0 9 min 4 tahun

nonton while you were sleeping

Madame Tussauds adalah sebuah museum patung lilin yang mereplika sosok berpengaruh atau terkenal dari sebuah negara sehingga hanya orang tertentu yang dibuatkan patungnya. Salah satu artis asal Korea Selatan yang dibuatkan patungnya di museum tersebut adalah Bae Suzy. Hebatnya lagi, Suzy merupakan aktris asal Korea Selatan pertama yang mendapat kesempatan untuk dibuatkan patung di museum Madame Tussauds Hongkong. Setelah itu, Suzy kerap didapuk menjadi pemeran utama dalam proyek drama selanjutnya, termasuk dalam drakor Uncontrollably Fond , While You Were Sleeping , dan Vagabond . Hal itu terlihat dari hubungan Hong Joo dan ibunya yang akan membuat kita terharu, namun di lain sisi keduanya juga punya interaksi yang cukup menghibur di drama itu.

Mulai dari My Love From the Star , Doctors , While You Were Sleeping , hingga Hotel Del Luna . Adapun, lewat drama Vagabond, Suzy berhasil meraih piala Aktris Terbaik dalam ajang SBS Drama Awards 2019. Drama ini dimainkan oleh aktor Nam Joo Hyuk dan Suzy sebagai pemeran utama.

Sekian Dari Kami Team DrakorOnline.com semoga para pecinta dan penggila drakor/drama korea menikmati movie drama yang kami sajikan di Website Nonton Drama Online. Maksud dari tiga dimensi disini adalah perspective dari drama ini. Drama ini akan mengajak kalian melihat suatu hal dari three sisi yang berbeda yaitu dari flashback, dunia mimpi dan dunia nyata.

nonton while you were sleeping

Episode 03 1 jam FREE Jae-chan dan Hong-joo bertemu sebelum situasi tidak dapat diubah. Jae-chan ketemu Seun-received, dan Hong-joo berimprovisasi sehingga semuanya berubah berbeda dari mimpinya.

Drama While You Were Sleeping menceritakan sosok Nam Hong-ju yang sering bermimpi tentang hal-hal aneh yang bisa terjadi di masa depan. Hingga akhirnya ia kemudian bertemu dengan Jung Jae-chan yang membuatnya yakin bisa merubah segala hal yang dilihatnya dalam mimpi. Meski ceritanya terdengar tidak masuk akal dan tipikal K-Drama, namun di tiap episodenya, pemirsa akan dikejutkan dengan plot twist dan juga terbukanya rahasia satu per satu. Apalagi dengan kemunculan karakter baru yang tenyata juga memiliki hubungan satu sama lain. Jadi buat teman-teman yang udah kangen nonton drama-drama lama atau pun lagi nyari drama-drama baru bisa banget mulai gunain aplikasi Vidio.com dari sekarang.

Hye-jun mengingatkannya bahwa seseorang telah meninggal – dia bertanya apakah dia bisa memberikan penghormatan. Sementara itu, jurnalis yang melihat Hye-jun di stasiun bertemu dengan agen Lee Tae-su dan menanyakan apakah aktor tersebut menjalin hubungan dengan Charlie Jung. Perlu diketahui, movie-movie yang terdapat pada internet Nonton Film ini didapatkan dari web pencarian di web. Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di web site kami.

Download Dan Streaming Record Of Youth Episode 7 Sub Indo

Di sini episode drama tersebut sudah hadir lengkap mulai dari episode 1 sampai dengan episode 16 dengan durasi per episode sekitar 60 menit. Ketika Jae-chan merasakan mimpinya akan menjadi kenyataan, dia mengikuti Hong-joo dan pasangan kencannya, Yoo-beom menggunakan mobilnya sendiri. Kamu membutuhkan Chrome dan koneksi yang stabil untuk dapat menikmati film film yang disini. Bioskop Keren Subtitle Indonesia berkualitas tinggi tanpa logo yang sangat menganggu mata.

Drama Korea yangs atu ini akan tayang setiap Senin hingga Minggu pukul 21.00 WIB. Para pecinta drama Korea, jangan sampai ketinggalan kisah seru Lee Jong Suk yang berusaha keras menjadi seorang jaksa yang jujur itu ya. Jae Chan memiliki seorang guru yang sangat disayangi bernama Lee Yoon-beom yang diperankan oleh Lee Sang Yeob. Hubungan guru dan anak didik tersebut menjadi renggang karena sebuah kejadian di masa lalu.

Mengisahkan percintaan dua pasangan yang dipertemukan dalam suatu kejadian. Di mana Hong Ju selalu dihantui dengan kemampuannya yang dapat melihat kejadian-kejadian buruk melalui mimpinya.

Yep, Jung Jae Chan akan jadi salah satu alasan terkuat kenapa kamu harus menonton drama While You Were Sleeping ini. Jung Jae Chan sendiri merupakan karakter yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Karakter Jung Jae Chan merupakan karakter yang cukup unik dan jarang kamu temui di drama-drama Korea lainnya. Dia bahkan mempunyai kebiasaan cukup memalukan yaitu hobi selfie dan memotret apapun kegiatannya. Drama ini menggambarkan love-hate relationship ala drama Korea pada umumnya.

