0 4 min 4 tahun

Dia hanya perlu membuat lawannya membalas perkataan yang terlontar dari mulutnya untuk mencuci otak sang musuh. Meskipun gampang banget marah, Bakugou memiliki quirks yang terbilang cukup kuat. Teman kecil dari Izuku ini bisa membuat senyawa kimia bernama nitrogliserin yang gampang meledak di telapak tangannya.

Para staf dan pengisi suara dari seri anime-nya kembali untuk mengisi peran mereka. Funimation mengumumkan bahwa mereka akan merilis movie ini di bioskop Amerika Serikat dan Kanada mulai tanggal 25 September hingga 2 Oktober 2018.

Dia mampu mengubah bentuk tubuhnya menjadi wujud hewan yang dikonsumsinya sebagai makanan. Jadi, seandainya dia memakan ikan pedang, maka dia bisa mengubah tangannya menjadi senjata tajam tersebut. Tamaki pun ikut tergabung dalam agensi superhero profesional yang dipimpin oleh Fatgum.

Saat Deku dan kesepuluh rekan setimnya tengah betindak untuk menolong para korban kebakaran, terjadi keruntuhan dinding yang membuat mereka terjebak di dalam. Di tengah-tengah marabahaya tersebut, Deku dan kawan-kawan harus berjuag untuk bisa keluar dengan selamat. Season keempat dari anime ini mulai tayang di Jepang pada 12 Oktober tahun lalu dengan total 25 episode . Izuku Midoriya akhirnya masuk ke kelas 1-A dan bertemu dengan teman-teman baru yang punya berbagai quirk unik. Dengan kekuatannya yang terbatas waktu, All Might terus bertarung dan menunjukkan kapasitasnya sebagai pahlawan nomor satu.

Hal ini membuat siswa kelas 1-A tersebut bisa menciptakan ledakan sebanyak-banyaknya di tangan. Bakugou pun mempunyai mimpi untuk menjadi superhero nomor satu dunia seperti All Might. tersebut dibilang unik karena kekuatannya masih memiliki kelemahan atau efek samping.

Musim kelima diumumkan pada edisi ke-18 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan pada bulan April 2020, dan pada episode terakhir dari musim keempat. Manga ini memenangkan Penghargaan Harvey 2019 untuk kategori Manga Terbaik.

Manga ini turut dinominasikan pada Festival Komik Internasional Angoulême ke-forty four untuk kategori Komik Remaja Terbaik pada tahun yang sama, dan Penghargaan Harvey ke-30 untuk kategori Manga Terbaik. Pada tahun 2019, My Hero Academia memenangkan Penghargaan Harvey untuk kategori Manga Terbaik.

Sebab, serial anime ini bakal dibuatkan versi layar lebarnya yang dijadwal rilis Agustus mendatang. Sayangnya, karena quirks yang dimilikinya enggak didapat sejak lahir, tubuh dari Izuku belum terbiasa dengan kehadiran kekuatan tersebut. Hal ini membuat Izuku mengalami cedera yang cukup parah apabila menggunakan quirks-nya secara berlebihan. Namun, seiring waktu berjalan, cowok berambut hijau ini pun semakin terbiasa dengan kekuatan yang dimilikinya.

Berbeda dengan sejumlah siswa yang ada di daftar ini, Izuku enggak terlahir dengan quirks sama sekali. Kekuatan yang sekarang dimilikinya pun didapatkan setelah berguru dengan superhero nomor satu di dunia, yakni All Might. Kini, Izuku menjadi suksesor dari sang pahlawan profesional dengan memiliki quirks bernama One for All yang bisa mengalahkan musuhnya dalam sekali pukulan. Midoriya Izuku hanya seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan “Quirk”.

Anime My Hero Academia

Anime My Hero Academia Segera Tayang Dalam Versi Layar Lebar

Ini adalah episode penting untuk Katsuki Bakugo, yang menyadari masih banyak teman yang memiliki quirk hebat, di samping kekalahannya dari Midoriya. Dalam Hero Basic Training, kelas 1-A dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok hero dan kelompok penjahat untuk Battle Trial. Di sinilah Midoriya bertemu dengan Katsuki yang berbeda kelompok. Kali ini Midoriya menjalani Quirk Apprehension Test untuk kelas 1-A U.A High School. Kemampuan quirknya sempat dipertanyakan oleh wali kelas Eraser Head , tetapi kemudian Midoriya membuktikan quirk One for All miliknya.