0 6 min 4 tahun

nonton the nun

Film horor The Nun mulai tayang di Indonesia, Rabu (5/9/2018). Film yang disutradarai Corin Hardy ini sukses membuat penonton penasaran sekaligus ketakutan. Secara garis besar, ‘The Nun’ menceritakan tentang pendeta yang diutus oleh Vatikan untuk menginvestigasi misteri kematian seorang biarawati muda yang bunuh diri di Rumania.

Seorang pria abadi yang tinggal dalam kastil, dipenuhi kelelawar, dan keluar saat malam untuk menghisap darah. Nah, jika kalian penasaran dengan Kastil Drakula yang begitu melegenda itu, datanglah ke wilayah Transylvania di Rumania. Dulunya, Bran Castle dimiliki oleh bangsawan Rumania bernama Vlad Tepes.

Secara garis besar, film The Nun menceritakan asal muasal Valak. Sang iblis yang hadir sebagai karakter antagonis di The Conjuring 2. Seorang pastur dan biarawati dari Vatikan ditugaskan untuk menyelidiki kasus bunuh diri seorang biarawati di biara terpencil di Rumania. Selama proses penyelidikan berlangsung, ternyata diketahui bahwa kasus bunuh diri tersebut bukan kasus bunuh diri biasa. Melainkan ada kekuatan jahat dari iblis yang bersembunyi di balik itu.

Ia menemukan jejak tangan misterius di atas debu di lokasi syuting, Corvin Castle. Tak hanya itu, saat ia sedang berada di sebuah benteng Romawi kuno di Mogoșoaia, Hardy mengaku bertemu dengan sepasang hantu tentara Rumania. Meski merasakan didatangi oleh hantu, namun Hardy tetap positif considering dan menganggap jika para hantu tersebut hanya ingin tahu tentang syuting.

nonton the nun

“Ebusyet, gue pikir penampakan sumpahhh,” sindir lelyellow. “Ya ampun ga berbudaya banget nyalain hp di dalam theatre hadeeeehhh,” kritik netter. Suasana yang dihadirkan dalam The Nun terasa berbeda dari movie-movie The Conjuring Universe sebelumnya.

nonton the nun

Bahkan beberapa dari mereka yang sudah nonton The Nun 2018 di hari pertama ditayangkan, kompak mengatakan bahwa bulu kuduk mereka berdiri sepanjang fim diputar. The Nun merupakan movie spin off dari The Conjuring 2 yang sempat membuat penonton Indonesia ketakutan di bangku bioskop. Sebagai informasi, kisah The Nun memang bukan lanjutan dari film The Conjuring 2. Melainkan sebuah kisah yang mundur 25 tahun sebelum era The Conjuring.

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Valak datang meneror biara tersebut akibat ritual pemanggilan di masa lalu. Dari film The Nun inilah kita bisa mengenal awal mulanya Valak bisa berada di bumi dan menebar teror. Kamu dijamin bakal kaget dengan jumpscare-jumpscare yang ditampilkan oleh film satu ini.

Dikutip dari Filipino Star Ngayon, semula orangtuanya telah membeli 3 tiket untuk nonton bersama. Film horor garapan sutradara Corin Hardy, The Nun, mulai diputar serentak di Indonesia pada 5 September 2018. Film yang termasuk Conjuring Universe ini mengisahkan tentang Valak, hantu yang meneror dalam movie Nonton Film The Conjuring 2. Sebelum menonton film ini, ada baiknya menyimak lima fakta yang harus diketahui tentang The Nun.

Kisah horor Drakula justru terinspirasi dari kekejaman Vlad di masa itu. Vlad Tepes tidak segan-segan menghukum para penentangnya dengan menusuk mereka dari dubur hingga kepala seperti sate.

Irama jantung yang meningkat merupakan reaksi tubuh untuk merespons rasa takut yang ternyata sejalan dengan meningkatnya respirasi atau kegiatan memasukkan dan mengeluarkan udara ke dalam dan dari paru-paru. Sementara itu, otot Anda yang meregang merupakan tanda bahwa tubuh bersiap untuk menghadapi suatu bahaya. Saat menonton film horor – seperti movie “The Nun” – semakin Anda dibuat ketakutan dan panik, adrenalin dan gerak mata pun makin meningkat. Nggak cuma seram, terdapat juga hal-hal menarik yang bisa kamu temui ketika menonton movie ini.

Ocean Klub Tanjung Benoa Bali

Teaser trailer film The Nun di YouTube yang menampilkan jumpscare wajah Valak selama beberapa detik harus dihapus karena banyak penonton yang ketakutan dan kaget setengah mati. Para biarawati bertugas untuk menjaga agar Valak si iblis yang berada di dalam ruangan tersebut tidak dapat keluar. Karena kita tidak boleh juga berpikir yang penting anak dibawa nonton. Jadi si anak nggak dapat kualitas dari menontonnya itu,” kata Vera.

Sebelum kejadian itu, sambungnya, Ella dan anaknya menonton movie horor The Nun. “Iya, korban dan anaknya sehari sebelumnya menonton film horor di mal di Kota Bandung,” sambungnya. Sehari sebelum ditemukan tewas, Korban Ella dan anaknya MA , menonton film bergenre horor The Nun di salah satu mal di Kota Bandung. Weni Panca bangga sekaligus tertantang saat terlibat dalam produksi film horor asal Malaysia, Munafik 2, sebagai sosok hantu wanita yang misterius.

Film The Nun Salah satu yang penting dan menunjang movie horror agar lebih seram tentu saja settingnya. Lokasi tersebut merupakan setting penyelidikan yang mempertemukan dengan Valak. Selain lokasi syutingnya yang serem, film ini juga berlatar klasik, yaitu 1952. The Nun juga menampilkan masyarakat Eropa di masa lampau, termasuk takhayul mereka pada saat itu. Corvin Castle Corin Hardy sang sutradara film The Nun mengaku menemukan sesuatu yang janggal saat proses syuting berlangsung.

Jika sebelumnya para hantu menebar teror dengan cara merasuki, ataupun menakuti dari jarak dekat. Kontak fisik antara Valak dan korbannya begitu terasa di film ini. Selain itu, elemen zombie juga bisa kalian temukan di film The Nun. Elemen ini dianggap sesuatu yang baru dan hadir di The Conjuring Universe.

Portal Nonton Film Indoxximovie: https://www.chinawholesale2008.com

Sekian Artikel tentang nonton the nun semoga bermanfaat untuk pengunjung sekalian, selamat menonton!