0 7 min 4 tahun

Film ini akan tetap tayang di bioskop hanya di kawasan yang belum dapat mengakses Disney+, demikian seperti dikutip CNN. Bersamaan dengan itu, Walt Disney Studios juga memperbarui jadwal tayang sejumlah movie yang akan datang. Untuk tahun depan, dikutip dari CNet, Disney akan membuka tahun dengan seri ketiga The King’s Man yang tayang bertepatan Hari Kasih Sayang, 14 Februari. Langkah yang diambil Disney untuk Soul ini mirip yang dilakukan terhadap Mulan, yang awalnya akan diputar pada Maret lalu.

Film Animasi Pixar Soul

Ia dibantu oleh jiwa seorang bayi yang sebenarnya bayi itu belajar tentang diri musisi tersebut. Dikutip dari Imdb.com, film animasi ini berjudul ‘Soul’, di produseri oleh Dana Murray yang dibuat di Amerika Serikat. Begitu pula pemenang Oscar Trent Reznor dan Atticus Ross (“The Social Network”), dari Nine Inch Nails, akan menggubah scoring dari movie ini. JAKARTA – Studio animasi Pixar meluncurkan cuplikandari film terbarunya berjudul “Soul”, yang menampilkan gaya dan kisah penuh emosi khas studio yang memproduksi movie “Toy Story” dan “Inside Out” itu. Termasuk di kota Bandung dan Jakarta yang sudah mulai kembali memberlakukan masa PSBB transisi.

Coco mengangkat sebuah tema yang terbilang jarang disentuh film animasi keluarga, yakni tentang kematian. Coco rupanya berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemar movie animasi, merajai Box Office. Beberapa hari setelah Coco memenangkan Piala Oscar, movie animasi Pixar tersebut harus kehilangan seorang produser. Film studio Pixar kerap menampilkan topik yang filosofis atau dekat dengan dunia orang dewasa. Pada akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk tampil saat pembukaan “Half Note Club”, ia menampilkan musik jazz yang mengesankan diatas panggung.

Film ini menceritakan guru musik Joe Gardner yang bermimpi menjadi musisi jazz. Namun pada satu hari, ia mengalami kecelakaan yang membuat jiwanya terpisah dari badannya. AKIBAT pandemi covid-19, penayangan film Film Animasi animasi produksi Pixar x Disney, Soul, diundur dari yang semula 19 Juni menjadi 20 November 2020.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang musisi yang mulai kehilangan rasa bermusiknya, yang kemudian ia ditarik ke suatu dimensi yang menuntutnya untuk menemukan kembali jalan bermusiknya. Berbeda dengan reside-motion Mulan yang beberapa waktu lalu tayang lewat Premier Access yang berarti penonton harus membayar USD 29.ninety nine untuk menyaksikannya, Soul bakal diberikan free of charge.

Ini merupakan tempat di mana para arwah dapat mengembangkan dan mengasah passionmereka sebelum dilahirkan kembali menjadi bayi. Berbeda dengan Mulan, Disney Plus tidak akan menerapkan sistem rental untuk perilisan perdana Soul. Untuk pasar internasional yang belum memiliki layanan streaming tersebut, Soul akan ditayangkan di bioskop.

Soul berkisah tentang guru musik di sekolah menengah yang bermimpi menjadi musisi jazz. Namun, dia mengalami kecelakaan yang membuat jiwanya terpisah dari tubuhnya. Soul akan menceritakan tentang guru musik sekolah menengah yang bermimpi untuk menjadi pemain musik jazz. Namun sebelum mimpinya tercapai, ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan jiwanya terpisah dari tubuhnya. Dia kemudian dibawa ke “You Seminar”, di mana dia bekerja sama dengan ’22’ untuk mengembalikan jiwanya kembali ke tubuhnya di Bumi sebelum terlambat.

Jiwanya kemudian dipindahkan ke ‘You Seminar,’ suatu pusat tempat jiwa-jiwa berkembang dan mendapatkan gairah sebelum dipindahkan ke anak yang baru lahir. Ketika mengetahui bahwa dirinya masih hidup, Joe meminta sesama jiwa untuk membantunya mendapatkan jiwanya kembali ke tubuhnya. Namun, permintaan Joe ditolak meskipun dia secara tidak sengaja melibatkan ‘rekannya’ itu ketika mereka jatuh dari terowongan yang menghubungkan ke Bumi. Joe akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi penampil pembuka di Half Note Club. Akan tetapi, Joe terlibat dalam sebuah kecelakaan mengancam jiwa yang membuat arwah Joe terpisah dari tubuhnya.

Film Animasi Pixar Soul

Beberapa hari lalu mereka mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menutup sementara 536 studio di Amerika Serikat. Tidak seperti film Mulan yang dirilis di Disney Plus dengan biaya tambahan 30 USD, Soul akan dapat ditonton tanpa biaya tambahan bagi para pelanggannya. NegaraAmerika SerikatBahasaInggrisSoul adalah movie animasi komputer petualangan komedi fantasi Amerika Serikat tahun 2020 yang diproduksi Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Film ini dijadwalkan akan ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 20 November 2020. Film ini berlatar belakang di kota New York dan berfokus pada kisah Joe Gardner, Jamie Foxx dipercaya untuk mengisi suara dari pemeran utama di film ‘Soul’ ini.

Dilansir Indie Wire, Sabtu, premis utama dari “Soul” adalah bagaimana jika jiwa memiliki perasaan–dengan peran utama yang disuarai oleh Jamie Foxx. Foxx berperan sebagai Joe Gardner, seorang guru jazz di sebuah sekolah menengah yang mendapat kesempatan seumur hidup untuk bermain di klub jazz terbaik di kota. Jiwanya pun dipindahkan ke You Seminar, di mana dia bekerja sama dengan 22 untuk mengembalikan jiwanya kembali ke tubuhnya di bumi sebelum terlambat.

Di sana, Gardner harus bekerja dengan jiwa dalam pelatihan di The Great Before, seperti 22, jiwa dengan pandangan redup tentang konsep kehidupan, untuk kembali ke Bumi sebelum tubuhnya mati. Film ini menceritakan tentang seorang guru musik sekolah menengah yang bermimpi menjadi pemain jazz. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan jiwanya terpisah dari tubuhnya. Soul berkisah tentang guru sekolah menengah Joe Gardner yang bermimpi menjadi musisi jazz profesional. Setelah Joe mendapat kesempatan untuk menjadi pembuka di Half Note Club, ia mengalami kecelakaan yang membuat jiwanya terpisah dari tubuhnya.

Hanung Minta Iqbaal Ramadhan Jadi Budak Demi ‘Bumi Manusia’

Rencana itu berantakan karena penerapan lockdown di hampir seluruh dunia karena pandemi Covid-19. “Film orisinal Pixar yang ada di suasana spesial, dan movie ini adalah cerita yang lucu dan menghangatkan tentang hubungan manusia dan menemukan tempat di dunia. Film ini akan menjadi sajian bagi keluarga untuk dinikmati pada libur natal,” kata Bob Chapek, CEO Walt Disney Company dilansir dari Variety pada Jumat, 9 Oktober 2020. MORESCHICK – Film animasi terbaru, Soul, produksi Disney Pixar dikabarkan tidak akan tayang di bioskop. Selain itu, pemindahan perilisan Soul ini juga diakibatkan oleh penutupan teater Cineworld di Amerika Serikat.