0 7 min 4 tahun

Namun, dibalik gemerlap kota emas yang dikuasai oleh sang pemimpinnya Gildo Tesoro itu tersimpan kehidupan memilukan. Di salah satu suduk kota, masih banyak anak-anak miskin yang menjual bunga mawar dengan harga setinggi langit. Mereka dipaksa bekerja untuk melunasi hutang keluarganya demi kebebasan. Melihat hal tersebut, kawanan topi jerami tak tinggal diam. ‘One Piece Film Gold’, mengambil latar setelah kawanan Luffy mengalahkan Donquixote Doflamingo.

Tato matahari mereka buat untuk menutupi tanda budak Tenryubito, “Hoof of the Soaring Dragon”, karena Tiger Fisher pernah menjadi budak dan memiliki tanda tersebut.[ch. 620] Tiger berhasil kabur dari para Tenryubito dan berhasil membebaskan beberapa budak lain, termasuk Boa Hancock dan kedua adiknya. Anggota lainnya antara lain Arlong, Macro, Choo, Kuroobi dan Hatchan.

Dia juga mendapatkan kemampuan untuk melumpuhkan kemampuan buah setan orang lain selama Blackbeard menyentuh orang tersebut.[ch. 441] Karena telah mengkhianati kru Whitebeard dan membunuh rekannya, dia dikejar oleh mantan komandan divisinya, Ace.[ch. 159, 440] Setelah mengalahkan Ace dan menyerahkannya ke Pemerintah Dunia World Government, Blackbeard ditunjuk menggantikan posisi Crocodile sebagai anggota Shichibukai,[ch. 486] posisi yang ia inginkan hanya untuk mendapatkan kru yang lebih kuat dari merekrut tahanan Impel Down dan keluar dari posisi tersebut ketika misi tersebut selesai.[ch.

Kota ini dikelilingi emas asli yang menjadi ciri khas dari Gran Tesoro. 159, 440] Buah setan tersebut memberinya kemampuan untuk menciptakan dan mengendalikan medan gravitasi, seperti mebuat replika lubang hitam, yang direpresentasikan sebagai asap kegelapan.

Film keenam ini benar-benar menghadirkan sebuah tantangan bagi persahabatan kru topi jerami, dan hal itulah yang membuat para penonton mengapresiasi atau memberikan nilai lebih terhadap film ini. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film animasi Jepang ‘One Piece Film Gold’, yang diangkat dari komik berjudul sama karya Eiichiro Oda, akan tayang di Indonesia mulai 7 September. “One Piece Film Gold” berkisah tentang seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Toei Animation, distributor Stampede sendiri menargetkan film ke-14 Monkey D Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami tersebut bisa meraih pendapatan lebih dari 5 miliar yen hingga akhir waktu tayangnya di Jepang.

Dia berencana untuk mengakhiri period bajak laut, meskipun artinya dia harus menghancurkan orang lain dan dunia ini. Dibandingkan dengan movie-movie lainnya, Baron Omatsuri And The Secret Island sedikit nyeleneh dari segi cerita dan tone filmnya. Jika biasanya cerita atau tonenya ceria, penuh dengan ketegangan, dan penuh dengan komedi, berbeda dengan film ini yang memiliki nuansa horor dan tema yang gelap.

Di hari pertama penayangannya, tiket movie ini terjual 478.528 lembar atau 25% lebih sedikit ketimbang Gold. Penurunan ini disebabkan karena perbedaan hari perilisannya. Stampede dirilis pada hari Jumat, sedangkan Gold dirilis pada hari Sabtu. Untuk merayakan kesuksesan animasi dan komiknya, movie One Piece berjudul Stampede tayang di bioskop Jepang. Memutuskan untuk kabur dari tambang, Luffy dan kawan-kawan, memulai jalan mereka ke permukaan tetapi dihentikan oleh Peseta.

Yang terpenting dari pertempuran Bajak Laut Roger dan Shirohige adalah akhirnya. Roger kemudian membujuk Oden agar mau bergabung dengan krunya. Roger sudah menyadari penyakitnya yang tidak bisa disembuhkan, sehingga dia membutuhkan orang-orang terbaik untuk melanjutkan misi ke pulau terakhir, Laugh Tale.

