0 5 min 4 tahun

Review Film How Long Will I Love You

Segala cara dia lakukan baik di dunia nyata maupun dunia game. Rasa-rasanya Ellie Goulding cukup sukses dalam membawakan lagu ini dalam temper yang melankolis, meski mungkin berbeda dari versi aslinya yang memiliki tone yang lebih cerah. Dibuka dengan vokal yang cenderung lirih, bahkan bergumam, eskalasi emosi dapat dibangun dengan baik, terutama saat di bagin refrain Film Cina Ellie menyanyikan lagunya dengan lebih lantang. Kedua orang dari berbeda masa tersebut mempunyai keinginan tersendiri karena kesusahan yang mereka hadapi saat ini.

Disela tangisannya, dia terkaget ketika dia mengetahui bahwa kotak tua tersebut memiliki keajaiban yang dapat mengirim surat ke masa lalu. Film yang satu ini bercerita tentang Yuan Xiangqin, seorang remaja, yang menyukai pria impiannya Jiang Zhishu, siswa terpintar di sekolahnya. Meski bergenre romantis, namun ada unsur komedi dalam film ini Jadi kamu tidak akan bosan menontonnya.

Walhasil kesan romantis dan syahdu dapat ditampilkan dengan baik. Kamu membutuhkan Chrome dan koneksi yang stabil untuk dapat menikmati movie film yang disini. Bioskop Keren Subtitle Indonesia berkualitas tinggi tanpa brand yang sangat menganggu mata.

Review Film How Long Will I Love You

Blog yang membahas fakta unik, dunia hiburan, ideas running a blog, tutorial, android dan tentunya saling berbagi pengalaman dari masing-masing penulis. Mereka dipertemukan dalam satu rumah, rumah mereka jadi menyatu dengan tahun yang berbeda. Mereka berdua jelas bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Dari sana Yang Yixue mendapat sebuah kotak tua, yang berisi banyak sekali surat cinta dari Mo Xiaofeng. Menyadari seberapa besar rasa cinta Mo Xiaofeng, Yang Yixue menjadi sangat bersalah dan mencoba menulis surat balasan untuk Mo Xiaofeng.

Pemain filmnya pun tidak kalah ganteng dan cantik dengan aktor dan aktris Hollywood. Industri film China tak hanya menghasilkan movie-movie dengan tema laga. Film China romantis pun sebenarnya tidak kalah menarik dengan movie produksi Hollywood atau drama Korea. Dengan interprestasi tersebut tidak langsung menafikan sosok lagu sebagai sebuah lagu romantis yang menyentuh. Dalam versi Goulding piano berperan penting dalam menibulkan efek sentimentil disamping vokalnya yang mendayu.

Yang menarik dari film ini yakni dunia sport yang disuguhkan. Buat kamu pecinta recreation, film berdurasi 1 jam 43 menit ini akan membuat weekend-mu ceria. Kamu akan dibikin bawa perasaan setelah menonton movie China romantis. Jadi weekend-mu pun tidak bakal kelabu meski hanya di rumah saja.

Film yang cukup sukses di China, tapi kurang begitu terdengar gaungnya di internasional adalah film How lengthy will i like you. Menurut wikipedia, film ini telah cukup sukses ditayangkan di Amerika Serikat, Australia dan New Zealand, sehingga membukukan keuntungan sekitar USD 130 juta. Film China romantis ini dimulai dengan kisah seorang gadis bernama Su Yujin . Sementara itu, seorang pria bernama Cheng Zheng bersifat kebalikan dari Su Yujin. Dia jatuh cinta kepadanya dan mulai mengejar hingga mereka kuliah.

Review Film How Long Will I Love You

Pasar China yang besar sangat menguntungkan bagi dunia bisnis, apalagi musik dan movie. Kita akan ambil contoh dari artis artis Tiongkok atau China yang melebarkan sayap di Hollywood. Atau bahkan movie hollywood yang menggelontorkan promosi besar besaran di China demi meraup untung yang sangat besar.

Karena kejadian aneh tersebut, satu kontrakan memiliki dua sisi yang berbeda. Satu sisi milik Lu Ming dengan suasana retro kere, sedangkan sisi lainnya penuh warna kekinian. Satu untuk pergi ke tahun 1999, satu lagi untuk pergi ke tahun 2018. How Long Will I Love You merupakan movie China romantis komedi yang wajib kamu tonton.

How Long Will I Love You awalnya merupakan lagu milik band Skotlandia, The Waterboys di tahun 1990. Film ini memiliki plot yang unik, menggabungkan genre fiksi ilmiah dan romance. Bagaimana 2 orang yang memiliki nasib yang sama dengan zaman yang berbeda dipertemukan. Dunia yang dimaksud adalah dunia masa kini dan masa lalu. Seorang laki laki masa lalu tiba tiba bangun dalam satu kamar dengan seorang gadis dari masa kini.

How Long Will I Love You #Truestory

Empat movie asing lainnya yang ditetapkan tayang mulai 24 Juli adalah “Dolittle”, “Bloodshot”, “Capernaum” dan “A Dog’s Journey” yang merupakan sekuel dari “A Dog’s Purpose”. Lagu berjudulHow Long Will I Love You yang menghiasi film About Time ini berhasil memberikan kesan membekas di hati ku.

Review Film How Long Will I Love You