0 4 min 4 tahun

Media India berspekulasi mengenai pertunangan dan melaporkan bahwa ini telah dilangsungkan pada November 2008, meskipun Padukone pernah menyatakan bahwa ia tidak punya rencana untuk menikah selama lima tahun ke depan. Pasangan ini putus setahun kemudian; ia mengaku dalam sebuah wawancara bahwa ia merasa dikhianati sejak lama. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2010, Padukone menuduhnya berselingkuh dan Kapoor kemudian mengakuinya.

Aksi Ranveer SIngh sebagai poilisi korup di movie box workplace SIMMBARanveer berperan sebagai Sangram Bhalero, yang biasa dipanggil Simmba. Simmba kecil yang hidup di jalanan sebagai pencopet, beralih cita-cita ketika beranjak dewasa dan akhirnya menjadi seorang polisi. Simmba menjelma jadi polisi korup yang gemar menerima uang tak halal dan suap.

Pada tahun 2010 dan 2014, ia dinamai “Wanita Terseksi Di Dunia” oleh edisi India dari FHM dan ia dipilih oleh majalah Inggris Eastern Eye sebagai “Wanita Asia Terseksi” pada tahun 2016 dan 2018. Pada tahun berikutnya, ia meluncurkan sebuah kampanye bernama More Than Just Sad yang bertujuan untuk membantu para dokter umum dalam perawatan mereka terhadap pasien yang menderita depresi ataupun kecemasan. Pada tahun 2016 juga, yayasan tersebut bekerja sama dengan Facebook dan organisasi AASRA untuk meluncurkan alat multibahasa dan sumber daya pendidikan di situs jejaring Facebook untuk mendukung orang-orang dengan kecenderungan bunuh diri. Padukone dan Ranveer Singh di sebuah acara untuk movie Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela pada tahun 2013.

Aktris 34 tahun ini sikap merilis film berjudul eighty three yang dibintanginya bersama sang suami, Ranveer Singh. IntipSeleb– Pandemi virus corona ini membuat banyak aktifitas terhenti, termasuk industri hiburan. Perfilman Bollywood sampai saat ini masih belum bisa melanjutkan syuting terlebih atau perilisan film terbaru, terlebih karena sistem lockdown yang dilakukan pemerintah India.

Deepika Padukone yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi dunia versi FHM 2014 ini, saat upacara pelaminan menggenakan baju sari berwarna merah. (US$eighty five juta), film ini menjadi film terlaris yang dibintangi Padukone dan salah satu film India terlaris. Dalam sebuah ulasan pedas, Saibal Chatterjee dari NDTV berkata bahwa Padukone dan Fernandez “berjalan ke mana-mana seperti robot wind-up yang sudah didandani tetapi tidak mempunyai tempat untuk pergi”.

Film ini menceritakan tentang prajurit dari kerajaan Hindu yang telah memenangkan 40 peperangan bernama Bajirao Ballal Pesha yang telah memiliki isteri bernama Kashibhai yang kemudian melakukan poligami dengan seorang wanita muslim dari Kerajaan Bundelkand bernama Mastani . Dengan beberapa adegan yang mengambil latar negara Swiss untuk mengeksplor keindahannya, film yang disutradarai oleh Rohit Shetty ini sangat layak untuk kamu nantikan penayangannya.

Nostalgia Film Kuch Kuch Hota Hai, Ini Kenangan Sutradara

Tahun 2019 dia menyabet dua penghargaan sekaligus, sebagai aktor terbaik lewat film Padmaavat dan Gully Boy . (US$19 juta) di seluruh dunia, Love Aaj Kal menjadi movie Hindi terlaris sepanjang tahun 2009. Aniruddha Guha dari Daily News and Analysis mengatakan bahwa Padukone “sejauh ini membawakan yang terbaik dari empat penampilannya” dan Nikhat Kazmi dari The Times of India menyebutnya sebagai seseorang yang “definitif and kuat”.