0 8 min 4 tahun

Film Joker mengisahkan tentang kisah yang lumayan seru. Pengalaman Nonton Film Bioskop bisa begitu menyenangkan jika dilihat dengan orang terdekat seperti keluarga, teman, pacar, dan sodara.

Nonton film Joker Bioskop Keren kini dapat disaksikan melalui gadget kamu dengan terjemahan Indonesia. Tapi sebelum itu ketahui aspek menarik dalam film tersebut.

Joker

Baginya, ketidakhadiran Joker justru memberi dampak tak kasat mata untuk Harley yang pada akhirnya harus belajar berdiri di atas kaki sendiri. Birds of Prey adalah film dari DC Extended Universe yang terfokus pada Harley. Dalam Suicide Squad , ia digambarkan sebagai pacar Joker dan selalu berada di bawah bayang-bayang sang kekasih. Kini, waktunya Harley alias Dr. Harleen Quinzel untuk berdiri di atas kaki sendiri.

Jadi jangan bosan dulu, sabar menanti hingga penghujung film, di mana transformasi Arthur membuktikan kepiawaian akting Phoenix yang sangat patut diacungi jempol. Tak disangka, rekaman video gagal dia itu menarik perhatian presenter terkenal di TV, Murray Franklin . Arthur yang selama ini merasa diabaikan dunia, yang gagal mendapat tunjangan pengobatan dari Dinas Sosial Kota Gotham, yang telah dipecat dari pekerjaan, mendadak merasa memiliki visi baru.

Pemeran Joker di film terbaru ini, Joaquin Phoenix, juga patut diacungi jempol. Setelah sebelumnya penonton dan pecinta Joker tidak bisa move on dari sosok Heath Ledger. Kehadiran Joaquin Phoenix di 2019 kini bisa menyamai rekor Ledger yang sadis dan kejam. Jakarta, Beritasatu.com – Percayalah, di balik sisi kejahatan manusia tersimpan masa lalu yang kelam. Konon, setiap orang jahat atau berperilaku sadis, pasti memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Penggemar segala macam produk dan aktivitas hiburan dari Korea Selatan di Indonesia memiliki pasukan besar untuk menggemakan hal berbau konten sang idola. Melansir Insider, Psikiatri Profesor Dr. Ziv Cohen mengatakan ada stereotip yang salah bahwa korban perundungan memiliki gangguan kesehatan mental hingga berubah menjadi sosok alter seperti Joker. Dia mencontohkan, Joker tak memiliki ciri-ciri spesifik penderita skizofrenia yang memercayai hal delusional dan tak memiliki motivasi untuk melakukan hal produktif. Karakter Joker juga dinilai tak menunjukkan adanya perilaku bipolar. Jack Nicholson mengambil alih peran Joker dalam Clown Prince of Crime yang disutradarai Tim Burton.

Untuk latarbelakang, Finger membuat karakter Arthur menjelma menjadi Joker karena cairan kimia yang menjadikan kulitnya seputih susu, rambutnya sehijau rumput, dan bibir semerah delima. Pesan lain yang disampaikan adalah, ketidakadilan dan kesewenang-wenangan penguasa, entah politik maupun ekonomi, serta “perselingkuhan” mereka dengan aparat penegak hukum turut memupuk keradikalan seseorang. Pada gilirannya, keradikalan itu menular ke masyarakat luas yang punya nasib serupa. Alhasil, situasi yang tercipta adalah anarki, sebagaimana satu adegan yang diselipkan Phillips di bagian akhir film. Jika di siang hari Arthur berprofesi sebagai badut, malamnya ia menjajaki karier sebagai slapstick comedian atau komika dalam bahasa beken di Indonesia.

Mulai dari pemeran utama hingga cerita yang tidak memiliki kaitan dengan film-film DC Extended Universe. Joker adalah karya pertama sekaligus pembuka lini terbaru DC Black.

Sebelum movie standalone Joker dirilis, alter-ego dari Arthur Fleck itu sudah memiliki penggemar fanatik yang mengikuti alur cerita Batman. Pemberitaan tentang Joker sejak awal produksi menggema dan menarik antusias penggemar DC Comics tepatnya pada 2018 saat Joaquin Phoenix diumumkan sebagai Young Joker untuk latar waktu eighty-an Gotham City. Tempo movie ini pelan untuk membangun ruang pengembangan karakter jahat dalam diri Joker secara utuh. Saking kuatnya perjalanan cerita untuk membangun karakter Joker, kamu yang punya perspektif negatif terhadap Joker sebelumnya, bisa jadi bersimpati pada Prince of Crime ini. Tampaknya Joker yang diperankan Joaquin Phoenix bakal menjadi favorit pecinta film, penggemar Batman, pecinta DC Comis, apapun itu.

