0 3 min 4 tahun

Kelanjutan movie Knock Knock bermula ketika Evan Webber sedang berada di rumah sendirian karena istri dan anaknya sedang berlibur di akhir pekan. Malam itu, hujan lebat dan Webber mendengar orang mengetuk pintu rumahnya.

Dua gadis itu sudah basah kuyup dan meminta izin untuk sekadar mengeringkan badan dan meminjam telepon. Tapi pada kenyataannya, kedua gadis itu justru memiliki niat jahat yang tidak diketahui oleh Evan sebelumnya.

Film Knock Knock bercerita tentang dua perempuan remaja yang mengetuk pintu rumah Keanu Reeves saat hujan lebat pada malam hari. Saat itu, Webber sedang sendirian di rumah, karena anak dan istrinya pergi ke pantai untuk libur akhir pekan. Di tengah hujan deras, ia mendengar suara pintu rumahnya yang diketuk orang. Dua gadis misterius ini masih berada dirumah Evan, dan selanjutnya kendali ada pada mereka, bukan pada Evan. Mereka punya bukti kejahatan dan beberapa alasan yang siap menjerat Evan dengan kurungan penjara minimal 15 tahun.

Film Knock, Knock berhasil memperoleh pendapatan world selama masa penayangannya sebesar 5,5 juta lebih berdasarkan catatan dari Box Office Mojo. Sementara untuk skor, Knock, Knock mendapatkan four,9 dari 10 di situs IMDb. Genesis menunjukkan video Evan yang dia rekam sebelumnya saat Bel dan Evan berhubungan.

Sedangkan tokoh jahatnya punya keinginan balas dendam meskipun dengan tujuan mulia. Evan tidak curiga apapun dan tidak menganggap mereka sebagai orang yang berbahaya.

Mereka lalu meminta pertolongan pada Evan untuk menumpang mengeringkan badan dan meminjam telepon.

Dua wanita itu merusak patung buatan istrinya dan memecahkan barang lain, termasuk foto keluarganya. Kemudian terdengan suara ketukan pintu yang berasal dari pintu utama rumahnya. Suatu hari, istri Evan memutuskan untuk mengambil jeda berlibur sejenak dari rutinitasnya sebagai seniman patung. Sementara itu Rotten Tomatoes memberi nilai 37% dan Metacritic 53%.

mereka selanjutnya menghilang menuju kamar mandi saat sopir mereka tiba. Saat dia membuka pintu tersebut, didapatinya dua gadis cantik (Ana De Armas dan Lorenza Izzo) berdiri kedinginan di depan pintu rumahnya. Menurut kedua gadis itu keluarga Evan adalah korban dari tingkah laku penyelewengannya. Mereka kemudian seperti bermain petak umpet dan saling berkejaran. Genesis dan Bell membawa senjata tajam seperti pisau dan senjata api.

Pada tanggal 26 Januari 2015, Lionsgate memperoleh hak untuk mendistribusikan movie. Knock, Knock merupakan versi pembaharuan cerita dari karya Peter Traynor berjudul Death Game .

Simpan nama, e-mail, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Investasi Apartemen dan Pelajaran Penting yang Harus DiketahuiInvestasi properti tinggal di tengah kota bisa jadi sangat menguntungkan. Apalagi ketika investasi apartemen bisa mendatangkan tambahan revenue bulanan. Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 9 Oktober 2015 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong movie Menegangkan dan Horor.