0 3 min 4 tahun

The Lego Movie

Semua adegan emosional yang ada di movie ini, se-corny apapun itu kelihatannya, penonton (terutama anak-anak) akan bisa mencernanya dengan mudah. Di Harmony Town, suasananya begitu menyenangkan karena semua orang suka bernyanyi dan menari di mana saja.

Di belakangnya, “The Upside” dan akhir pekan keempat “Glass” siap bertengger dengan pendapatan sekitar US$7 juta. Dalam seri kedua “The Lego Movie” ini, para pahlawan Bricksburg akan bersatu dalam petualangan penuh aksi untuk menyelamatkan kota tercinta mereka. Berselang lima tahun berlalu semenjak peristiwa film pertamanya, dunia LEGO kembali terancam setelah pasukan dari luar angkasa menginvasi, bahkan mereka juga menculik Lucy.

Pratt pernah memerankan karakter Peter Quill yang berprofesi sebagai penjaga galaksi dalam movie Guardians of the Galaxy . Sama seperti karakter utama Emmet Brickowski, suara Rex disulih oleh aktor Chris Pratt. Dalam cuplikan, mereka berdua bertemu di sebuah kapal luar angkasa saat Emmet menjalankan misi untuk menyelamatkan Wyldstyle alias Lucy . pada umumnya mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji humor, animasi, soundtrack, dan akting suara, meskipun beberapa mengatakan itu tidak “segar” seperti movie pertama. Teknik animasi di movie ini membuat gerakan balok-balok Lego itu terlihat alami dan seakan-akan hidup.

Film ini mendapat ulasan cukup baik dengan skor 84% dari Rotten Tomatoes. Dalam film ini, Tiffany Haddish menyuarakan Ratu Watevra Wa’Nabi yang berubah bentuk, bersama dengan Will Arnett sebagai Batman. Film ini juga akan kembali menampilkan Unikitty , Batman , MetalBeard dan Superman .

Liputan6.com, Los Angeles Kesuksesan The Lego Movie sepanjang 2014 membuat para penggarap film gatal untuk menciptakan sekuelnya. Belakangan ini, duo sutradara sekaligus penulis naskah Phil Lord dan Chris Miller, membocorkan lokasi cerita The Lego Movie 2. Film yang disutradarai Mike Mitchell ini dijadwalkan tayang Februari mendatang. Selain Pratt dan Banks, movie ini juga dibintangi Margot Robbie, Channing Tatum dan Jonah Hill. Sementara itu, karakter Emmet sudah dikenal sejak muncul dalam The Lego Movie .

Ternyata berbagai karakter Lego baru yang muncul itu punya banyak cerita menarik di belakang layar… mari kita simak kisah kreasi karakter-karakter baru di The Lego Movie 2 ini. Sutradara “The Flash”, Andy Muschietti mengatakan bahwa Affleck telah mendapatkan naskahnya pada pekan lalu dan pekan ini setuju untuk terlibat dalam proyek tersebut. Mike Mitchell menyutradarai film tesebut, sementara Phil Lord dan Christopher Miller memproduksi dan ikut menulis film itu bersama produser “BoJack Horseman” Raphael Bob-Waksberg.

Bahkan, kalau mendengar lagu Everything Is Awesome di film ini, penonton bisa ikut bersenandung. Seri pertama movie ini tayang perdana dengan pendapatan senilai US$sixty nine juta yang mengesankan pada akhir pekan yang sama pada 2014. “The Lego Batman Movie” juga menghasilkan angka fantastis, US$53 juta pada Februari 2017. Sementara itu, “The Lego Ninjago Movie” hanya mendapatkan US$20 juta pada September 2017. Sementara itu, film thriller yang dibintai Liam Neeson “Cold Pursuit” siap menduduki urutan ketiga dengan pendapatan sekitar US$11 juta.