0 4 min 3 tahun

Terkadang lawakannya pun terkesan garing, tapi percayalah, kegaringan di anime ini sangatlah minim. Maeno-san merupakan mantan editor Nozaki yang menyebalkan, dan sll menganggap semua ide pda manga yg dibuat nozaki it adalah idenya, ia org yg ceroboh karena pernah meninggalkan skrip Miyako Yukari dan dia juga eksis di blog pecinta Manga.

Dengan bermodalkan ketampanan dirinya, tak jarang banyak wanita yang luluh kepada dirinya. Namun hal inilah yang menjadi kelemahan Mikorin, dimana ia hampir tidak bisa menolak permintaan dari setiap wanita yang ia temui. Di sisi lain, ia juga tipe karakter yang suka mencari perhatian dari orang di sekitarnya. Menariknya, ternyata Mikorin inilah mannequin dari karakter perempuan dalam komik karangan Nozaki.

Anime Monthly Girls' Nozaki-kun

Sakura Chiyo menyukai teman satu sekolahnya bernama Nozaki Umetarou. Ketika Sakura ingin mengungkapkan perasaannya, karena salah paham ia justru diberi tanda tangan oleh Nozaki. Saat Sakura mengatakan ingin selalu bersama dia, Nozaki malah mengajak ke rumah untuk membantunya mem-beta . Setelah menghabiskan waktu 4 jam di rumah Nozaki, dia baru sadar kalau sebenar Nozaki seorang pengarang manga shoujo terkenal dengan nama pena Yumeno Sakiko. Agar dapat lebih dekat dengan Nozaki, dia memutuskan untuk menjadi asistennya.

Tidak ada suguhan yang terlalu “wah” dari grafis yang ditampilkan. Tidak hanya Nozaki, rekannya, Mikoshiba Mikoto yang akrab dipanggil Mikorin ini juga tidak kalah uniknya.

Hampir tidak ada yang spesial baik dari pewarnaan, dan pencahayaan. Gaya animasi yang disajikan juga cukup standar dengan kualitas menengah.

Ini editor gila yang bisa dibilang tokoh antagonis dalam anime ini. Ganteng tapi ngeselin banget, hampir semua mangaka yang ditanganinya stress berat gara-gara tingkahnya . Pecinta tanuki dan mewajibkan semua mangaka untuk gambar tanuki di SETIAP PANELnya. Maeno dulu editornya Nozaki tapi sekarang ditukar posisinya dengan Ken.

Art-nya tidak bisa dibilang spektakuler tapi tidak bisa dibilang jelek juga. Art dan penuansaan yang digambarkan di anime ini cocok dengan alur cerita dan genrenya, tanpa perlu adanya permainan CG dan 3D yang berlebihan. Meskipun begitu,Doga Koboberhasil membuat beberapa detil dari setiap scene dengan sangat baik. Meski memiliki banyak daya tarik, namun dalam hal grafis, animasi yang ditampilkan studio Doga Kobo dalam seri anime ini terlihat standar.

Karakter Suzuki dan Mamiko dalam komik Koi Shiyo karangan Nozaki juga cukup memiliki peranan dalam seri anime ini. Beberapa kali terlihat plot yang berjalan karena Nozaki berusaha melakukan pencarian ide komiknya dengan mengembangkan karakter Suzuki dan Mamiko ini.

Anime Monthly Girls' Nozaki-kun

Tak sampai situ saja, Nozaki yg berjalan melewati gedung olah raga dan mendengar suara Yuzuki tertawa ia terkejut dan melihat Wakamatsu adik kelasnya yg sedang bermain basket. Sepulang sekolah Wakamatsu menceritakan kekesalannya terhadap Yuzuki yg selalu menyerangnya dan melemparkan bola kearahnya dan ditambah penyakit insomnia yg di deritanya.

Anime Forest

Namun dari karakter Nozaki inilah, seri anime ini mengajak penonton untuk melihat lebih jauh seperti apa kehidupan seorang penulis manga tersebut. Proses pembuatan manga yang ditampilkan juga mencerminkan apa yang dilakukan oleh artis-artis manga dalam tuntutan pekerjaan nya.