0 7 min 4 tahun

Star Wars: The Force Awakens

16 juta penonton berasal dari jeda tayang iklan diMonday Night Football. Pada akhir Oktober, Air France mengumumkan paket “flight and Cinema”, menyediakan pelanggan yang memilih memesan penerbangan ke Paris dan langsung ke bioskop untuk melihat film, karena Prancis adalah salah satu negara pertama yang merilis movie ini. Setelah melihat Trailer movie itu, Olie Barder dari majalah Forbes menyatakan bahwa trailer itu memberikan “harapan” bahwa film itu tidak akan membuat kita kecewa seperti yang dilakukan prekuel trilogi dengan cerita yang berharga untuk saat ini. Pada tanggal 23 November, Lucasfilm bekerja sama dengan Google diumumkan, di mana pengguna Google bisa memilih kedua sisi yaitu Sisi Gelap atau Sisi Terang yang akan mengubah tampilan web site Google mereka.

Namun ketika Kylo Ren pertama kali muncul, kami langsung jatuh hati. Bukan karena ia lebih baik daripada Darth Vader, tetapi karena ia berbeda daripada Darth Vader. Karena posisinya tidak pernah soal “mengganti” peran seorang Darth Vader. Kylo Ren berhasil mengukuhkan diri sebagai seorang tokoh antagonis dengan daya tarik yang berbeda. Sebuah daya tarik dengan motif yang lebih kuat, lebih emosional, dan lebih personal di atas desain lightsaber dan bunyi dengungnya yang cukup untuk membuat bulu kuduk Anda merinding.

Web Nonton Film Ganool: https://www.czjr520.com

Star Wars: The Force Awakens

Apalagi interaksi keduanya terlihat natural, hidup, dan dipenuhi dengan bumbu humor yang tepat sasaran. Cukup untuk membuat kami tenggelam dan sempat tak lagi peduli apakah Han Solo, Leia, atau Luke akan muncul di layar atau tidak di episode terbaru ini. Terlepas dari sensasi nostalgia yang ada, J.J.Abrams berhasil membuatnya lebih tegas bahwa episode baru ini tak pernah soal meracik ulang masa lalu dalam bungkusan baru.

Abrams selaku sutradara dalam merekrut darah segar untuk ‘The Force Awakens’. Tokoh baru yang menjadi sorotan terbesar dalam film besutan Abrams itu adalah tokoh Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley yang notabene merupakan wajah baru dalam perfilman Hollywood. Pada bulan Juli tahun 2013, John Williams dikonfirmasi untuk menyusun skor musik film ini. Musik untuk dua trailer pertama film ini digubah ulang dari komposisi Williams sebelumnya. Dia mulai bekerja pada movie pada bulan Desember 2014, dan oleh Juni 2015 telah melalui sebagian besar gulungan film dan bekerja setiap hari.

Pada tanggal four Januari, pasar terbesar di luar Amerika Serikat dan Kanada adalah Inggris ($ 146.9 Juta), Jerman ($ eighty three.3 Juta) dan Prancis ($ 70.6 Juta), Jepang ($ fifty five.7 Juta) dan Australia ($ 51.7 Juta). Walt Disney Studios dan Lucasfilm mempresentasikan rupa dari The Force Awakens pada acara Expo Disney D23 di bulan Agustus 2015. Drew Struzan yang mendesain poster artwork film Star Wars sebelumnya, menciptakan poster perayaan untuk diberikan kepada peserta acara. Pada bulan Oktober 2015, Lucasfilm meluncurkan poster teatrikal dan trailer ketiga.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Sementara bagi mereka yang familiar, dan sedikit ekstra nilai jual di sana. Akan ada beberapa adegan yang berakhir lebih emosional, lebih kuat, dan lebih fantastis ketika Anda sempat mengenal atau mencintai dunia Star Wars tersendiri. Ia tetap hadir dengan semangat kisah kepahlawanan yang menggelora, namun dalam bentuk dan pendekatan yang lebih personal dan emosional di saat yang sama.

