0 4 min 4 tahun

Seorang ksatria bernama Kaulder ( Vin Diesel) menyerang Witch Queen yang berakhir dengan meninggalnya penyihir tersebut. The Last Witch Hunter membawa petualangan Kaulder memburu sang penyihir terakhir. Film ini merupakan aksi fantasi selanjutnya yang dilakoni Vin Diesel setelah dirinya terlibat dalam trilogi Riddick.

Meskipun demikian, Kaulder tetap bertekad untuk dapat terus memburu para penyihir jahat sebagai seorang ksatria sejati dan juga pemberani. Vin Diesel memperoleh peran utama sebagai pemburu penyihir yang berpartner dengan musuh lamanya (Rose Leslie) untuk menghentikan penjahat dari menghancurkan kota New York. Sama seperti Elijah Wood, karakter Michael Caine juga belum dibeberkan detailnya. Kaulder memanggil petir menuju pedangnya dan melemparkan pedang ke Ratu yang membakarnya menjadi abu.

Breck Eisner didapuk sebagai sutradara dari naskah garapan Burk Sharpless dan Matt Sazama (Dracula Untold), diadaptasi dari ide Cory Goodman (Priest). Vin Diesel juga menduduki kursi produser bersama Mark Canton dan Bernie Goldman, debfab Samantha Vincent dan Adam Goldworm selaku produser eksekutif. Film ini dirilis pada 23 Oktober 2015, meraup $ 147 juta saat menerima ulasan yang tidak menguntungkan dari para kritikus. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Sebenernya jalan cerita yang disajikan oleh The Last Witch Hunter ini cukup menarik bahkan film ini berhasil membangun suasana yang cukup menyeramkan. The Queen Witch difilm ini emang sedikit menakutkan gua aja yang ngeliat cukup horor. Selain itu Kaulder juga harus kembali bertarung dengan Queen Witch yang berhasil dihidupkan kembali oleh Belial namun kali ini Kaulder harus memilih siapakah diantara ia dan Queen Witch yang akan mati untuk selamanya.”

Kaulder sang ksatria gagah pemberani berhasil membunuh Witch Queen yaitu ratu penyihir jahat. Pas awal-awal film ini dimulai jujur aja gua ngerasa cukup membosankan walaupun gua cukup terkejut mengetahui fakta bahwa Elijah Wood ikut primary difilm ini.

Film yang disutradarai oleh Breck Eisner itu bercerita tentang seorang pemburu penyihir dari abad pertengahan yang hidup hingga abad ke-21. Vin Diesel) menyerang sang penyihir yang berakhirnya dengan meninggalnya sang penyihir. The Last Witch Hunter akan tayang malam ini, Minggu (29/three), di Bioskop Trans TV pukul 19.00 WIB.

Negeri adikuasa itu mencatat 63.643 kasus baru dalam waktu 24 jam terakhir. Film dengan durasi 1 jam 46 menit ini merupakan movie dengan genre action journey fantasy dan mendapatkan rating 6.zero dari angka 10. Film The Man with the Iron Fists menceritakan tentang perburuan harta karun emas yang legendaris. Ghost Stories merupakan film tentang seseorang yang tidak percaya akan hal-hal supranatural.

Sinopsis The Last Witch Hunter yang disutradarai oleh Breck Eisner mengisahkan tentang seorang penyihir yang amat jahat. Berlatar 800 tahun lalu, Kaulder merupakan seorang prajurit dan pria yang bergabung dengan klannya dalam misi menghancurkan Ratu penyihir yang bertanggung jawab terhadap penyebaran wabah hitam. Elijah WoodElijah Wood telah menandatangani kontrak untuk ikut berperan dalam The Last Witch Hunter milik Lionsgate yang juga bakal dibintangi Vin Diesel, Rose Leslie, dan Michael Caine. Dia menyerbu sarangnya dan dalam pertempuran selanjutnya, Kaulder berhasil mengalahkannya.

Malam ini penampilan Vin Diesel dapat disaksikan di Trans TV. Aksinya sebagai pembasmi penyihir dapat ditonton dalam The Last Witch Hunter. Nahasnya, Dolan thirty sixth dibunuh di suatu malam oleh seorang penyihir kuat yang menginginkan kebangkitan dari Queen Witch.

Omas Meninggal, Narji: Selamat Jalan Mpok, Mohon Maaf Saya Banyak Salah – Kompas.com – Kompas.com

Meskipun Kaulder berpikir dia gagal menghentikan Ratu Penyihir dan berkecil hati dengan tipuan Axe dan Cross, ke-36 mendorongnya untuk melakukan apa yang terbaik. Ternyata Belial menempatkan hati Ratu Penyihir dengan dewan Penyihir, yang semuanya ia bunuh.