0 6 min 3 tahun

Beauty and the Beast

“Saya bahkan tidak dapat mengingat sudah berapa kali saya menontonnya ketika kecil,” ujar Watson yang sangat menyukai movie Beauty and The Beast. Watson juga mengaku mendalami setiap percakapan dan lagu-lagu dari film Beauty and The Beast dari hati. Sejak pertama kali dibuat dalam versi animasi di tahun 1991, movie Beauty and the Beast dengan mudah mencuri perhatian pecinta Disney. Bahkan tokoh-tokohnya yang ikonis masih menjadi favorit anak-anak dan dewasa hingga 25 tahun setelah film diluncurkan. Dilaporkan Hollywood Reporter, perwakilan untuk Disney+ dan ABC Studios menolak memberikan komentar soal kabar produksi serial ini dari movie yang sukses meraup lebih dari US$1,2 miliar dari seluruh dunia.

Beauty and the Beast

Gaston menghasut penduduk bahwa Beast itu jahat dan akan mencuri anak-anaknya. Belle dan Maurice dikurung di ruang bawah tanah di rumah Belle sementara Gaston dan penduduk pergi ke hutan mencari Beast. Film ini meraup keuntungan sebanyak $470,787,029 di Amerika dan $629,975,123 di negara lain.

Belle merawatnya sampai sembuh dan seiring itu mulai menjalin pertemanan dengan Beast. Beast menunjukkan ke Belle hadiah dari sang penyihir, sebuah buku yang bisa membawa pembacanya ke tempat manapun. Belle menggunakannya untuk mengunjungi rumah masa kecilnya di Paris, di mana dia menemukan masker yang digunakan dokter saat wabah.

Beauty and the Beast

Josh Gad sendiri tak menyangkal ataupun membenarkan pernyataan sang sutradara terhadap momen yang ia mainkan sebagai LeFou. Ia hanya mengeluarkan kicauan di Twitter bahwa ia benar-benar bangga dengan adegan tersebut.

Disney sebenarnya hanya sedang mengubah dirinya sendiri, setelah selama ini dikritik banyak pihak, terutama feminis, karena dianggap telah membentuk gambaran gender yang keliru lewat dongeng-dongeng princess-nya. Ia bahkan berpesan pada mereka yang mendukung isu ini untuk tidak terlalu berharap banyak. “Karena tak ada narasi yang besar tentang hal ini di sana ,” kata Emma pada Huffington Post.

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Richard White sebagai Gaston (Animasi – Andreas Deja, Ron Husband, David Burgess, Tim Allen) – Pemburu sombong yang merasa diri tampan ini disukai gadis-gadis di desa Belle. Gaston, merasa dirinya bagus, yakin dapat menikahi Belle. Untunglah Beast segera datang menyelamatkannya, tetapi Beast sendiri malah terluka.

Dari MetaCritic, film ini mendapatkan skor sixty five dari a hundred, berdasarkan forty seven kritik. Dari CinemaScore, film ini mendapatkan nilai “A” dari penonton movie untuk skala A+ sampai F. Pada akhirnya, film baru ini tidak jelek-jelek amat, tetapi sulit untuk menemukan alasan mengapa itu dibuat ketika kartunnya sudah ada. Tapi banyak dari movie daur ulang ini memiliki identitas baru. Maleficent mengubah sosok jahat dari movie Putri Tidur sebagai pahlawan, misalnya.

Web Nonton Film Indoxxi movie: https://www.truongvannam.com

Fakta Seru Yang Wajib Hard Rockers Ketahui Tentang Film Venom!

Di prolog film, seorang peri menyamar menjadi seorang wanita tua yang ingin menginap semalam di istana seorang pangeran dengan bayaran setangkai mawar. Ketika sang pangeran mengusirnya, peri itu marah dan mengutuknya menjadi binatang atau biasa di sebut Beast mengerikan serta para pelayan juga dikutuk menjadi perabotan rumah tangga. Sang peri memberi Beast sebuah cermin ajaib di mana Beast dapat melihat tempat-tempat yang jauh. Pada ulangtahun ke-21 Beast, kelopak mawar terakhir akan jatuh.

Namun, Disney lebih memilih menarik movie mereka dari negara yang memang mengkriminalisasi LGBT tersebut. Di Alabama, salah satu negara bagian Amerika Serikat yang didominasi orang-orang konservatif-kanan, pelarangan serupa juga terjadi. Saya ingat, salah seorang kawan akrab penggemar Disney ikut-ikutan protes saat melihat iklan Beauty and The Beast di bioskop. Kenapa coba mesti masukin LGBT dalam film kartun anak-anak,” cibirnya.

Kolaborasi apik Ariana Grande dan John Legend dalam lagu “Beauty and the Beast”. Emma Watson sempat menyatakan ia hanya ingin bermain di film Beauty and the Beast jika film ini memiliki feminist viewpoint, yang akhirnya diwujudkan dengan beberapa adegan. Salah satunya adalah momen Belle mengajar anak-anak perempuan untuk membaca, meski jika dilihat dari segi waktu, seharusnya saat itu para wanita masih buta huruf. Sebelum sang pemain serial TV Downton Abbey, Dan Stevens, dipilih memerankan Beast, musisi Jamie T. Seorang sumber dekat proyek tersebut menyebut proyek yang kini masih dalam tahap pengembangan awal itu akan berlatar jauh sebelum peristiwa yang dikisahkan dalam film.

Untuk menghukum sang pangeran karena tidak memiliki belas kasihan, perempuan tersebut mengutuk sang pangeran menjadi monster. Beauty and the Beast menceritakan kisah seorang pangeran yang dikutuk menjadi monster dan hanya dapat dibebaskan dengan cinta sejati. Sukses dengan movie reside-motion Cinderella dan Beauty and the Beast, Disney menyusul hadirkan Mulan ke dunia nyata. Aktris Tiongkok Crystal Liu terpilih untuk peran prestisius ini. Mengutip laman angle.co.uk, sutradara movie ini, BillCondon, menyampaikan bahwa ada tokoh Le Fou dibintangi Josh Gad yang sangat mengagumi tokoh Gaston diperankan Luke Evans.

Pada bulan September 2014, diumumkan bahwa Stephen Chbosky akan menulis ulang script. Menken akan kembali mencetak gol musik movie, yang akan menampilkan lagu-lagu dari film asli dan materi baru yang ditulis oleh Menken dan Tim Rice. Pada bulan Juni 2015, Menken mengatakan movie ini tidak akan menyertakan lagu-lagu yang ditulis untuk musikal Broadway.

Sekian Info mengenai Beauty and the Beast semoga berguna bagi pengunjung sekalian, selamat nonton!