0 5 min 4 tahun

Selain itu, Asbury juga menampilkan berbagai macam makhluk ajaib. Seperti capung yang menghembuskan api, kelinci hijau yang menyala, serta beraneka bentuk bunga yang indah. Tak lupa, ia juga menyelipkan humor yang menggelitik di tengah petualangan Smurfette dkk.

Pada saat yang sama, mereka menmukan sebuah peta misterius yang ternyata mengarah ke sebuah desa smurf yang berada di hutan ajaib. Apesnya, peta ini kemudian jatuh ke tangan Gargamel, si penyihir jahat yang selalu menginginkan sari pati smurf untuk menambah kekuatan sihirnya dan mewujudkan nafsunya menguasai dunia. Peta misterius akan membuat Smurfette dan sahabatya, Brainy, Clumsy, dan Hefty dalam petualangan seru dan mendebarkan menuju Hutan Terlarang yang berisi makhluk ajaib. Mereka pun berpetualang untuk mencari desa misterius sebelum penyihir jahat Gargamel berhasil menemukan desa itu.

Streaming Movie Indoxxi Ganool Subtitle Bahasa Indonesia melalui link ini https://www.pantaufilm.com/

Ada sebuah legenda tentang sebuah desa yang hilang dan tidak ada satupun yang mengetahuinya di dunia Smurf. Smurfette yang penasaran bersama Clumsy,Brainy dan Hefty Smurf memutuskan untuk mencari desa tersebut. Namun pencarian mereka diganggu oleh musuh bebuyutan mereka si penyihir Gargamel yang ternyata juga mencari desa tersebut demi memuluskan tujuan jahatnya.

Dan setelah diselidiki, ternyata topi itu merupakan milik Smurf lain yang tinggal di hutan terlarang. Gargamel langsung saja memiliki niatan jahat untuk menuju desa smurf itu dan menguasai smurf jenis baru ini. Smurfette mulanya diciptakan oleh Gargamel sang penyihir jahat yang berniat menguasai keahlian para smurf untuk menjadikannya penyihir terhebat. Smurfette yang telah diciptakan dari bongkahan tanah liat dan percikan bumbu sihir ditugaskan menuju desa smurf, namun ternyata Papa Smurf juga mempunyai keahlian sihir. Smurfette yang semula jahat kemudian berubah menjadi smurf yang baik.

Film Smurf The Lost Village

Saya sudah jatuh cinta pada para kurcaci biru ini sejak membaca komiknya bertahun-tahun lalu. Ketika kemudian difilmkan, rasanya sayang untuk dilewatkan.

Smurfette mencoba untuk menemukan tujuannya di desa. Tak lama setelah pertemuan Smurfette dengan makhluk asing tersebut, Smurfette diculik oleh burung peliharaan Gargamel dan dikurung di kediamannya. Gargamel curiga dengan topi yang ditemukan oleh Smurfette.

Untuk sesaat jadilah anak-anak, nikmati 90 menit petualangan bersama Smurffette dan kawan-kawan dalam pencarian ‘Desa yang Hilang’. Si penyihir Gargamel dan dua peliharaannya, Azrael si kucing cerdik dan makhluk serupa elang Monty yang cenderung bodoh dan ceroboh, masuk dalam petualangan mereka dengan rencana jahat yang harus dihentikan dengan taruhan nyawa. Kalimat yang ini sebenarnya ada di movie Smurf 2, tapi masih sangat layak menggambarkan situasi pada Smurf 3. Ketika Smurfette nyaris putus asa dan menyalahkan dirinya sendiri atas semua kekacauan di desa smurf, dia kemudian tersadar bahwa dirinyalah yang bisa menolong para smurf yang menjadi tawanan Gargamel.

Lalu papa Smurf membimbingnya sehingga menjadi Smurf yang baik. Film ini mendapatkan evaluation yang cukup positif dari para kritikus. Dari Rotten Tomatoes, film Review Film ini memiliki rating 38%, berdasarkan 73 ulasan, dengan ranking rata-rata four.7/10.

Dari Metacritic, film ini mendapatkan skor forty dari one hundred, berdasarkan 25 kritik. Dari CinemaScore, movie ini mendapatkan nilai “A” dari penonton movie untuk skala A+ sampai F. Dengan melalui perjalanan yang dipenuhi rintangan dan bahaya, para Smurf akan menemukan sebuah rahasia terbesar dalam sejarah kaum Smurf. Smurfs The Lost Village merupakan sekuel dari The Smurfs 2 yang rilis tahun 2013 lalu. Dalam menggambarkan Desa Smurf dan Hutan Terlarang misalnya, dia seakan ingin membawa penonton ke masa kali pertama menyaksikan Smurf, namun dengan warna-warna yang lebih kaya dan pekat.

Sampai pada adegan foto bersama sebelum memulai aktivitas. Dan pada suatu hari ketika ia bermain bersama Smurf yang lain yaitu Hefty , Brainy dan Clumsy di hutan, Smurfette secara tak sengaja melihat makhluk misterius yang berlari menuju hutan terlarang. Makhluk itu meninggalkan barang yang menyerupai topi smurf namun dengan warna yang berbeda.

Berkali-kali nonton movie yang sama, selalu saja saya tetap tergelak, terharu dan mendapatkan pesan moral yang kuat dari adegan-adegan yang ditampilkan. Film ini meraup keuntungan sebanyak $33,633,759 di Amerika dan $a hundred film animasi,939,340 di negara lain. Total pendapatan yang dihasilkan oleh film ini mencapai $134,573,099 , melebihi anggaran produksi film yaitu sebesar $60 juta .

Studi Ungkap Hubungan Sistem Imun Dan Gangguan Kecemasan

Sebelum menggarap movie yang awalnya diberi judul Get Smurfy ini, Kelly Asbury sudah berpengalaman menghasilkan film animasi Shrek 2 dan Gnomeo & Juliet . Dalam membesut The Lost Village, sutradara yang juga pengarang buku anak-anak ini berusaha menampilkan karakter Smurfs semirip mungkin dengan aslinya. Berbeda dengan dua film sebelumnya, The Smurfs dan The Smurfs 2 , yang merupakan hybrid antara live-motion dan animasi itu, The Lost Village merupakan film animasi 3D yang full menggunakan komputer. Kisahnya juga tidak berhubungan dengan dua film pendahulunya tadi. Yang dulu dibintangi oleh Neil Patrick Harris tersebut.