0 7 min 4 tahun

Terkait Trailer Sinopsis Film House Of Cards

Sinopsis Series House of Cards

Jakarta, CNN Indonesia — Netflix memutuskan untuk melanjutkan musim terakhir House of Cards tanpa Kevin Spacey. Walau plot cerita masih samar, paling tidak kita punya gambaran sebelum mulai menikmati prekuel atau sekuel di bioskop streaming seperti indo XXI. Hal itu juga yang memberi kami ide untuk juga menceritakan kembali movie Sinopsis Film Hitch yang rilis di bioskop tahun 2005. James Martinez sebagai Alex Romero, anggota Kongres dari Partai Demokrat yang memimpin Komite Intelijen DPR untuk menyelidiki penyalahgunaan kekuasaan Frank. Neve Campbell sebagai LeAnn Harvey, konsultan politik dari Texas yang dipekerjakan Claire untuk menjalankan kampanye pencalonannya sebagai anggota Kongres.

Sinopsis Series House of Cards

Kemudian, Frank mendorong Peter Russo, seorang kongresman muda yang berbakat dan tampan untuk maju menjadi gubernur Pennysilvania. Namun, insiden di tengah-tengah itu, bikin rencananya berantakan dan pencalonan Russo pun gagal. Frank mendorong, Matthews si vice chairman untuk maju, agar nantinya Frank bisa menempati jabatan tersebut. Meskipun Frank begitu cermerlang dan cermat, di dunia nyata, nggak pernah ada rencana yang sempurna. Tapi kayak yang gue bilang di atas, permaian yang banyak melibatkan orang nggak akan pernah berjalan semulus rencana.

Episode favorit gue adalah episode eight, mungkin karena terasa melankolis banget dan isinya nostalgia Frank serta Russo. Episode juga solid banget, bikin deg-deg karena sesuatu yang mengejutkan terjadi.

Hingga kini, empat musim pertama serial ini telah mendapat 33 nominasi Primetime Emmy Award, antara lain Serial Drama Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik untuk Spacey, dan Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Wright. Serial ini adalah serial televisi web daring authentic pertama yang mendapat nominasi utama Emmy. House of Cards juga mendapat 8 nominasi Penghargaan Golden Globe, di antaranya dimenangkan Wright sebagai Aktris Terbaik – Drama Serial Televisi pada tahun 2014 dan Spacey sebagai Aktor Terbaik – Drama Serial Televisi pada tahun 2015. Tak ada kawan yang bisa dipercaya, kawan pun se waktu-waktu mampu berubah menjadi lawan. Hal-hal kecil yang awalnya saya anggap sepele juga ternyata lebih besar dan sulit masalah nya, seperti untuk meloloskan sebuah RUU memperlukan proses yang panjang dan ribet sampai memakan banyak waktu, pikiran dan tenaga.

Aktor pemenang Best Supporting Actor di Oscar 2019, Mahershala Ali, akan berperan sebagai Remy Danton, mantan Kepala Staf untuk Frank Underwood, sekaligus salah satu pion politiknya. Sosoknya yang amibisius dan haus kekuasaan nunjukin bahwa dunia politik Amerika itu ibarat medan perang yang penuh kelicikan. Intinya, kalau lo pandai dalam ngelakuin siasat politik, semua yang lo mau bisa diraih dengan sempurna. Inilah yang ditunjukin oleh serial yang udah rilis sampai lima musim ini. Cerita Frank di season ini berkutat dengan kontroversi salah satu programnya sebagai Presiden baru, yaituAmerica Worksyang berantakan dan ditentang oleh Leadership.

Sinopsis Series House of Cards

Akhirnya, mereka berantem, karena Claire harus ngambil keputusan menerima bantuan SanCorp demi memasukkan sebuah kapal bantuan ke Sudan, sementara Frank nggak bisa bantu apa-apa sama sekali. Gillian yang merasa nggak sejalan, menuntut Claire atas pemecatan dengan alasan hamil, padahal Claire nggak pernah ngomong begitu. Guillermo del Toro memenangkan penghargaan Oscar 2018 untuk film The Shape of Water. Kali ini, sutradara papan atas tersebut akan memukau penonton lewat serial animasi Trollhunters di Netflix.

