0 3 min 4 tahun

Dibalik Lagu Fire BTS

Ia bahkan mendorong teman-temannya tersebut untuk melakukan hal-hal buruk, termasuk bunuh diri. Di movie ‘Chatroom’, sang dramakpop.com tokoh utama ditampilkan memiliki ‘sayap’. Bisa jadi, patung malaikat di MV ‘Blood, Sweat & Tears’ merujuk scene tersebut.

Jimin benar-benar sama denganku, aku seringkali merasa kalau hal-hal buruk yang terjadi saat itu adalah karena kesalahanku. Itulah kenapa judulnya ‘Lie’ dia terus hidup membohongi dirinya sendiri di masa lalu. Aku merubah lirik BST sebanyak 22 kali, aku cukup kesulitan mendapatkan lirik dan irama yang pas. Part “manhi manhi” pada awalnya bukan seperti itu, dan aku juga tidak membayangkan kalau half itu akan dibawakan hobi dengan posisi dancenya yang berada di heart.

Menurut Schaffner dalam Saucerful of Secrets, foto cover ini diambil oleh Aubrey ‘Po’ Powell. Inspirasinya didapat dari ide bahwa orang-orang cenderung menutupi perasaan asli mereka, karena takut ‘getting burned’ alias terbakar. Maka dari itu, dua pebisnis dalam cowl tersebut tampak berjabat tangan, dan salah satunya terbakar.

Dibalik Lagu Fire BTS

Salah satunya di lagu “N.O”, yang secara terang-terangan mengkritik sistem pendidikan yang banyak menimbulkan tekanan. Hey, para kaum pekerja bagai kuda, BTS punya “Dope” khusus untuk kamu. Lagu ini mengisahkan curhatan hati dan perjuangan para member BTS. Bahwa jika kamu benar-benar menginginkan sesuatu, maka kamu harus memperjuangkannya mati-matian. Memberi judul Fire atau yang berarti Api ternyata juga sukses membakar semangat followers.

Menggunakan bahasa Inggris, lagu bertajuk “Dynamite” bernuansa riang dan siap memberi semangat bagi pendengarnya. Ketika diremehkan oleh orang lain, kamu bisa saja membiarkan cemoohan mereka mengurangi kepercayaan dirimu. Atau, kamu dapat mencontoh apa yang dilakukan BTS dalam lirik lagu Not Today.

Tanpa disadari, di beberapa MV BTS, ada referensi musik maupun film yang disisipkan. Dilansir dari Koreaboo, album maupun movie Barat ini muncul di tujuh scene MV BTS. Lima belas menit, mendapatkan beberapa ide dan mengirimkannya kepada mereka. Saya seperti, Wow, saya harus menulis semua lagu untuk mereka sekarang!

Hal itu dikarenakan saat ini semuanya masih dalam proses. Sementara itu, saat ini BTS tengah dalam persiapan untuk album terbaru.

Foto Teaser Pertama Bts ‘Dynamite’ Rilis, Tagar #1stdynamiteteaser Puncaki Trending Topic

Aku, J-Hope, PDogg,“Hitman” Bang, dan bahkan Jin, begitu banyak orang yang berpartisipasi. ”Hitman” bang juga menulisnya, dia menulis dua lirik pertama di lagu Jin. Keterampilan membuat melodi Hobi yang in style bersinar di lagu Awake ini. Intro dalam album rangkaian HYYH biasanya dibawakan oleh rapper line Suga dan RM. Tapi untuk album wings, ini pertama kalinya bagi Hobi tampil di observe pertama.