0 5 min 4 tahun

Frozen

Kristoff segera membawa Anna kembali ke istana supaya dia bisa mendapatkan ciuman Hans. JAKARTA, KOMPAS.com – Frozen, film animasi milik Disney yang rilis pada tahun 2013. Film ini tercatat sebagai film animasi Disney paling laris sepanjang sejarah.

Frozen

Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Anak panah terlontar menyebabkan lampu gantung istana jatuh dan hampir menimpa Elsa. Hans dan prajurit kerajaan membawa Elsa ke istana Arendelle dan meletakannya di penjara kerajaan.

Tetapi Anna masih sanggup bangkit dibantu Kristoff dan membujuk Elsa untuk kembali. Elsa membuat monster es raksasa bernama Marshmallow dengan kekuatannya untuk mengusir Anna, Kristoff, dan Olaf. Kristoff membawa Anna bertemu keluarganya yang merawatnya sedari kecil, Trolls.

Frozen

Situs wisata Norwegia , sempat menjelaskan serba-serbi terkait suku ini. Menurut situs tersebut, suku Sami adalah penduduk asli Finno-Ugrik yang tinggal di wilayah dingin. Animasi Frozen ternyata terinspirasi dari kondisi alam di Norwegia. Mereka sempat mengunjungi Norwegia agar dapat mengambarkan suasana dingin yang nyata. Penonton dibawa untuk menengok masa lalu Elsa dan Anna yang tidak diketahui.

Elsa , Anna , Kristoff , dan Olaf masih tetap berada di Arendelle tiga tahun setelah peristiwa dalam pertama film terjadi. Keadaan menjadi damai di Arendelle karena musim gugur telah dimulai.

Simak Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Konflik muncul saat mereka menjalani kehidupannya yang baru, tiba-tiba sesuatu yang buruk menimpa kerajaan Arandelle. Elsa juga mendengar suara-suara misterius yang seolah-olah memanggilnya dan hanya dapat didengarnya sendiri. Elsa kemudian bercerita pada Anna, mereka pun akhirnya melakukan perjalanan untuk mengungkap semua rahasia yang terjadi di Arandelle dan kekuatan sihir milik Elsa. Frozen memperoleh $ four hundred,7 juta di Amerika Utara, dan diperkirakan $ 890 juta di negara-negara lain, dengan total seluruh dunia $ 1.276 Miliar.

Raja dan Ratu mengisolasi kedua saudara perempuan di dalam kastil, menutup gerbang kastil dengan rakyatnya. Dalam upaya untuk melindungi saudara perempuannya dari kekuatannya yang semakin tak terduga, Elsa menghentikan semua kontak dengan Anna, menciptakan keretakan di antara mereka. Ketika saudara perempuannya remaja, orang tua mereka meninggal tenggelam di laut saat badai. Ketika para putri beranjak remaja, Raja dan Ratu pergi berlayar. Namun mereka meninggal dalam badai, meninggalkan kesepian yang mendalam bagi Anna dan Elsa.

Olaf memberitahu Anna bahwa Kristoff sebenarnya mencintai Anna. Anna pun bergegas keluar istana dibantu Olaf untuk menemui Kristoff. Frozen 2 menguatkan posisi sebagai biang lagu tema menarik. Anna tahu betul, syal itu hanya dipakai Elsa saat sedang gelisah.

Untuk pengisi suara selain Bahasa Inggris, klik Pengisi Suara Internasional Frozen. Uang ratusan juta itu digunakan untuk beli kostum putri negeri dongeng. Salut, pria ini ajari sang anak untuk menjadi dirinya sendiri.

Lagu yang mereka bawakan pun memantulkan konflik yang mereka tatap. Tetaplah fokus saat menonton karena lirik-lirik lagu di Frozen 2 menggantikan dialog para tokoh.

Suatu hari, terjadi perang antara penghuni hutan dengan penduduk kerajaan karena intrik politik. Berbekal cerita masa lalu, Elsa meyakini senandung yang memanggilnya berasal dari dalam Hutan Ajaib. Ia mengajak Anna, Kristoff, Olaf, dan menjangan Sven untuk menembus hutan itu. Ia melanjutkan Frozenrilisan enam tahun silam yang meraih 2 Piala Oscar untuk Film Animasi Terbaik dan Lagu Tema Terbaik.

Portal Nonton Film Indo xxi: https://www.czjr520.com

Hubungan Kristoff dan Anna sedang berusaha mencari pijakan, sebab Kristoff berencana untuk melamar Anna. Frozen dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 27 November 2013, dan disertai dengan movie pendek animasi Mickey Mouse baru, Get a Horse! Frozen menjalani beberapa perawatan cerita sebelum ditugaskan pada tahun 2011, dengan skenario yang ditulis oleh Jennifer Lee, yang juga disutradarai bersama dengan Chris Buck. Film ini menampilkan suara-suara Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, dan Santino Fontana. Christophe Beck dipekerjakan untuk menyusun skor orkestra movie, sementara Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez menulis lagu-lagunya.

Demikianlah Tulisan mengenai Frozen semoga berguna untuk pembaca sekalian, selamat nonton!