0 6 min 3 tahun

Nonton A Man Called Ahok, Warganet

Movie ReviewNonton,Indoxxi,LK21,Streaming,Nonton MovieNonton FilmPBN

Ditemui saat press screening film karya Putrama Tuta itu, Daniel Mananta yang berperan sebagai Ahok mengaku hampir menangis melihat jalan cerita yang mengedepankan drama keluarga tersebut. “Drama yang diceritakan luar biasa sekali, menyentuh emosi. Saat di scene meja makan, terus flashback inget ayahnya, itu saya beneran tahan nangis,” ungkap Daniel Mananta. Ada juga netizen menyindir Jokowi yang sebelumnya datang ke bioskop menonton film “Dilan”. Waktu Dilan, Pak Jokowi nonton, untuk film Ahok semestinya Beliau juga nonton bersama Kyai MA, kata @BasirWahyu.

nonton film a man called ahok

Seni peran dan seni film di Cianjur perkembangan di Cianjur ini lambat, karena masyarakat secara umumnya tidak bisa belajar melalui budaya yang dipertontonkan di layar lebar, ujarnya. Jika dipaksakan memblokir iklan, maka browser akan hang dan tampilan movie akan tertutup kotak iklan. Selain bisa ditonton secara streaming, koleksi movie di atas dapat didownload untuk ditonton kemudian, baik di hape maupun televisi.

Di film ini saya juga menampilkan karakter Ahok dengan jujur namun dari sisi Iain yang tidak diketahui oleh orang banyak, yaitu saat ia berada di tengah keluarga, ujar Tuta. Film bertema keluarga ini A memang sebuah movie drama yang didesain untuk membuat para penontonnya tersentuh. Ini benar sebuah movie drama yang kita cuman meminjam cerita hidup dari Pak Ahok dan kita jadikan ini drama leisure, dan pastinya untuk memberikan nilai-nilai tadi yang sudah diberitahukan, kata Daniel.

Sebab menurutnya hak seseorang untuk menonton movie besutan Sutradara Putrama Tuta itu. Akan tetapi, dirinya mempersilahkan siapa pun untuk menyaksikan film ‘A Man Called Ahok’ sejak dirilis tanggal 5 November 2018 lalu. Film ini wajib ditonton bnyk bngt hal2 positif yg dpt dipetik dari film ini. Situs streaming film gratis seperti ini bisa menjadi cara mudah untuk menghilangkan rasa bosan karena di rumah terus. Dikatakan, film yang dibintangi Daniel Mananta ini menampilkan banyak nilai luhur bangsa yang mungkin sudah hampir tidak terlihat.

Daniel Mananta pun mengaku terharu dengan penggalan cerita masa lalu Ahok saat dididik cukup keras oleh orangtuanya. Putrama Tuta selaku sutradara mengatakan jika film yang diangkat dari buku karya Rudi Valinka itu memang bergenre drama keluarga. Maka dari itu, hampir sepanjang film menggambarkan bagaimana sosok Ahok dibangun dari keluarga pengusaha tambang di kawasan Belitung. Masyarakat Cianjur juga punya hak untuk menonton film secara legal ke bioskop tanpa terbebani dengan jarak dan biaya seperti warga di daerah lainnya, kata Daniel Simeon Tumiwa,Rabu (5/12).

Film ini tidak fokus tentang politik, melainkan pada kesuksesan keluarga Kim Nam, ayah Ahok dalam mendidik anak-anaknya. Kisah ini diangkat dari buku berjudul sama yang ditulis Rudi Valinka. Lebih jauh lagi, ia menggali cerita dari buku karya Rudi Valinka dengan banyak cara.

Karena menurutnya selama ini warga Cianjur kesulitan dan terbebani karena jarak dan biaya. Tercetak lebih dari 1,5 juta kopi, Rudi Valinka banyak mendapatkan tawaran untuk mengadaptasi buku karangannya ini menjadi bentuk tontonan di layar lebar.

Situs untuk nonton movie Indonesia ini ada link dan juga berkualitas HD. POJOKSATU.id, JAKARTA Komedian Indro Warkop berkesempatan untuk menyaksikan movie A Man Called Ahok terlebih dahulu sebelum tayang serentak pada eight November mendatang. RAKYATKU.COM – Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan ikut menyaksikan film yang mengisahkan mantan suaminya itu, ‘A Man Called Ahok’. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan ikut menyaksikan movie yang mengisahkan mantan suaminya itu, ‘A Man Called Ahok’.

Situs Nonton Film indo xxi movie: https://www.sinetronindo.com

Film yang diadaptasi dari buku karya Rudi Valinka dengan judul yang sama itu telah diputar di bioskop Indonesia pada 8 November 2018. Film A Man Called Ahok bercerita tentang hubungan Ahok dengan ayahnya, Kim Nam. Mereka saling mengemukakan prinsip dan pandangan hidup sampai akhirnya Ahok terjun ke dalam dunia politik.

Tahun lalu, pemerintah lewat Kominfo menutup banyak situs streaming movie Nonton Film free of charge yang dianggap ilegal.

nonton film a man called ahok

Veronica Tan yang kini jarang terlihat di layar kaca, menyempatkan diri untuk menonton film yang berkisah tentang mantan suaminya. Sebelumnya, pasangan Ahok dan Veronica Tan resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 4 April 2018 lalu. Kendati demikian, Veronica tampak tidak segan untuk memberikan dukungannya terhadap film A Man Called Ahok.

Gaya Hidup Sehat, Corona Ogah Nempel

Bercerita tentang latar belakang Basuki Tjahaja Purnama yang tinggal di Belitung Timur, A Man Called Ahok menyajikan hubungan keluarga yang kuat dan prinsip hidup yang diajarkan oleh sang ayah, Indra Tjahaja Purnama. Kendati kedua film berkaitan dengan sosok yang rekat dengan politik dalam beberapa tahun terakhir, “A Man Called Ahok” serta “Hanum & Rangga” sama sekali tak memiliki sangkut paut dengan politik. Sutradara ternama, Joko Anwar melalui akun Twitternya @jokoanwar meminta movie dijauhkan dari kelakuan politik yang menyebalkan. Satu movie dibuat oleh puluhan, bahkan ratusan orang yang punya pandangan politik beda, atau nggak peduli sama politik seperti kamu.

Sekian analisis bertajuk nonton film a man called ahok Selamat Menonton!