Ben, anak dari Harrison Ford menyatakan bahwa ayahnya memerlukan Plat dan Sekrup dan pembuatan film tersebut bisa diubah dengan kru perlu untuk mengambil gambar Ford dari pinggang ke atas untuk waktu yang singkat sampai dia sembuh. Jake Steinfeld, Pelatih Pribadi Ford, mengatakan di bulan Juli bahwa Ford telah sembuh dengan cepat. Abrams juga terkena cedera tulang belakang di punggungnya sendiri ketika ia mencoba untuk membantu mengangkat pintu setelah insiden Ford. Namun, dia menyimpan rahasia ini dan tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu selama lebih dari sebulan.

Film ini mengalami penurunan lain pendapatan di akhir pekan ketiga, turun 40,8% menjadi $ 88,2 secara domestik, yang tersisa di tempat pertama di field office, untuk menetapkan rekor di akhir pekan ketiga. Pada tanggal 2 Januari 2016, setelah 16 hari dirilis, movie ini mendapat rekor pendapatan kotor lebih dari $seven-hundred Juta kedua setelah movie Avatar di Amerika Utara. Di Amerika Utara, film ini dirilis dalam versi Lebar di seluruh four.134 Bioskop, yang mana three.300 bioskop 3D dalam 392 Layar IMAX , 451 Format layar besar Premium, 146 Lokasi D-Box, juga dirilis dalam format Dolby Vision (High dynamic vary, Rec. 2020 warna) di Dolby Cinema. Di seluruh dunia, film ini akan dirilis di 940 bioskop IMAX, sebuah rekor baru.

Namun pada akhirnya menerima complete 4.134 bioskop, dan meskipun tetap disebut pembukaan film terluas bulan Desember. Pada bulan Agustus 2015, Deadline.com memprediksikan pembukaan akhir pekan di seluruh dunia mungkin akan mencapai $615 juta, termasuk pendapatan pembukaan di Amerika Utara yang senilai $300 juta. Pada bulan November, para analisis memproyeksikan pembukaan akhir pekan akan mencapai $one hundred seventy five–250 Juta. Pada bulan Desember, analis modal Barton Crockett menyarankan bahwa film ini akan menjadi yang pertama untuk pendapatan kotor lebih dari $ 3 miliar di box office seluruh dunia. Pendapatan di pekan kedua film menurun hanya 39,eight% di Amerika Serikat dan Kanada, penghasilan $ 149.2 Juta, untuk tetap berada di tempat pertama di field office dan mencatat akhir pekan kedua terbesar sepanjang masa.

Dalam poster itu tidak menampilkan Luke Skywalker dan mengungkapkan Death Star seperti sebuah “bola”. Trailer debutnya ditampilkan pada saat Jam Istirahat Monday Night Football sebelum dirilis secara on-line.

Star Wars: Episode Vii The Force Awakens

Star Wars: The Force Awakens

The Force Awakens merupakan movie pertama dari trilogi sekuel Star Wars yang diumumkan setelah The Walt Disney Company mengakuisisi Lucasfilm pada Oktober 2012. Film ini diproduksi oleh presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy, Abrams, dan rekannya Bryan Burk.

Untuk mereka yang mengikuti Star Wars, hampir tak ada sesuatu yang “baru” di The Force Awakens selain plot dan karakter yang ia tawarkan. Karena sensasi nostalgia yang ia tawarkan mengalir kentara dari beragam method yang sebenarnya sudah diiimplementasikan di trilogi awal (IV – V – VI) yang kemudian mengalami sedikit modifikasi dan ditawarkan ulang dalam format yang baru dan berbeda.

Sekian Informasi mengenai Star Force Awakens semoga bermanfaat untuk pengunjung semua, selamat menonton!