0 6 min 4 tahun

Sinetron Preman Pensiun

Pasalnya Zulfikar kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang berjenis sabu. Tiga tahun sejak bisnisnya dimulai, permintaan kicimpring di pasaran kian menurun. Selain itu, masalah juga mulai berdatangan dari berbagai sudut.

Kisah yang akan dituturkan dalam serial ini bukanlah perjalanan hidupnya sejak awal, meskipun dalam beberapa dialog terceritakan juga, melainkan kisah di masa tuanya ketika dia memutuskan untuk pensiun. “Saat AA ditangkap, ditemukan satu bungkus plastik berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto sebanyak 0,38 gram, yang telah diambil dari lokasi tempelan,” tuturnya. Penampakan teras rumah yang tak terlalu luas, namun nyaman untuk bercengkerama. Jika kamu menyaksikan sinetron ini rumah Kang Mus tampak didominasi dengan warna putih dan biru. Bebebapa kusen dan pintunya masih mengusung desain klasik khas masyarakat Bandung zaman dulu.

Ini Judul Lagu Saat Adegan Pipit Meninggal Dalam Ftv Preman Pensiun Kesempatan Kedua

Bubun ditangkap polisi karena menggunakan motor tanpa surat–surat, sedangkan Bubun masih punya hutang, tapi Willy kebingungan soal hutang Bubun, karena Willy yang bertanggung jawab mengenai bunganya, sedangkan Bubun dipenjara. Cecep kembali menguasai terminal untuk menggantikan Bubun dan banyak anak buah terminal yang tidak terima atas kehadiran Cecep. Murad dan Pipit mengalami masalah karena Murad ingin tinggal di desa dan menjadi petani. Jamal bebas dari penjara, kebebasannya menimbulkan konflik baru bagi Kang Mus dan anak-anak buahnya.

Sinetron Preman Pensiun

Jadwal Tv Minggu 23 Agustus 2020 : Ftv Preman Pensiun, Kartun Doraemon Hingga Suara Hati Istri

Jamal berencana untuk balas dendam dengan mengatur Jupri masuk kembali menjadi anak buah Kang Mus. Disisi lain, Saep pun bebas dari penjara dan merekrut Arman, Enang, dan Putri sebagai anak buah copet. Tetapi walau itu, Saep tetap memiliki halangan ketika mencopet seperti malu bertemu Ubed yang insyaf, hasil ditodong dan dompet yang dicuri berasal dari orang-orang dekat Bahar. Sementara itu Kinanti berencana untuk pindah ke Jakarta dan Imas juga diajak pindah untuk bekerja dengan Kirani.

Dalam sinetron Preman Pensiun four ini Willy memang mendapat porsi cerita yang cukup intens. Dream – Sinetron Preman Pensiun four akan menayangkan episode terakhir nanti malam, Kamis 28 Mei 2020, pukul 19.00 WIB. Informasi itu diumumkan oleh akun instagram dari Preman Pensiun @mncp_premanpensiun.rcti. Hal tersebut diungkapkan oleh sang sutradara Preman Pensiun lewat akun Instagram-nya @arisnugraha_anpfilms. Informasi ini dikabarkan langsung oleh sang sutradara sinetron PP, Aris Nugraha.

Serena adalah seorang selebram teman dekat Silvia yang memiliki minat usaha on-line di bidang makanan ringan khas Jawa Barat. Ketika sedang survey kicimpring di pasar, Serena bertemu dengan Ujang. Setelah beberapa kali pertemuan akhirnya Serena dan Ujang sepakat untuk bekerja sama me-rebranding Kicimpring Kang Mus menjadi Kicimpring Familly. Terlihat dari sorot mata dan tingkah lakunya Serena jatuh cinta kepada Ujang yang sudah punya istri dan anak.

Belum lama ini, publik justru digegerkan dengan kondisi salah satu pemainnya yang beralih jadi kuli bangunan yakni Cecep. Sosoknya mengingatkan saya pada almarhum Gugum Gumbira, salah satu mahasiswa Akademi of Bandung copet yang sering berganti partner dari mulai Mira, Renata, sampai Nina. Sudah lama ingin berhenti nyopet tapi tidak punya backingan dan fotonya terlanjur disimpan Bos Saep. Sempat tertangkap dan dihajar Taslim tapi berhasil lolos karena performing ditelpon ibu. Namun banyak pecinta sinetron ini yang tidak rela sinetron yang digawangi Kang Mus diperankan oleh Epy Sukandar ini harus berakhir.

Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana persiapan sebelum syuting di rumah Kang Mus, bisa cek di postingan ini. Pasalnya, para penggemar sinetron ini tak jarang ada yang singgah untuk sekadar berfoto. Tak hanya jalan ceritanya saja yang menarik, lokasi pengambilan gambar merupakan peranan penting dalam pembuatan drama televisi tersebut. Memiliki lokasi yang baik, akan semakin bagus pula kualitas gambar yang dihasilkan. Menurut Ruben Onsu, jawaban itu keluar dari mulut sang adik karena belum punya pacar.

Sinetron Preman Pensiun

Sementara, mantan anak buah Kang Mus yang lainnya sibuk dengan pekerjaan baru dan percintaan mereka. Di mana cerita dalam sinetron komedi Preman Pensiun four berfokus dalam perebutan terminal. ” Selama #dirumahaja tolong tayangin lagi preman pensiun dari awal buat nemenin kegiatan di rumah,” tulis akun @muhammad.dafa_. Dalam teaser yang diunggah sang sutradara Aris Nugraha di akun Instagram pribadinya, FTV Preman Pensiun Kesempatan Kedua menghadirkan pemain baru rasa lama.

Namun demikian, rumah yang sering digunakan untuk syuting tersebut justru tampak ikonik dan sulit untuk dilupakan. Bahkan, tak jarang para penggemar serial ini mengambil foto di depan rumah Kang Mus untuk berpose. Brilio.web – Tak bisa dipungkiri, tayangan sinetron menjadi salah satu program televisi yang menghibur masyarakat Indonesia. Hampir setiap stasiun televisi memproduksi sinetron, mulai dari cerita percintaan, fenomena sosial hingga fiksi ramai menghiasi layar kaca setiap hari.

Untungnya ada Ujang, Jupri, Jony yang mendukung dan membantu Iwan selama persiapan. Ujang bahkan meminta tolong Kang Mus untuk mengajak seluruh anak buahnya datang ke pertandingan Iwan. Sekarang tidak ada Kang Mus yang bakal mengganggu ‘bisnis’ mereka lagi. Di lain kisah, Bohim datang ke terminal untuk bertemu teman lamanya dan Bohim rindu suasana terminal. Bohim tidak betah kerja di tempat sablon dan ingin balik lagi di terminal.

Hal ini menyebabkan rencana pernikahan Imas dan Dikdik terancam. Di sisi lain, kisah cinta segitiga antara Dewi, Ubed dan Diza semakin rumit. Sementara Saep tetap konsisten sebagai copet bahkan dia mempunyai dua anak buah baru yang cantik-cantik.