0 6 min 3 tahun

Film India Terbaik

Film India Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Pasalnya movie yang di perankan oleh tokoh besar yaitu Salman Khan memiliki alur cerita yang patut untuk di tonton karena sangat menarik. Film ini memiliki alur yang menarik yaitu berkisah mengenai seseorang wanita canting yang bernama Neerja Bhanot yang di perankan oleh Sonam Kapoor. Karena terkesan cocok, maka saat movie ini rilis untuk pertama kalinya langsung mendapatkan banyak apresiasi.

Penghargaan Filmfare Untuk Film Terbaik

Nyatanya, keduanya terhalang latar belakang dan prinsip yang jauh berbeda. Film ini meraih Best Movie di ajang FilmFare Awards dan juga mendapat sambutan hangat dari para kritikus movie dunia. Dianggap sebagai film India dengan nilai produksi tinggi, naskah kuat, dan dialog yang baik. Selain movie pertama yang didistribusikan di Amerika Serikat, film ini juga yang menggunakan teknik Clay-Animation. Film karya Aamir Khan produksi tahun 2007 ini berhasil menembus Amerika Serikat lewat Walt Disney Pictures dengan judul Like Stars On Earth setelah dua tahun penayangan.

Film 2 State merupakan salah satu movie India romantis terbaik sepanjang masa. Film terbaik tahun 2004 ini bercerita hubungan seoarang bocah laki-laki dengan alien. Film ini sangat diterima di India dan mendapatkan banyak penghargaan. Bagi kamu yang merupakan pecinta movie, khususnya movie Bollywood. Banyak sekali movie Bollywood yang tidak pernah bosan untuk ditonton berulang kali.

Sederet Fakta Film Red 2

Film yang di bintangi oleh SRK ternyata memberikan kesuksesan dan memiliki keuntungan yang banyak. Cerita dalam movie ini hampir sama dengan kehidupan nyata sang tokoh, yaitu SRK berperan sebagai seorang artis ternama yang sangat terkenal dan di gilai oleh banyak wanita.

Mereka tetap memperjuangkan cinta mereka, walaupun harus secara diam-diam. Film romantis India terbaik yang populer ini diadaptasi dari novel karya Sharat Chandra Chatopadhyay. Film ini mendapatkan berbagai penghargaan di FilmFare Awards, bahkan lagu-lagu di film ini menjadi playlist lagu India yang sangat disukai. Diproduksi tahun 2011, film ini begitu banyak ditaburi bintang seperti Hritik Roshan, Farhan Akhtar, dan Katrina Kaif. Film ini banyak mendaptkan penghargaan dari beberapa pageant film, terutama dari FilmFare Awards yang mendapuk film ini menjadi box-office sebagai Best Movie.

Film India Terbaik

Rekomendasi Film Action Terbaik, Kamu Harus Nonton!

Saat ditayangkan di Amerika Serikat, movie ini mendaptkan box-office yang begitu besar. Selain berhasil membawa pulang Best Movie di FilmFare Awards, film ini juga termasuk satu dari tiga film India yang ditampilkan di buku 1001 Movie You Must See Before You Die.

google.comFilm India terbaik selanjutnya ada Stree film dengan style komedi horor yang terbilang baru untuk penikmatnya. Kalau kebanyakan film India kuat dengan cerita romansa yang penuh kesedihan, Stree membawa warna baru. Film yang dibintangi Rajkummar Rao, Shraddha Kapoor, dan Pankaj Tripathi ini membawa cerita horor yang disisipi komedi. Mendengar tunangannya, Vijay, menolak untuk menikahinya jadi pukulan berat bagi Rani.

Meme ‘Cowok Gagal Fokus’ Dibikin Komik, Jadi Romantis Dan Kocak!

Sementara itu, Devdas merasa hancur dan tertekan karena tak bisa bersanding dengan kekasih pujaannya. Ia terjerumus ke dunia malam yang penuh dengan alkohol dan obat-obatan terlarang.

Salah satunya adalah dengan menonton movie India terbaik yang banyak sekali macamnya dengan menawarkan berbagai cerita yang sangat menarik. Mulai dari percintaan, komedi, persahabatan, keluarga, permasalahan politik, serta berbagai hal yang sebenarnya banyak dijumpai di dalam dunia nyata. Sehingga, movie-film India ini dijamin tidak membuat Anda bosan dan banyak pelajaran serta hal positif yang bisa Anda dapatkan setelah menontonnya. Film yang memiliki genre komedi romantis ini nyatanya mampu menyedot banyak peminat film.

Film ini juga memiliki pesan ethical untuk banyak orang, terutama orangtua, agar memperhatikan bahwa setiap anak memiliki kemampuan dan bakatnya masing-masing. Film 3 Idiots diangkat dari novel Five Point Someone karya Chetan Bhagat memiliki kisah yang inspiratif.

Mahavir yang diperankan oleh Aamir Khan ini sukses membuat Dangal menjadi film yang sarat makna. Sejak rilis 5 Oktober 2018 Andhadhun berhasul meraup keuntungan hingga Rp 200 miliar. Film yang dibintangi Ayushmann Khurrana, Tabu, dan Radhika Apte ini juga masuk daftar movie India terlaris sepanjang masa. Polisi ini berhasil menjebak Raees pada sebuah operasi di Mumbai, India. Film ini menceritakan tentang Khan yang ingin bertemu Presiden Amerika saat itu Barrack Obama untuk membuktikan bahawa tidak semua muslim adalah teroris.

Film India Terbaik

Kenakalan Ishaan yang membuat ia selalu dihukum oleh guru membuatnya dipindahkan ke asrama dan membuat ia tidak mau menggambar lagi. Hingga suatu saat datang seorang guru kesenian pengganti sementara bernama Ram Shankar Nikumbh .

google.comMenjadi salah satu film India terbaik yang sukses meraih banyak penghargaan, Taare Zameen Par menceritakan tentang seorang anak bernama Ishaan. Ia mengidap penyakit disleksia sehingga sulit membaca dan menulis. Ia kerap dianggap sebagai anak bodoh bahkan menyusahkan, sehingga orangtuanya pun memasukkan putranya ke sekolah khusus difabel.

Bahkan, masih banyak film India lama yang diminati sampai sekarang karena memang alur ceritanya sangat menarik. Bercerita sepasang suami istri yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah swasta terbaik di India.

Dengan semua pancaindera berfungsi sempurna, seharusnya tidak lagi mengeluh. Karena Barfi saja yang bisu dan tuli tetap bisa hidup bahagia dengan caranya sendiri.

Rekomendasi 5 Film India Terbaik Sepanjang Masa

Di movie ini, kamu akan disuguhkan berbagai adegan aksi menawan di sepanjang movie yang membuat banyak orang terpesona. Merdeka.com – Di tengah wabah Corona pemerintah mengimbau masyarakat untuk beraktivitas di rumah saja, sebagai upaya untuk memutus persebaran virus tersebut. Kerja dari rumah, sekolah di rumah dan ibadah di rumah membawa permasalahan tersendiri salah satunya adalah memicu terjadinya stres. Lama berselang, Raj menjadi guru di sekolah itu namun dengan berbagai syarat. Di kampus, Raj bertemu tiga mahasiswa, Sameer , Vicky , dan Karan , yang sedang jatuh cinta.