0 4 min 4 tahun

Joe Taslim melebarkan langkah kariernya hingga terlibat di produksi film Korea. Film yang berjudul The Swordsman itu dijadwalkan tayang September. Sekilas aksi Joe Taslim berdialog dalam bahasa Korea itu dapat disaksikan dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya. Di film ‘The Swordsman’, Joe Taslim tidak hanya akan menampilkan aksi laga memukau. Film The Swordsman yang dibintangi Joe Taslim mungkin bisa tayang di Indonesia jika bioskop telah dibuka untuk umum.

Banyak followers yang sudah penasaran dengan akting Joe Taslim di movie The Swordsman. KONTAN.CO.ID -Joe Taslim dan Jang Hyuk membintangi movie The Swordsman yang akan tayang 17 September mendatang. Jelang akhir Agustus, trailer film Sinospis Film The Swordsman akhirnya dirilis. JURNALPALOPO.COM- Film The Swordsman yang di bintangi salah satu aktor berbakat tanah air, Joe Taslim akan segera di tayangkan di Indonesia.

Salah Satu Peretas Website Kpud Jember Masih Berstatus Pelajar Smp

The Swordsman Joe Taslim

Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone. Mereka tampak akrab dan berswafoto bersama di balik layar film The Swordsman. “Kami lebih banyak berkomunikasi dengan bahasa tangan, jadi kami tidak mengalami kendala bahasa,” ujar Jang Hyuk. Film The Swordsman merupakan film Korea Selatan yang mengambil latar belakang kisah di zaman kerajaan.

Film The Swordsman sendiri turut dibintangi aktor-aktor berbakat. Sayangnya movie The Swordsman sejauh ini hanya diumumkan akan tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan. Trailer juga menunjukkan Joe Taslim yang terlihat semakin misterius dengan rambut panjangnya.

Di video itu tampak Joe Taslim yang bertarung mati-matian melawan Jang Hyuk menggunakan pedang. The Swordsman menceritakan tentang kondisi setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun digulingkan.

KOMPAS.com – Aktor kondang asal Korea Selatan, Jang Hyuk, memuji aktor Joe Taslim.

Meski diakui sulit, dia berharap movie Korea The Swordsman dapat menjadi jembatan untuk bisa beradu akting dengan IU. “Aku di sana sebelum syuting latihan terus karena aku enggak bisa berbahasa Korea tetapi tuntutan karakter aku harus bisa carry Film Baru out no less than persen,” lanjut Joe Taslim. Aktor Joe Taslim mungkin sudah kebal jika diperhadapkan dengan tantangan fisik.

Lenyapnya sang pendekar lantas membuat Dinasti Joseon kacau akibat konflik antara Dinasti Qing dan Ming. Said Didu mengomentari gejolak politik dan aksi massa yang akhir-akhir ini. Grup Whatsapp “Futsal” yang isinya memprovokasi para anggotanya untuk demo menolak UU Omnisbus Law Cipta Kerja.

Jang Hyuk membeberkan, adegan di akhir movie menjadi yang tersulit untuk dia. Gim Mortal Kombat akan diangkat menjadi sebuah film layar lebar.

Joe Taslim didapuk sebagai Sub Zero, salah satu karakter orisinal dari gim Mortal Kombat pertama. Sebaliknya, Jang Hyuk mengatakan ia juga terkesan dengan performa dan etos kerja Joe Taslim dalam film ini. Lawan mainnya bukan aktor sembarangan, melainkan Jang Hyuk, yang tampil di banyak film sukses.

Ia juga banyak melakukan penelitian dan riset, terutama tentang sejarah. Sebagai seorang aktor yang mencintai bela diri, Joe merasa Kurutai berhubungan dengannya karena mencintai pedang.

Setelah membintangi sejumlah film Hollywood, Joe Taslim beradu akting dengan aktor Jang Hyuk yang merah penghargaan Best Actor berkat drama Money Flower dan Fated to Love. The Swordsman bercerita tentang seorang pendekar pedang terbaik bernama Tae-yool yang diperankan Jang Hyuk. Salah satu adegan pertarungan yang cukup mencuri perhatian ialah duel antara Joe Taslim dengan Jang Hyuk.