0 4 min 4 tahun

Kisah menariknya dimulai dari sini, untuk lebih detailnya bisa ikuti link sinopsisnya di bawah postingan. Wah, nggak sabar nih melihat momen reunian para aktor ganteng The Heirsini. Jan Di hampir putus asa, karena tidak menemukan cara tepat untuk mengembalikan ingatan Jun Pyo.

Ini adalah adegan paling manis, disaat mereka berdua harus berpura-pura tegar disaat mengucapkan perpisahan. Masalah pertama muncul saat Soo-in, yang merupakan mahasiswa kedokteran disana, menghadapi situasi sulit saat ia harus menyelamatkan sorang pria yang terhambat penafasannya. Sebagai seorang mahasiswa, ia tidak diperbolehkan melakukan praktek kedokteran tanpa ijin.

Dia meminta bantuan Ji hoo, tapi Ji Hoo tidak mengangkat ponselnya. F2 berusaha menarik perhatian jae Kyung tapi gagal.

Jan Di kehilangan kalung bintang-bulan yang pernah diberikan Jun Pyo. Jan Di tidak bisa berenang karena tangannya sudah tidak bisa digunakan untuk berenang. Sementara itu, So Yi Jung mengalami konflik batin dengan ayah dan kakak laki-lakinya. Kembali ke Jan Di, di kolam renang lodge dia tidak sengaja melihat Jae Kyung dan Jun Pyo renang bersama.

Setelah kepergian Jan Di, F2 khawatir atas perubahan Jun Pyo dan Ji Hoo yang sangat drastis. Kalau Ji Hoo tenggelam dalam pekerjaannya, Jun pyo justru mabuk2an tak terkendali di bar. Saat Jun pyo pulang dalam keadaan mabuk, dia melewati mesin boneka di jalan. Dia teringat waktu kencan dengan Jan Di dia gagal mendapatkan boneka untuk Jan Di.

Mobil Yoo-hee menabrak motor pria itu di jalan, akibatnya Moo-ryong harus menggantikan uang dalam jumlah besar untuk kerusakan mobil gadis berkarakter dingin itu. Karena mengira Eun-chan laki-laki, maka Han-kyeol langsung menerima `pria` itu.

Sejauh ini Goo Hye-solar masih aktif di dunia hiburan Korea. Setelah membintangi BBF sebagai Geum Jan Di, mantan istri aktor Ahn Jae-hyun ini merambah kerienya menjadi seorang sutradara, produser, dan penulis film. Bahkan Goo Hye-sun mendirikan perusahaan Gu Gu Gue Sun Film tahun 2011 lalu dan telah merilis film pertamanya The Peach Tree.

Situasi menjadi mesra dan Yi Jung hampir mencium Ga Eul kalau saja ponsel Ga Eul tidak berdering. Jun Pyo tidak bersemangat ketika makan bersama keluarganya dan dia bertemu pandang dengan Jan Di.

Penghematan tidak cuma dilakukan Jan-di tapi juga sang adik, yang bahkan rela untuk tidak makan siang di kantin. Dengan sedikit ragu-ragu, Jan-di memutuskan untuk mendatangi tempat di kartu nama yang sempat diberikan padanya oleh seorang pelanggan restoran. Dengan caranya yang elegan, Yi-jung berhasil memikat gadis itu, kemudian memainkan saksofon sambil menyebut karyanya dipersembahkan untuk Ga-eul.

Bisa dibayangkan bagaimana besarnya rasa bersalah Moo-ryong pada gadis itu. Namun apa mau dikata, ia tidak mampu menepis apa yang dirasakan oleh hatinya.

Bahkan untuk perannya kali ini, aktris yang mantan personil BabyVOX itu sampai nekat membabat rambut panjangnya. Dasar nasib, keduanya yang sama-sama tidak tahu tentang diri masing-masing mulai tertarik satu sama lain. Padahal saat itu Wei Yi telah mempunyai kekasih bernama Mi Xiao Guang, sementara Zuo Jun tinggal selangkah lagi untuk mempersunting Shen Shen. Akibat sebuah kecelakaan, Zhao Shen Shen kehilangan suaranya sementara Zuo Jun yang merasa bertanggung jawab berniat untuk menjaga gadis yang diam-diam disukainya itu sepanjang sisa hidupnya. Namun, pertemuan dengan seorang anak laki-laki mengubah segalanya.

Sinopsis Suspicious Partner (Net Tv) Episode 1 – 40 Terakhir Terlengkap

Berbagai rintangan mereka hadapi demi untuk bisa bersatu. Penyakit Soo-in pun bertambah parah, dan harapan untuk mendapatkan donor semakin menipis.