0 4 min 4 tahun

Menurut editor di Entertainment Tonight, film Warner Bros sekarang dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 12 Agustus 2020 setelah didorong kembali dari tanggal penjadwalan 31 Juli. Jam tangan yang dijual bebas ini hadir dengan kemasan khusus yang dibuat oleh desainer produksi TENET, Nathan Crowley.

Kebalikan dari film sebelumnya, Nolan mengangkat tema magic atau sulap sebagai plot utama. Saat Nolan terpilih untuk pekerjaan itu, Nolan nggak cuman fokus ke awal bagaimana Bruce Wayne berdamai dengan trauma masa kecilnya.

The Prestige bercerita tentang dua orang bernama Alfred Borden dan Robert Angier . Kedua pesulap tersebut bersaing untuk menciptakan sebuah trik sulap yang luar biasa dan tidak bisa dibaca oleh pesulap lain. Film ini sangat berkesan tentunya, karena The Prestige menampilkan trik-trik sulap yang menarik dan tak jarang sains teknologi juga dimunculkan dalam film ini. Dominic Cobb dan Arthur (Joseph Gordon-Levitt) menyusup ke alam bawah sadar target mereka, guna mendapatkan informasi yang penting melalui dunia mimpi.

Trailer ini awalnya ditayangkan dalam online game Fortnit di teater luar ruangan baru mereka. Trailer baru ini memperlihatkan banyak adegan baru namun tetap tidak banyak memberi informasi dari alur cerita dan itu tetap sama misteriusnya seperti sebelumnya. “Ide untuk merilis trailer Tenet datang dari obrolan telepon dengan Christopher Nolan,” kata Donald Mustard, the Worldwide Creative Director at Fortnite creator Epic Games. Sebagai movie panjang, ‘Interstellar’ menampilkan footage terbanyak yang direkam menggunakan kamera 15/70mm IMAX.

Saya belajar, terutama dari Insomnia dengan Al Pacino bahwa ada hal menarik yang aktor lakukan. Ada rahasia yang mereka lakukan dimana akting mereka dengan hebat melampaui, dan melakukan sesuatu yang melampaui ekspektasi.

Filmnya dibuat dengan bujetdari Nolan sendiri dan diambil saat akhir pekan. Film ini menggunakan tema hitam putih dan bergenre thriller dengan struktur plot non-linear. Perjuangan Leonard untuk menemukan sang pembunuh merupakan hal yang menarik dalam movie ini. Memento bercerita tentang seorang mantan penyelidik asuransi bernama Leonard Shelby yang sedang memburu pembunuh istrinya.

Keberhasilan movie tergantung dari berbagai faktor, mulai dari jalan cerita, akting para pemainnya hingga pemasaran movie tersebut. Tapi, sosok utama yang bertanggung jawab atas keseluruhan dari sebuah film adalah sang sutradara. Bisnis.com, JAKARTA — Christopher Nolan adalah satu-satunya sutradara yang masih aktif berkarya dan memiliki akses untuk anggaran film yang besar.

Walaupun bukan jadi karya terbaik Nolan, Insomnia tetap berhasil dari segi finansial. Enggak kurang dari 113 juta dolar berhasil diraup dalam masa penayangannya. Nolan juga disebut sebagai sutradara pertama yang berhasil meramu dengan baik sisi drama dan kompleksitas konflik pada film-film pahlawan super, seperti yang tampak sejak reinkarnasi Batman dalam trilogiDarkKnight. Toby memastikan bahwa tujuan memproduksi film itu bisa mendulang penonton terbanyak dan didukung dengan kondisi yang sudah aman.

Dan karena saya ingin mendalami film dan sedang membuat movie, saya membujuknya untuk terlibat dalam komunitas film, istri saya mengiyakan keinginan saya dan terjun begitu saja ke dunia movie. Dilansir dari Deadline, movie terbaru Nolan akan diberi judul Tenet.

Ini Dia 5 Film Terlaris Christopher Nolan

Inilah hasil karya sutradara Fritz Lang ketika dia sedang ajaib-ajaibnya dan menghibur. Film yang penting untuk siapapun yang ingin mengembangkan karakter penjahat super. Karya Nolan yang satu ini tampaknya kurang mendapatkan apresiasi. Ini mungkin karena sebagai movie yang mengangkat tentang dunia sulap, The Prestige dianggap masih kurang dari elemen “magis” yang seharusnya terasa kental. Film ketiga dari pahlawan Kota Gotham ini sekaligus jadi karya terakhir Nolan di trilogi Batman.