0 5 min 3 tahun

Harus Nonton! Film Dread Out Yang Diadaptasi Dari Game Segera Tayang

Movie ReviewNonton,Indoxxi,LK21,Streaming,Nonton MovieNonton FilmPBN

Dia juga berharap DreadOut the Movie bisa diterima oleh penonton lokal maupun internasional, mengingat movie ini juga akan menyambangi pasaran luar negeri seperti Amerika dan Eropa. Ketertarikan Lyto untuk mensponsori DreadOut the Movie, lanjut Andi, tak lain karena film tersebut dibuat berdasarkan sebuah video game. “Ini merupakan langkah baru bagi Lyto untuk terlibat langsung dalam sebuah produksi film,” ujar Andi Suryanto, CEO Lyto saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, Rabu (2/1/2019). Film tersebut diwujudkan lewat dukungan sponsorship dari Lyto selaku salah satu distributor game online di Indonesia yang belakangan mulai melirik industri perfilman. Film ini menjadi prequel dari game DreadOut yang berisi bernuansa horor.

nonton film dreadout

Dia justru menganggap itu bukan dirinya, tapi sosok Kebaya Merah aslinya, saking miripnya. Serta Voucher 20ribu untuk pembelian martabak manis atau asin di Cinema XXI. Layak banget jadi rekomendasi hiburan yang berkualitas untuk pecinta Film tanah air. Sensasi Beda saat menonton Film DreadOut ini selain karena Effect Sound yang penuh kejutan, juga sosok misterius dibalik kegelapan. Kimo sebagai sutradara terus belajar teknik CGI untuk menyetarakan dengan Hanung, Rizal Mantovani, Anggi Umbara yang piawai bermain CGI di setiap filmnya.

Mereka memilih untuk pergi ke sebuah apartemen kosong yang terkenal akan kengkerannnya. Namun secara tidak sengaja, mereka justru masuk ke sebuah portal misterius yang membangunkan iblis dan akhirnya menyeret mereka ke dalam neraka. Nah, buat kalian pecinta DreadOut, sebentar lagi sport Nonton Film ini bakal dirilis dalam bentuk Film.

nonton film dreadout

Film yang diadaptasi dari game horor karya anak bangsa ini menarik untuk ditonton. Mereka lantas memiliki ide untuk datang ke sebuah apartemen angker untuk merekam kegiatan yang mereka lakukan. Film DreadOut bercerita tentang sekelompok anak muda yang ingin mendapatkan popularitas di media sosial.

Banyak adegan yang cukup menantang dalam movie ini tapi semuanya dilakukan para solid sendiri tanpa stuntman. Marsha Aruan, pemeran Jessica dalam film ini bahkan kelelahan saat diharuskan take adega kesurupan berkali-kali. Linda berhasil membujuk Kang Heri, satpam, untuk memasuki apartemen tersebut.

berdiskusi dengan kreator gim, mempelajari tingkah karakter, alur permainan dan komentar orang yang memainkan DreadOut. Film ini bercerita tentang sekelompok siswa tingkat Sekolah Menengah Atas bernama Jessica , Beni , Dian , Alex dan Erik pergi ke suatu apartemen angker yang sudah lama tidak dihuni. Film ‘DreadOut’ adalah sebuah adaptasi dari game dengan nama yang sama.

Digarap oleh Kimo Stamboel, film DreadOut mengambil latar sebelum kejadian dalam gamenya. Menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapat popularitas di media sosial. Mereka merekam kegiatan di apartemen kosong di malam hari. Suatu ketika, salah satu siswa, Linda, secara enggak sengaja membuka portal gaib dan menyeret mereka ke dunia astral. Film DreadOut mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam sport terjadi .

Film DreadOut menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sinopsis film Dreadout yakni sekelompok pelajar SMA memutuskan untuk pergi ke apartemen angker dan merekam kegiatan mereka. Hal ini karena mereka ingin mendapat popularitas lebih melalui media sosial. Namun tanpa disengaja mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka ke neraka. Tujuannya adalah untuk siaran langsung di media sosial demi mencapai popularitas.

TRIBUNNEWSWIKI.COM – DreadOut merupakan film horor Indonesia yang diangkat dari recreation DreadOut. Pengabdi Setan merupakan movie horor Indonesia terseram yang dirilis pada 28 September 2017.

Website Nonton Film Indo xxi: https://www.pantaudrakor.com

“Saya enggak akan pernah bosan datang ke kota kelahirannya gim DreadOut. Semoga film ini bisa diterima dan disukai banyak orang dan juga gamer di Indonesia,” ujar Irsyadillah. “Aku semakin senang ketika melihat reaksi dan komentar teman-teman yang sudah nonton. Katanya mereka suka movie ini,” ucap Ciccio.

Tidak hanya itu, makhluk-makhluk dari dunia lain juga mulai bermunculan, mulai dari perempuan berkebaya yang bisa memutar kepalanya hingga pocong bercelurit. Karena penasaran, mereka pun menerobos masuk dan menemukan perkamen yang bertuliskan huruf Kawi kuno. Silahkan memasukkan password yang benar, atau tekan tombol di bawah untuk reset password. Dari perempuan berkebaya yang bisa memanjat tembok dan memutar kepala, tangan keluar dari kuburan, pocong yang membawa celurit, dan lainnya.

Film Satu Suro

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sukses menarik perhatian industri game beberapa waktu lalu, sport DreadOut buatan Indonesia kini diadaptasi menjadi film layar lebar berjudul Dreadout the Movie. TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Tribunners, hari ini film DreadOut tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Setelah membaca komik itu Kimo merasa DreadOut memiliki cerita yang luas. Hal itu membuat Kimo memutuskan membuat prekuel dari gim, menceritakan mengapa peristiwa dalam gim DreadOut bisa terjadi.

Sekian berita mengenai nonton film dreadout Selamat Menonton!