Ketika Bajak Laut Roger baru saja terlibat pertempuran dengan Angkatan Laut di sebuah pulau, Bajak Laut Shirohige datang. Roger dan Shirohige yang sama-sama memiliki haoshoku haki, beradu senjata. Shirohige memiliki bisento yang bernama Murakumogiri, salah satu dari 12 Saijo o Wazamono Meito, atau senjata kelas tertinggi di dunia One Piece. Sebelum dieksekusi, Raja Bajak Laut Gold Roger mengungkapkan jika dia memiliki satu harta karun terbesar, yaitu One Piece, yang disembunyikan di suatu tempat di Grand Line.

Sebaliknya, mereka juga dibekali kemmpuan untuk menembakkan laser dari telapak tangan mereka, dibuat berdasarkan kemampuan Kizaru.[ch. Pemerintah dunia dipimpin oleh lima orang yang dikenal sebagai Gorosei (五老星) atau Five Elder Stars.[ch. 233] Pemerintah dunia memiliki wewenang terhadap seluruh Angkatan Laut, badan intelejen Cipher Pol, Shichibukai, dan penjara bawah laut Impel Down. , Chopper dapat bertransformasi menjadi lebih dari tiga bentuk dasar yang didapat dari kemampuan buah setannya.[ch. Dalam versi bahasa Inggris, dia disuarakan oleh Lisa Ortiz untuk 4Kids dan oleh Brina Palencia untuk Funimation.

Grup itu terselamatkan oleh kedatangan teman-teman mereka yang menaiki Going Luffy-senpai, dan Zoro dengan mudah mengalahkan Peseta, serta menyelamatkan kru Desire. Grup itu menuju kapal sedangkan Luffy, Zoro, Bartolomeo, Kinemon dan Desire tinggal untuk mengucap selamat tinggal. Sejak 2002, tercatat sudah ada 13 movie One Piece dengan mengangkat tema cerita yang berbeda. Dari trailer itu, terlihat beberapa karakter yang lama tidak muncul baik dalam serial komik maupun animenya.

Tak disangka-sangka mereka bertemu dengan seorang bajak laut bernama Douglas Bullet. Tak disangka, Douglas merupakan mantan kru dari Gol D. Roger, sang raja bajak laut. dan ini semua merupakan settingan dari Buena Fiesta yang membuat perhelatan ini semakin “seru”. Kisah dari One Piece Film Gold menceritakan tentang petualangan Luffy dan teman-teman-nya di negara Grantesoro. Negara ini merupakan “surga” hiburan dan kesenangan bagi dunia bagi para bajak laut, tentara, marinir, bangsawan dan kaum kaya raya.

576] Setelah membunuh Whitebeard dengan bantuan krunya, Blackbeard dengan suatu cara berhasil mengambil alih kemampuan buah setan Whitebeard,[ch. 577] hingga kemudian berhasil mengambil alih posisi Whitebeard sebagai salah satu Yonko.[ch. Dalam versi adaptasi Funimation, dia disuarakan oleh Cole Brown. , yang kemampuan utamanya memberikan penggunanya hidup kedua.[ch.

Berbagai Film Fantastic Four Yang Gagal Dibuat!

Film One Piece GOld

Sedangkan dalam adaptasi Funimation, suara Zoro diisi oleh Christopher R. Sabat. Gran Tesoro yang panjangnya 10 kilometer itu berisikan pusat hiburan kasino dan perjudian dalam berbagai tipe dengan satu orang pimpinan tertinggi bernama Gild Tesoro. Soal kualitas gambar, movie One Piece ini tidak jauh berbeda dengan serial animenya. Bagi kamu yang belum pernah mengetahui kisah One Piece, sebaiknya kamu cari tahu dulu mengenai tokoh-tokohnya. Disana, Bajak Laut Topi Jerami bertemu dengan penguasa negeri, ksatria emas, Gildo Tesoro, yang dengan mudah memenangkan hati bajak laut, Marinir, dan bahkan Pemerintah Dunia dengan uang.