0 4 min 3 tahun

Bagaimana bisa seseorang memikirkan cerita tentang seorang ibu yang hamil di usianya yang tidak seharusnya. Kondisi ekonomi keluarga, mental dari anak-anak yang telah dewasa, dan pandangan masyarakat, ketiga aspek ini berhasil di sampaikan dengan baik.

Di versi movie aslinyaBadhaai Ho karya sutradara Amit Ravindranath Sharma memang mengangkat style komedi drama dalam cerita keluarga. Indro Warkop yang menjadi salah satu pemeran, menyatakan movie ini akan menjadi film yang menarik.

Dari kejadian ini Nakul akhirnya sadar pentingnya peran keluarga terutama perannya sebagai anak tertua untuk ibunya yang hamil lagi. Ia dan Gullar perlahan menyadari kesalahan mereka dan segera membuat keadaan semakin baik dari sebelumnya.

Sutradara Amit Ravindernath Sharma merilis data bahwa movie Badhai Ho telah menjadi korban terbaru pembajakan online. Hal ini disebabkan situs ilegal telah membuka gerbang untuk mengunduh film secara lengkap melalui media streaming online secara gratis. Gajraj Rao berperan sebagai Tuan Kaushik, Neena Gupta sebagai Nyonya Kaushik, Sheeba Chaddha memerankan Sangeeta Sharma dan Surekha Sikri berperan sebagai Dadi. Khususnya putra sulung mereka Nakul, benar-benar tidak menantikan tambahan anggota baru untuk keluarga mereka.

Berita tentang kondisi ibunya itu menjadi viral dan mereka diolok-olok oleh keluarga, teman, kerabat, dan masyarakat. Jeetu dan Priyamvada meminta Nakul dan Gullar untuk menemani mereka ke Meerut untuk pernikahan sepupu mereka. Ini membuat Sinopsis Film Jeetu marah pada mereka dan dia pergi bersama istri dan ibunya. Awalnya Nakul sangat membenci akan kondisi tersebut, Dia dan adiknya mengasingkan diri dari masyarakat hingga beberapa orang berkata kasar terhadap keluarganya.

Film Keluarga Slamet mengadaptasi Badhaai Ho, film Bollywood yang rilis pada 2018 lalu. Film Badhaai Ho dari India mendapatkan banyak pujian dengan ide cerita yang ditampilkan. Tampak di poster barunya, movie Keluarga Slamet memasangkan Indro Warkop dan Desy Ratnasari. Film ini juga turut dibintangi aktor muda Aurora Ribero, Onadio Leonardo, Abun Sungkar serta aktris senior Widyawati.

Informasi yang diperoleh Senin (17/eight/2020) sore menyebutkan, rumah produksi Falcon Pictures beruntung bisa mengadaptasi film laris Bollywood tersebut dalam versi Indonesia. Menariknya, film “Keluarga Slamet” merupakan re-make dari film India yang berjudul “Badhaai Ho.” Film tersebut sudah tayang pada tahun 2018, sementara film “Keluarga Slamet” baru akan tayang pada 2021.

Rumah produksi Falcon Pictures beruntung bisa mengadaptasi Badhaai Ho, movie laris Bollywood tersebut, dalam versi Indonesia. Proses syuting film ini direncanakan akan dilakukan mulai 19 Agustus 2020 dan dijadwalkan tayang 2021.

Di India, orang tidak menyangka ini sukses tahun 2018 karena semua pemainnya baru, menarik ceritanya, drama komedi yang komplet,” kata Frederica di konferensi pers daring, Selasa (18/eight). Desy Ratsanari pun akan beradu akting dengan Idro Warkop yang berperan sebagai suami-istri dalam movie Keluarga Slamet. Selain itu, versi adaptasi Indonesia arahan sutradara Rako Prijanto juga menampilkan pemeran lintas generasi seperti Widyawati, Onadio Leonardo, Aurora Ribero dan Abun Sungkar.

Menurut dia, movie ini mengisahkan benturan yang terjadi antara orang tua, anak muda, orang berada dan orang sederhana, plus generasi tua vs generasi milenial, serta benturan budaya yang terjadi. Kemudian beberapa minggu kemudian, Kunal mendapati ibunya, Priyamvada hamil diusia yang sangat tua. Ia kemudian mendapat rekomendasi dokter untuk menggugurkan bayinya namun akhirnya, ia menolak dan siap menanggung apapun yang terjadi ke depannya. Kemudian Jeetu mengumumkan kehamilan ketiga Priyamvada kepada keluarga dan membuat sang nenek kaget dan kesal. Kedua putra mereka, Kunal dan Gullar pun seolah menarik diri dari keluarga, teman, dan masyarakat mereka.

Sebut saja Indro Warkop, Desy Ratnasari, Widyawati hingga Onadio Leonardo. Rumah produksi Falcon Pictures beruntung bisa mengadaptasi movie laris Bollywood tersebut dalam versi Indonesia.

Laris Di Industri Bollywood, Falcon Pictures Dikabarkan Adaptasi Cerita Film Badhaai Ho Ke Indonesia

Badhaai Ho menerima reaksi positif dari masyarakat dan sukses secara komersial. Pendapatan yang diterima melalui movie ini lebih dari 221 crore (US $ 31 juta) terhadap anggaran sebesar 29 crore (US $ four film india,0 juta).