0 3 min 4 tahun

Film Aamir Khan Terbaik

Meski masa depan mereka masih belum jelas, tapi kedua pria ini tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik dan bersaing satu sama lain. Suatu ketika, Amar dan Prem menemukan cara untuk menjadi orang kaya dalam waktu cepat.

IntipSeleb– Sederet aktor India dianggap sukses ketika mereka dengan mudahnya mengukuhkan nama masing-masing di industri Bollywood. Kini, Bollywood menjadi salah satu industri perfilman yang telah diakui di seluruh dunia.

Di sisi lain, mereka juga sedang berusaha untuk mendapat seorang puteri yang merupakan anak orang kaya. Petualangan mereka akan diwarnai dengan aksi penuh tawa yang pasti akan mengocok perut kita.

Film Aamir Khan Terbaik

Di Dangal gila aja dia sengaja naikin berat badan dan jadi buncit beneran. Acap kali malah anak mendapatkan hal-hal yang menurunkan kadar percaya dirinya. Karena kejadian itu, seorang pemuda bernama Bhuvan memimpin pemberontakan untuk menentang pemerintahan Inggris. Akibat tantangan itu, seluruh negeri menjadi heboh dan berkumpul untuk menyaksikan pertandingan yang mencengangkan itu. Film ini berlatar ketika India sedang dalam masa penjajahan Inggris.

Film Aamir Khan Terbaik

Namun setelah menawarkan ke berbagai rumah produksi, Sue hanya mendapatkan penolakan. Bercerita tentang seorang anak yang bernama Ishaan yang memiliki kesulitan dalam belajar, terutama dibidang merangkai huruf dan hitung-hitungan. Nilainya yang anjlok membuat sang ayah marah, terlebih prestasi Ishaan sangat berbeda dengan sang kakak. Hal inilah yang membuat Ishaan akhirnya di sekolahkan ke asrama. Pilihan ini membuat Ishan merasa kesepian dan tidak disayangi lagi, hingga akhirnya dia bertemu seorang guru kesenian bernama Ram Shankar.

Film Aamir Khan Terbaik

Ishaan dijuliki sebagai anak yang bodoh dan nakal karena tidak bisa mengikuti kegiatan di sekolahnya dengan baik. Ia juga kesulitan dalam mengenal dan mengucapkan huruf atau kata karena mengidap penyakit disleksia. Saat dalam perjalanan, ia ditabrak oleh seorang saudagar kaya bernama Bhairon Singh . Akibatnya ia berkenalan dengan Bhairon Singh dan belajar untuk menjadi berbicara seperti manusia. Lalu ia bercerita bahwa kalung miliknya dicuri dan Singh menyuruhnya untuk pergi ke Delhi.

Film Aamir Khan Terbaik

Irrfan dan Saba mengetahui ada kuota khusus untuk warga miskin hingga akhirnya mereka berpura-pura miskin. Ceritanya semakin seru ketika surveyor datang ke rumah mereka, konfilik pun terjadi. Menyadur Situs Info Film daftarmovie.com , Aamir Khan menghasilkan banyak film yang bagus. Bagi kamu yang merupakan pecinta film, khususnya movie Bollywood. Banyak sekali film Bollywood yang tidak pernah bosan untuk ditonton berulang kali.

Saksikan pertempuran mereka dalam memperebutkan martabat dan kehormatan yang penuh aksi menegangkan. Karena gelar dianggap segala-segalanya di dalam sistem kehidupan ini, terutama di Asia.

Rani Mukherjee Celoteh Soal ‘Trio Khan’

Hrithik Roshan sering disebut sebagai ‘Dewa Yunani’ berkat bentuk tubuh dan ketampanannya yang begitu powerful. Debut lewat film Kaho Na Pyaar Hai , Hrithik langsung menikmati puncak kariernya dan bertahan hingga sekarang. Sang aktor diketahui menerima gaji sekitar Rp409 -Rp458 miliar per bulannya.