0 3 min 4 tahun

Saya sama sekali tidak bisa paham bagaimana bisa mendapatkan peran itu,” kata aktor 33 tahun, dikutip dari Kompas.com. Robert Pattinson juga memiliki pandangan tersendiri bagaimana agar movie The Batman bisa lebih sukses dari sebelumnya. Robert melihat bahwa fenomena film superhero dengan score dewasa dalam beberapa tahun terakhir ini merupakan sebuah method efektif yang bisa dicoba.

Stewart pun mengatakan, bukan hanya Marvel Studios saja yang menganggap hal tersebut sebagai penghalang untuk bisa mendapatkan peran yang lebih besar. Sebuah tabloid melaporkan bahwa Pattinson bahkan iri dengan honor yang didapat Chris Evans yang berperan sebagai Captain America.

Setelah menemukan Robert Pattinson yang memerankan Batman, sutradara Matt Reeves kini sedang mencari aktor untuk mengisi karakter empat penjahat. Hal tersebut tampak dari beberapa foto proses syuting yang beredar di dunia maya. Robert Pattinson sendiri mengambil alih peran Bruce Wayne dari Ben Affleck, yang dianggap gagal menaikkan pamor Si Manusia Kelelawar. Ini tak jauh berbeda seperti ketika pertama kalinya Ben Affleck diumumkan untuk memerankan karakter superhero Batman. Pasalnya, Batman adalah karakter superhero populer yang dikagumi oleh banyak followers yang membaca komik maupun yang menonton franchise filmnya.

Ia pernah menjalin hubungan dengan Kristen Stewart, lawan mainnya di Twilight. Aktor ini memiliki tinggi badan 185 cm, menyukai spaghetti serta musik rap dan blues. Sejak tahun 2015, ia berhubungan dengan penyanyi nyentrik asal inggris FKA Twigs. Bintang Hollywood yang dikenal dengan perannya sebagai Edward Cullen di Twilight Saga, tampil sangat berbeda.

Di movie The Batman, Zoe Kravitz akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang memerankan sang Manusia Kelelawar. Sekuel film Twilight yang terdiri dari lima film berhasil menjadi mesin pencetak followers Robert Pattinson.

Robert Pattinson mengaku jika dirinya sempat berfikir untuk berhenti dari dunia akting yang memang diinginkannya sejak kecil. Kostum baru Batman di film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson disebut sangat mirip dengan kostum Daredevil dari serial karakter Marvel di Netflix. John Cusack berperan sebagai Stafford Weiss, seorang terapis swadaya TV terkenal yang kliennya meliputi banyak selebritas terkenal. Olivia Williams memerankan Cristina Weiss, yang mengelola karier putra mereka yang baru berusia thirteen tahun, Benjie, yang baru saja keluar dari pusat rehabilitasi. Karakter Pearce memaksa Rey untuk melacak gengnya, dan mereka berdua mulai mengembangkan hubungan yang tidak wajar.

Daftar Film Tentang Isolasi Yang Bisa Kamu Tonton Selama #Dirumahaja

Hanya saja, Robert Pattinson rupanya merasa sudah terlalu tua untuk kembali memerankan karakter Edward Cullen apabila novel tersebut difilmkan. Alih-alih membanggakan keterlibatan di serial tersebut, aktor Inggris ini justru menemukan premis movie itu aneh. Dia kemudian merasa heran bahwa keanehan cerita tersebut justru banyak disukai orang. Sementara, trilogi Batman merupakan film blockbuster pertama yang akan diperankan Robert Pattinson setelah Twilight Saga. Ketika diumumkan bahwa peran Batman akan jatuh ke tangan Pattinson, penggemar sempat bereaksi keras dengan merilis petisi penolakan.