0 5 min 4 tahun

Review John Wick 3

Adegan kejar-kejaran dan baku hantam berdarah-darah masih menjadi bumbu yang membuat John Wick 3 asyik ditonton. Stahelski bahkan berhasil menciptakan adegan laga yang memanjakan mata, baik itu seni bela diri mau pun yang menggunakan efek CGI. TABLOIDBINTANG.COM- Aksi Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran berlanjut di John Wick three. Kisah John Wick 3 merupakan lanjutan langsung dari John Wick 2 yang berakhir dengan open ending. Di Casablanca, John bertemu Sofia, mantan teman dan manajer Casablanca Continental.

Review John Wick 3

Adjudicator datang, tetapi Winston menolak untuk menyerahkan kantornya, dan John menolak untuk membunuh Winston. Sebagai akibatnya, The Adjudicator ” deconsecrates” the Continental NYC, mencabut standing tanah netral yang dilindungi. Adjudicator kemudian memberi tahu Zero dan orang-orangnya dan mengirimkan dua bus penuh petugas-petugas Meja Tinggi lapis baja tubuh sebagai dukungan mereka. Dengan bantuan pramutamu lodge, Charon, John membela Continental dari para penegak. Pada awalnya, para petugas lapis baja dengan mudah membunuh sebagian besar penjaga Continental, tetapi kemudian John dan Charon berhasil membunuh mereka dengan armor-piercing shellgun.

Warna menjadi bagian tersendiri dalam adegan pertarungan dalam seri John Wick. Bahkan adegan pertarungan dengan duo Yayan-Cecep dan Mark “Zero” Dacascos berada dalam ruangan penuh kaca yang memberi pantulan cahaya indah.

Tergiur dengan jumlah uang yang fantastis, pembunuh bayaran di seluruh dunia sontak mengincar kepala John Wick. John Wick melawan Yayan Ruhyan dan Cecep di movie John Wick three Parabellum. John Wick sedang dalam pelarian dengan kontrak $ 14 juta untuk hidupnya.

Sebagian besar pemeran dan kru movie pertama dikontrak pada bulan Februari 2018; pemeran dan kru baru bergabung pada Mei 2018. Pengambilan gambar dilakukan bulan Mei sampai November 2018 di New York City, Montreal, dan Maroko. Kebanggaan lainnya yang diakui oleh Yayan dan Cecep adalah salah satu adegan menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini dilakukan secara spontan dan idenya dari sang sutradara serta Keanu Reeves.

Mulai dari dinding, lantai, hingga jendela memberikan pemandangan menarik dan berbeda dibandingkan film aksi yang ada di Hollywood saat ini. Tensi serta keseruan adegan aksi di film John Wick tidak lepas dari pengaruh sutradaranya Chad Stahelski.

via LionsgateBisa dilihat dari poster film ini, John Wick menyuguhkan perpaduan warna terang dan gelap yang mengagumkan. Beberapa adegan mendapatkan tampilan artistic yang menyenangkan untuk dilihat.

Adegan aksi yang disuguhkan oleh John Wick three tidak pernah mengecewakan. Penonton dibawa melihat pertarungan satu lawan satu, pistol, pisau, hingga buku (?!). Dan ini hanyalah sedikit dari banyak adegan perkelahian penuh darah yang tak terhitung jumlahnya.

Di film pertama, saat John terpaksa harus kembali, dia menghadap Winston sebagai sosok yang dia hormati. Di film sekuelnya, John melanggar peraturan dasar The Contitental untuk tidak membunuh.

Editor Hardware, Game, Ulasan Video, dan sesekali mengkritik movie – film terbaru. Senjata tajam yang tertinggal ditubuh lawan, darah yang muncrat, dijamin akan membuat penonton menahan nafas. Nampaknya tim makeup dan kostum bekerja sangat keras untuk memberi visible yang selalu segar dari scene satu ke scene lainnya.

Kayak di chapter 2, dia habis selesai balas dendam itu udah mau istirahat. Tapi datenglah temennya Santonio D’antonio yang butuh bantuan Wick untuk bunuh saudaranya sendiri, Gianna D’antonio untuk dapetin posisi di “High Table” . Wick gak bisa nolak, karena dia punya ‘kontrak balas budi’ sama Santonio ini. Tapi ternyata, Wick dikhianati sama Santonio ini sampai akhirnya Wick ngebunuh dia di space netral dari kejahatan apapun yaitu Hotel Continental. Ia kini menjadi buron setelah membunuh salah satu anggota High Table di wilayah netral, Hotel Continental di New York.

Sangat Manjakan Penonton Indonesia

Sebelum duduk di bangku sutradara sejak Chapter 1, Stahelski pernah bekerja sebagai stuntman. Karirnya di dunia movie berawal dari seorang stuntman di movie The Crow , menggantikan aktor utama Brandon Lee yang meninggal delapan hari sebelum pengambilan gambar selesai. Setelahnya, ia menjadi stunt double Keanu Reeves sekaligus pengarah aksi bela diri untuk The Matrix . Seri John Wick, yang belum pernah mengecewakan, adalah debutnya sebagai sutradara.

Review John Wick 3