0 4 min 4 tahun

Dilansir dari berbagai sumber, Kim Soo-hyun mendapatkan bayaran 200 juta won atau sekitar Rp 2,three miliar per episode untuk perannya di drama It’s Okay To Not Be Okay. Sebelumnya bayaran termahal dipegang oleh aktor Lee Byung-hun dalam perannya di drama Mr. Sunshine dengan bayaran a hundred and fifty juta received atau sekitar Rp 1,7 miliar per episode pada tahun 2018. Descendant of the Sun adalah serial televisi Korea Selatan 2016 yang dibintangi Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won. Untuk penggarapannya drama korea ini menghabiskan dana sebesar thirteen miliar Won atau Rp 166,9 miliar. Seperti yang kita ketahui, sebagian proses syuting dilakukan di Yunani dan mereka juga membangun camp militer tersebut.

Sementara itu, aktor Hyun Bin kebanjiran proyek movie sejak membintangi serial “Crash Landing On You”. Dan karena memuat kisah yang menggabungkan era fashionable dan zaman Joseon, drama ini tercatat masuk dalam daftar drama termahal dengan biaya produksi senilai 20 miliar Won. Drama berikutnya yang menelan biaya produksi cukup besar adalah “Iris 2”.

Drama Korea Termahal

KBS drama menghabiskan banyak uang untuk aktor, kru dan lokasi syuting, yang sebagian besar diambil di luar negeri. Aktris yang Drakor sangat fenomenal dengan adegan latte kisspada drama Secret Gardenini cukup mahal lho untuk sekali episode membintangi drama.

Menjadi salah satu aktor papan atas dan digemari pecinta drakor, membawa keberuntungan pada Kim Soo Hyun. Sebab bintang berzodiak Aquarius ini didapuk sebagai aktor dengan bayaran termahal di Negeri Gingseng tersebut. Kim Soo-hyun adalah aktor yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2007 lewat drama Kimchi Cheese Smile. Setelah itu dia selalu dipercaya untuk membintangi banyak drama Korea. Berkat drama-drama dan movie yang telah ia bintangi, aktor yang berada di bawah naungan agensi Gold Medalist ini telah memperoleh puluhan penghargaan.

Arthdal Chronicles ini ternyata diproduksi oleh Studio Dragon, sebuah rumah produksi terkenal di Korea Selatan yang juga memproduksiMemories of Alhambralho. Selain bertabur banyak bintang ternama, drama historis fantasi ini juga mempunyai plot yang unik dan berbeda. Bertema politik dengan bintang Lee Jung Jae dan Shin Min Ah, drama yang mendapat respon hangat ini menelanbudget16 miliar gained. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Dae Jo-yeong, pendiri kerajaan Balhae.

Pertama kali ditayangkan di KBS2 dari 24 Februari hingga 14 April 2016 untuk 16 episode. Korean Peninsula merupakan serial televisi Korea Selatan tahun 2012 yang dibintangi Hwang Jung-min dan Kim Jung-eun.

Drama Korea Termahal

Banyak orang yang pada awalnya tak begitu tertarik, namun ketika mencoba menonton drama Korea akhirnya ketagihan untuk menonton kembali. K-Netz yang terpapar hallyu period 2000-an tentu mengetahui sosok Gu Jun Pyo yang fenomenal dalam Boys Over Flowers. Peran Lee Min Ho mencuri perhatian bersama keempat aktor lain yaitu Kim Bum, Kim Hyun Joong, dan Kim Joon. Dilansir dari Koreaboo, pemeran Ji Sun Woo ini menerima bayaran paling tinggi di drama tersebut.

Bocoran Film It’S Okay To Not Be Okay Episode Eleven Dan 12

Terlebih drama terbarunya, It’s Okay Not To Be Okay sedang menjadi perbincangan hangat dimana-mana. Pria kelahiran sixteen Februari 1988 ini juga masih akan menambah pundi-pundinya lewat keuntungan penayangan drama di Netflix dan sejumlah iklan. Bahkan untuk pemain-pemain yang yang sudah terkenal pun juga dihargai mahal untuk setiap episodenya. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE. Kim Soo Hyun beradu akting dengan banyak penyanyi idol seperti Suzy, Taecyon, IU dan Wooyoung.