Ikuti Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Ketika Hong Joo menceritakan mimpinya tersebut, tentu saja ayahnya tidak mempercayainya, tapi sayangnya mimpi yang dialaminya itu akhirnya benar-benar terjadi. Keduanya sama-sama berasal dari korea selatan namun dibuat ditahun yang bereda yaitu 2011 dan 2017. Film-movie yang tayang di sini berasal dari web pencarian di internet.

Hubungan ini juga diperankan sangat apik oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Ada banyak momen lucu keduanya yang tentunya bikin kita gemas sendiri. NamaSurelSitus web Simpan nama, e mail, dan situs net saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Tidak ingin masa lalunya terulang kembali, Hong Joo berusaha melakukan segala cara untuk menentang mimpinya tersebut benar-benar terjadi.

Jalan ceritanya dapat dikatakan unik, lantaran berfokus pada kisah Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan yang sama-sama bisa melihat kejadian di masa depan melalui mimpi. Lantas, keduanya berusaha untuk menolong setiap orang yang mereka lihat akan mengalami nasib buruk. Saat terbangun dari tidur, Hong Joo kerap menuliskan mimpi tersebut dalam sebuah catatan kecil. Kendati demikian, ia selalu berusaha untuk menyelamatkan orang yang muncul dalam mimpinya dari maut. Drama produksi SBS yang dirilis pada 2017 itu menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan bernama Nam Hong Joo.

Lalu ia bertemu dengan seorang jaksa bernama Jae Chan yang ingin membantunya untuk dapat terhindar dari kejadian-kejadian buruk yang bisa menjadi kenyataan. Di sinilah kemudian mereka menjadi dekat dan mulai tumbuh rasa cinta di antara keduanya. Dream – Drama Korea While You Were Sleeping telah tayang di layar kaca Indonesia setiap hari pukul 21.00 WIB di Indosiar. Sukses menayangkan drama Korea The Legend of The Blue Sea, kini Indosiar menayangkan drama Korea While You Were Sleeping yang dibintangi oleh aktor ternama Lee Jong Suk dan aktris populer Bae Suzy. Selian rebahin, berikut situs movie streaming dan obtain online yang bisa kamu coba.

Drama bertabur visual ini akan diperankan oleh sederet aktor dan aktris berbakat. Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping While You Were Sleeping akan bercerita tentang seorang wanita diperankan oleh Bae Suzy yang dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya. Kehidupan Nam Hong-joo berubah saat dia bertemu dengan Jung Jae Chan yang diperankan oleh Lee Jong Suk bersama adiknya Jung Seung Won yang diperankan oleh Shin Jae-ha. Jung Jae Chan ini memiliki profesi sebagai jaksa penuntut yang jujur.

Jika kamu suka menonton drama Korea atau mengikuti perkembangan filmnya, aplikasi Viu cocok untukmu. Koleksi movie dan drama dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, samapi India sangat lengkap. Di dalam layanan iflix, kamu dapat menemukan hampir semua style movie seperti comedy, drama, romance, horror, action, bahkan anime dan documentary. Meskipun bergenre fantasi, misteri, While You Were Sleeping juga dibumbui adegan komedi romantis.

Lewat debut aktingnya ini, Suzy juga tetap memperlihatkan kepiawaiannya di dunia musik karena drakor tersebut memiliki genre musikal. Karakter yang diperankannya pun dikisahkan sebagai remaja yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi opera. Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa kamu harus menyaksikan drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Bae Suzy ini.

Jika Anda memiliki aukun google dan memiliki area googledrive, silahkan pilih download via G-sharer untuk lebih nyaman kecepatan maksimal. Drama Korea Record of Youth episode 11 menunjukkan bagaimana Hye-jun tidak memahami seberapa besar dia saat ini. Hye-jun menuju ke stasiun dan memberi tahu Min-jae bahwa dia pergi sendiri.

nonton while you were sleeping

Portal Nonton Film Layarkaca21: https://www.guntoy.xyz

Nonton Drakor tidak pernah menyimpan file film di server sendiri, namun sekadar mengumpulkan dan menempelkan link-hyperlink yang telah banyak tersedia. Alur cerita dari drama berjumlah 32 episode ini terbilang anti mainstream dan belum pernah dipakai oleh drama mana pun sebelumnya. Tidak heran sejak sebelum ditayangkan, While You Were Sleeping sudah mengundang banyak rasa penasaran. Drama pra-produksi memiliki kelebihan detail yang bagus untuk setiap aspek dalam drama.

Cerita juga terjaga, tak terpengaruh intervensi dari banyak pihak, hanya karna faktor rating semata. Jadi sama saja dengan drakor yang lain dengan durasi 1 jam, berarti 16 episode. Suzy juga mengungkapkan bahwa keputusannya untuk memangkas rambut pendek di drama membuat orang sekitarnya khawatir. Melalui postingan itu, Lee Jong Suk juga meminta penonton untuk menantikan episode terbaru dari ‘While You Were Sleeping’. Itulah sinopsis singkat dan deskripsi sinopsis While You Were Sleeping yang sudah tayang mulai sixteen Juni 2020 di Indosiar.

Itulah Informasi mengenai nonton while you were sleeping semoga berguna untuk pengunjung sekalian, selamat nonton!