mau marathon film Korea yang belum sempat kamu tonton kemarin? Atau mungkin kamu malah bingung mau nonton film yang mana? Nah, kalau waktu kamu terbatas, nih, ada 7 movie Korea yang mesti kamu usahakan untuk ditonton saat KIFF 2019.

Sesuatu yang ada disekitar kita dapat menjadi sumber ide untuk menyetir alur cerita yang sedang dibuat. Sehingga, tidak ada lagi kata pesimis atau bahkan malu untuk mempertontonkan apa yang berada dekat dengan diri kita.

Adanya kedekatan pengalaman yang dirasakan oleh penonton soal chimaek atau ayam goreng, menempatkan Extreme Job sebagai movie komedi terlaris nomor dua di Korea Selatan dibawah Miracle in Cell no.7 . Kalian tau sendiri kan kalau di kantor/perusahaan manapun ada tim/orang-orang yang dijagoin dan ada juga golongan “pecundang” karena gak pernah dipromosikan dan lain-lain, hehe.

Harus diakui, soal storytelling, movie Korea enggak ada duanya, meski kadang penggarapannya kurang maksimal. Nah, movie Extreme Job hadir untuk mencairkan dua style populer tersebut.

Sejak awal film, kita langsung diajak tertawa dengan adegan clumsy kelima anggota polisi yang terdiri dari empat cowok dan satu orang cewek. Hebatnya, Byeong-heon menempatkan dialog dan adegan konyol dengan tatanan yang pas. Ketika ada adegan yang lucu, komedinya sedikit diturunkan. Akibatnya, penonton bisa dikasih jeda untuk istirahat dari ketawa. Jadi penasaran dengan gimana ngakaknya saya klu nonton dralor yanv satu ini.

Karena popularitas yang tak terduga, para detektif menemukan diri mereka dalam situasi yang tidak pernah mereka duga. Film yang diperankan Jo Jung-suk dan Lim Yoo-na ini dijamin bikin ngakak, tapi juga tegang. Soalnya, Exit berkisah tentang Yong-nam yang merupakan salah satu pemanjat tebing terbaik di perguruan tingginya.

“Prestasi” terkini mereka ditampilkan jadi opening movie ini yang sukses membuat semua penonton tertawa terbahak-bahak karena kebodohan dan keberuntungan mereka di jalanan. Sumpah, sampai sekarang saya masih pengen ketawa waktu keingetan adegan di awal film . Film Extreme Jobini berkisah tentang lima detektif yang tengah menangani kasus narkoba.

Itulah tentang nonton extreme job Selamat Menonton!