0 5 min 4 tahun

Incredibles 2

Namun cerita Incredibles 2 sangat berkaitan dengan The Incredibles, membekali diri dengan movie The Incredibles penting untuk memahami konteks movie tersebut. Sutradara sekaligus penulis naskah Brad Bird menjalankan tugasnya dengan baik. Kualitas cerita dan gambar Incredibles 2 tidak diragukan lagi, terlebih mempertahankan konsistensi suasana dan karakter gambar selama 14 tahun bukan hal yang mudah. Dalam cuplikan Pixar Animation Studios menyajikan sejumlah aksi Jack Jack yang menarik.

Tanpa disangka, Helen alias Elastigirl yang dipilih untuk menjalani misi publisitas tersebut. Sementara itu, Bob dan anak-anaknya diberikan tempat tinggal yang besar dan mewah. Meski awalnya tidak setuju, Bob akhirnya mau menjalankan peran sebagai orangtua yang menjaga dan mengasuh anak-anak, sementara Helen beraksi sebagai pahlawan super.

Tiga bulan setelah kekalahan Syndrome, The Incredibles, alias keluarga Parr, dan Frozone, alias Lucius Best, bertempur melawan Underminer sebagai upaya terakhir untuk merampok Metroville Bank. The Underminer melarikan diri di kendaraan pengeborannya, tetapi Incredibles menghentikannya sebelum ia menghancurkan Balai Kota. Meskipun demikian, pihak berwenang lebih peduli dengan tingkat kerusakan yang disebabkan oleh bencana. Rick Dicker memberi tahu keluarga Parr bahwa departemennya dalam program Relokasi Super sedang dimatikan akibat pertempuran dengan Underminer.

Portal Nonton Film Layarkaca21: https://www.creadiv.solutions

Sebelum si seksi Killmonger hadir sebagai villain favorit dekade ini, Bird lebih dulu merakit Syndrome; seorang miliuner yang berambisi jadi pahlawan tremendous dengan membunuhi mereka. Meski tak atletis, tampan, dan punya persona karismatik macam Killmonger dari Black Panther, alasan Syndrome jadi penjahat sama kuatnya. Bisa jadi alasan itu juga bikin penonton iba, sebagaimana Killmonger menarik simpati. Hasrat jahatnya tercipta dari luka masa kecil yang digoreskan Mr. Incredibles, pahlawan favorit Syndrome muda.

Incredibles 2

Film superhero tidak harus selalu berbicara tentang rakusnya kekuasaan dan membunuh penjahat. ‘Incredibles 2’ hadir untuk mengingatkan kita bahwa superhero juga manusia.

Screenslaver, penjahat yang mengacaukan dunia membuat Helen kesusahan melawannya seorang diri. Baik Holly Hunter maupun Craig T. Nelson memberikan penampilan terbaiknya yang membuat Anda merasa bahwa mereka nyata. Musik dari Michael Giacchino seperti biasa membahana dan presentasi animasi yang diberikan Pixar seperti biasa tanpa cacat. Tapi begitu movie ini menemukan ritmenya, ‘Incredibles 2’ berubah menjadi sebuah tontonan keluarga yang menghibur, menyenangkan, lucu dan penuh haru. Keputusan Brad Bird untuk mengganti peran utama tidak hanya sebuah commentary tentang peran suami istri yang menarik tapi juga sangat pas dengan feminist movement yang sekarang tengah terjadi.

Ikuti Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Enggak hanya itu, efek suara yang disuguhkan lebih campur aduk dari film pertamanya. Lebih banyak ledakan, suara para karakter lebih gentle, dan tentunya masih menyenangkan.

Incredibles 2

Dalam menjalankan itu, keduanya menghadapi masalah masing-masing yang cukup sulit. Seperti biasanya, sebelum lo menikmati film animasi Disney•Pixar, lo bakal disuguhkan dengan film animasi pendek. Meskipun film ini berdurasi pendek, nilai moral yang diberikan Bao bisa lo kenang selamanya, sama seperti nilai moral dalam Incredibles 2.

Namun, Box Office Mojo mengungkapkan film serupa yang telah diproduksi membutuhkan biaya sebesar US$200 juta. HAI-ONLINE.COM – Film tentang keluarga superhero bakal kembali hadir nih. The Incredibles akan tayang dengan menghadirkan petualangan Bob Parr dalam hidupnya.

Apalagi, theme track yang bakal menggema sepanjang movie dengan berbagai versi. Dijamin, musiknya bakal terngiang-ngiang bahkan setelah lo keluar dari bioskop.

Lalu, setelah hampir 1½ dekade, akhirnya sekuel keluarga Incredibles hadir. Selama jarak waktu yang tak sebentar itu, Bird selalu bilang tak akan membuat sekuel film ini jika tak punya konsep yang lebih hebat, saat ditanyai tentang kelanjutan The Incredibles.

Incredibles 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Incredibles 2 sudah bisa disimak di bioskop Indonesia mulai 14 Juni 2018. Berikut enam alasan mengapa movie tentang keluarga pahlawan super dengan beragam kekuatan itu sangat cocok menjadi tayangan pengisi waktu liburan.

Demikian Informasi terkait Incredibles 2 semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, selamat nonton!