Sedangkan Jared, hanya berperan sebagai cameo di movie yang bahkan tidak berpusat ke dirinya. Dia hanya muncul sebagai kilas balik Harley Quinn di Suicide Squad. Keduanya berperan sebagai Joker yang merupakan penjahat utama di movie.

Nonton film Joker dengan sub Indonesia di situs indoxxi LayarKaca 21, platform online stream terbaik.

Sementara itu, Amerika Serikat berkontribusi dengan pendapatan kotor 28 juta dolar AS setara Rp84 miliar. Kendati cukup laris di Amerika, Bong Joon Ho menolak jika dilibatkan dalam proyek film Marvel.

Hal itu ditegaskannya selama sesi tanya jawab baru-baru ini, sambil memastikan filmnya adalah milik label baru Warner Bros untuk proyek-proyek DC yang mandiri. Di sisi lain, Sutradara “Joker” Todd Phillips mengkritik mereka yang menyerang movie tanpa menontonnya.

mendominasi Oscar 2020 dengan 11 nominasi, sementara movie Korea Selatan Parasite berhasil mencatatkan sejarah. dinyatakan sebagai movie rilisan 2019 yang paling banyak mendapatkan keluhan di Inggris. Mereka bersaing dalam kategori Best Picture, Best Director, dan Film Editing. “Sangat mengejutkan melihat pertunjukan semacam itu dalam sesuatu yang memiliki kesan DC di atasnya, dan itu adalah sebuah seni. Penampilannya luar biasa akurat untuk menggambarkan Joker,” lanjutnya.

Sebelumnya, Joaquin meraih piala aktor terbaik di ajang Golden Globe yang ke-seventy seven yang berlangsung di The Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat awal tahun ini. Melakoni film ‘Joker’ yang terkenal sebagai musuh Batman, Joaquin harus melakukan berbagai hal, salah satunya dengan makan apel setiap hari agar terlihat kurus. Demi menjaga independensi dan prinsip-prinsip jurnalistik yang benar, kami tidak menerima iklan dalam bentuk apapun untuk operasional sehari-hari.

Jalan cerita dan aksi cemerlang Phoenix membuat Joker digadang sebagai salah satu unggulan Oscar 2020. Saat diputar di Venice Film Festival 2019, film ini mendapat penghormatan panjang dari para penonton. Film Joker sendiri akan mulai tayang pada awal Oktober ini, dan masyarakat tak dapat melupakan peristiwa penembakan massal yang terjadi di penayangan movie Batman, The Dark Knight Rises, pada 2012 silam di Colorado. Saat itu, 12 orang tewas akibat peluru panas yang dilepaskan secara membabi-buta oleh seorang pria dari depan layar bioskop. Raihan Academy Award dan Golden Globe untuk pemeran pembantu terbaik 2009 jadi bukti keberhasilan.

Ketika tokoh semacam Batman yang penuh privilese dan gelimang harta memilih untuk menjadi pahlawan tremendous ketimbang membereskan akar masalah. Berbeda dengan superhero lain, baik di kubu Marvel maupun DC, dimana menjadi pahlawan tremendous itu berarti mampu menekan dan melampaui batasan yang ada dalam diri. Zscaler merekomendasikan untuk memperhatikan daftar izin di aplikasi yang diinstal pada perangkat Android. Zscaler juga meminta kehati-hatian dengan izin berisiko terkait dengan pesan teks SMS, log panggilan, kontak, dan lainnya. Pasangan aktor dan aktris Hollywood ini baru saja menyambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Laman Nonton Film Terjemahan Indo: Indo Xxi | Layar Kaca 21 | Dewastreaming | Ganool | Cinema xxi

Nonton Movie Indoxxi Movie Sub Indo melalui tautan ini https://www.pantaudrakor.com/

Nonton Film online xx1 Joker

Tak hanya itu, Ledger meraih seabrek penghargaan atas perannya sebagai Joker di movie ini, yakni sebagai aktor pendukung terbaik dari LAFCA Award 2008, BFCA Award 2008, dan SFFCC Award 2008. Dengan dana produksi sekitar 35 juta dolar AS, movie ini menuai keuntungan lebih dari 411 juta dolar AS. Aktor yang pertamakali memerankan Joker versi film adalah Cesar Romero. Pria berdarah Italia kelahiran New York tanggal 15 Februari 1907 ini menjadi Joker dalam serial televisi Batman sejak 1966 hingga 1968. Bagaimana pun, Warner Bros sangat protektif terhadap DC dan semua kesepakatan DC lainnya hanya untuk satu film, satu film saja.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Itulah Review terkait Nonton Film Joker semoga berguna bagi pengunjung sekalian, selamat menonton!