0 5 min 4 tahun

Sinopsis FIlm Ant Man and the wasp

Film Ant-Man and the Wasp mendapatkan $216.648.740 di Amerika Utara dan $406.025.399 di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh movie ini mencapai $622.674.139, melebihi anggaran produksi movie $162–195 juta. Film ini menjadi film dengan pendapatan terbesar kedelapan pada tahun 2018. Film Ant-Man and the Wasp merupakan sekuel dari film Ant-Man yang dirilis tahun 2015 serta merupakan movie kedua puluh dari seri Marvel Cinematic Universe.

Sinopsis FIlm Ant Man and the wasp

Film Ant-Man and the Wasp mendapatkan review positif dari para kritikus. Berdasarkan Rotten Tomatoes, movie ini memiliki ranking 88%, berdasarkan 358 ulasan, dengan score rata-rata 7/10. Berdasarkan Metacritic, film ini mendapatkan skor 70 dari 100, berdasarkan 56 kritik, menunjukkan “ulasan yang baik”.

Sinopsis FIlm Ant Man and the wasp

Hubungan Hank Pym dan Hope, Scott Lang dengan Cassie, serta Hank Pym-Hope-Scott Lang cukup mengharukan di beberapa adegan. Tenang, tak ada lagi celetukan iseng Scott yang merusak suasana seperti di Ant-Man. Alih-alih tentang Ant-Man dan The Wasp seperti judulnya, movie ini justru tentang Hank Pym dan keluarganya serta Scott Lang yang berusaha menata dan mengembalikan hidupnya. Dalam pelarian bersama putrinya, sosok Hank Pym yang seakan hanya seorang tua di Ant-Man pertama, berubah menjadi ilmuwan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Sayangnya, cerita yang terlalu terfokus pada Hank Pym dan keinginan pribadinya membuat film sempat terasa membosankan. Ant-Man and the Wasp seakan menjadi movie dengan sekumpulan pihak dan egoisme masing-masing yang berusaha memanfaatkan teknologi kuantum Hank Pym. “Lalu pertanyaan pun muncul, ‘Dapatkah Janet kembali?’ Jadi dalam film ini, karakter saya sangat ingin menemukan cara untuk masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali.” Scott Lang, atau Ant-Man harus bekerja sama dengan Hope, The Wasp, untuk memecahkan misi baru mereka. (rottentomatoes.com)Dr Pym percaya bahwa istrinya mungkin terperangkap di dunia kuantum setelah menyusut ke tingkat sub-atom pada 1987.

Ant-Man and the Wasp diharapkan dapat menjadi penghubung dua sekuel tersebut. Ant-Man tidak muncul dalam Infinity War tetapi penonton akan tahu bahwa film-movie Avengers akan memiliki beberapa dampak di movie ini. Michael Douglas, dan sutradara Peyton Reed kembali untuk sekuel Marvel dengan tokoh utamanya, Ant-Man.

Sinopsis FIlm Ant Man and the wasp

Kendati demikian, kemampuan untuk melakukan perjalanan menembus waktu belum tertutup sama sekali. Mengingat Profesor Pym memiliki sebuah teknologi yang bernama quantum realm. Kevin juga mengatakan bahwa karakter-karakter di movie tersebut akan menjadi sangat penting untuk kelanjutan movie Infinity War.

Dengan menggunakan perangkat tersebut, para superhero Avengers dapat melakukan perjalanan waktu untuk bisa mengalahkan Thanos. Di wawancaranya dengan sebuah media, sutradara Avengers 4 pernah menyebutkan bahwa kisah di film tersebut akan melibatkan sebuah perjalanan menembus waktu. Pasalnya,time stone yang tadinya dimiliki oleh Dr. Strange kini telah berada di tangan Thanos. Penggemar Marvel pasti sudah paham untuk tidak meninggalkan ruang teater sebelum film benar-benar selesai.

Melainkan, masalah personal pada setiap karakter dan hanya ada antagonis yang memberikan konflik. Meski premisnya biasa, film Ant-Man and the Wasp menunjukkan bahwa enggak perlu muluk-muluk untuk menarik perhatian penggemar. Sonny mengetahui lokasi mereka bertiga dari rekan bisnis Scott, Luis (Michael Peña), Dave (Tip “T.I.” Harris) dan Kurt , dan memberitahu salah satu anggota FBI. Luis memperingatkan Scott, yang bergegas pulang sebelum Jimmy Woo melihat ia melanggar tahanan rumahnya. Hank dan Hope ditangkap oleh FBI, memungkinkan Ava untuk mengambil laboratorium tersebut.

Kemudian sebuah kejadian membuatnya harus membantu Hank dan Hope serta membawanya berpetualang bersama dengan mereka. Kerjasama antara mereka tersaji dengan cukup memuaskan dengan berbagai elemen termasuk sedikit komedi.

Judul ‘Avengers 4’ Diduga Dibocorkan Sinematografer Marvel

Sinopsis FIlm Ant Man and the wasp

Dilansir dari Screen Rant, Senin (4/11/2019) aktor Michael Douglas, yang berperan sebagai Hank Pym di film-movie Ant Man sebelumnya mengkonfirmasi hal tersebut. Pecinta movie komik keluaran Marvel kembali dimanjakan dengan dirilisnya film Ant-Man and The Wasp yang saat ini tengah tayang di bioskop-bioskop tanah air. Scott sekali lagi harus kembali pakaiannya dan belajar untuk bertarung bersama The Wasp. Lang yang ingin hidup damai bersama anaknya dengan penuh tanggungjawab harus kembali terlibat dalam sebuah misi. Tapi perubahan terbesar terlihat dari penampilannya yang kali ini sangat natural, tidak seperti film pertamanya yang sangat “cewek kantoran” XD.