Season ketiga ini menceritakan bagaimana Frank mempertahankan kekuasaannya, yang ternyata tidak lebih menarik daripada ketika Frank merebutnya. Naiknya seorang Frank Underwood di puncak kekuasaan seakan membuat sang kreator kehabisan ide cerita, membuat munculnya konflik lain yang sayangnya kurang memikat, seperti konflik Doug-Rachel dan drama pernikahan Frank-Claire Underwood. Untungnya season ini menghadirkan sosok Viktor Petrov, sang presiden Rusia yang cukup menjaga drama politiknya tetap menarik. Sangat disayangkan season ini menghilangkan double-knock khas Frank Underwood.

Doug sendiri diberi waktu istirahat yang cukup lama, membuat chemistry antara dia dengan Frank sedikit pudar, mengingat highlight tetaplah tertuju pada sang Presiden. Momen menarik di season ini adalah debat terbuka antara Frank, Dunbar, dan Jackie di episode 11. Selain di episode pertama, twist di season ini juga tersaji di episode terakhir, yang lagi-lagi terganggu dengan drama seorang Rachel Posner. Walaupun menjadi season terlemah dari keempat season yang sudah rilis, season tiga tetaplah layak ditonton.

Sinopsis Series House of Cards

Kali ini, ia tampil dengan aktingnya yang memukau di movie thriller Earthquake Bird. Berlatar belakang tahun 80an di Tokyo, seorang ekspat wanita bernama Lucy Fly menjalin hubungan dengan seorang fotografer lokal yang bermasalah. Lucy pun akhirnya terjebak dalam sebuah cinta segitiga dengan temannya, Lily Bridges , yang berujung pada hilangnya Lily dan dirinya sebagai tersangka.

Sinopsis Series House of Cards

Trollhunters bertempat di Arcadia, di mana Jim dan kedua sahabatnya menemukan adanya pertempuran tersembunyi antara troll jahat dan baik di bawah kota mereka selama ini. Hasil dari penemuan tersebut pun akan mengubah hidup mereka selamanya. Serial yang punya latar cerita tentang pemerintahan Amerika enggak sedikit jumlahnya.

Sampai, Zoe akhirnya minta berhenti berhubungan di luar hubungan profesional. Wikimedia Commons memiliki media mengenai House of Cards.Wikiquote memiliki koleksi kutipan yang berkaitan dengan House of Cards. Larry Pine sebagai Bob Birch, mantan Ketua DPR anggota Partai Demokrat yang lantas menjabat sebagai Pemimpin Minoritas DPR. Benito Martinez sebagai Hector Mendoza, Senator dari Arizona anggota Partai Republik sekaligus Pemimpin Mayoritas Senat.

Sinopsis Series House of Cards

Adam yang seksi, bebas, hidup dari momen ke momen, itulah kenapa Claire cinta sama Adam. Gue suka adegan-adegan Claire dan Adam di apartemen Adam, kayak akhirnya setelah sekian lama ngadepin situasi yang tegang dan terjadwal banget, bisa bernapas lega dikit. Dan gue juga agak sedih dengan keputusan Claire dan Adam, perpisahan mereka, itu sedih banget. Kevin Spacey memerankan Frank Underwood, seorang kongresman di Washington yang ditolak untuk menjadi Secretary of State oleh presiden terpilih. Merasa udah berjasa besar dalam memuluskan langkah si presiden terpilih (dan kita percaya dia melakukan itu!), Frank pun menyusun rencana.

House Of Cards (Season 1

Hal ini membuat Frank Underwood sadar bahwa untuk mendapat apa yang ia mau, ia harus melakukannya dengan tangan nya sendiri dan tidak bergantung kepada orang lain. Pernahkah anda membayangkan bagaimana cara nya menjalankan roda pemerintahan?