0 6 min 4 tahun

review film drunken master

Fei Hung mudah bertempur melawan Henry tapi John terbukti menjadi lawan tangguh karena tendangan yang kuat , cepat , dan fleksibel nya . Ketika John dan Henry menang dan sekitar untuk menghabisinya , Fei Hung menggunakan alkohol industri di pabrik baja untuk menyalakan Henry terbakar , dan kemudian meminumnya . Membuang Henry , Fei Hung kemudian minum cukup alkohol industri dan mengalahkan John dalam pertarungan adegan liar dengan tinju mabuk . Ketika Wongs pulang dari naik kereta api mereka , kesulitan brews untuk Fei Hung ketika klien ayahnya , Mr Chan , datang untuk mengambilnya . Fei Hung mengambil akar berharga pohon bonsai kuno ayahnya , diam-diam memberikan kepada Mr Chan dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah ginseng tersebut .

Film ini terinspirasi kisah nyata Frank Dux , seorang ahli bela diri yang memang pernah memenangkan event mematikan. Adegan pertarungan sepanjang tujuh menit di akhir film membutuhkan waktu syuting selama hampir empat bulan. Jackie Chan mengindikasikan bahwa satu hari syuting rata-rata menghasilkan tiga detik movie Sinopsis film yang bisa dipakai. The Tuxedo mengisahkan seorang sopir taksi bernama Jimmy Tong yang telah terkenal reputasinya.

Film ini menjadi favorit saya dikarenakan kualitas action-nya yang keren dan totalitas para pemainnya yang luar biasa. Sebagai contoh, adegan pertarungan antara Jackie Chan dengan Ken film cina Lo, juga adegan pertarungan antara Jackie Chan dan Lau Kar Leung melawan para gang kapak. Walaupun begitu, untungnya Jackie Chan menggunakan minyak sebagai pelindung punggungnya dari api .

Ini adalah movie beladiri tradisional pertama Jackie Chan sejak film Dragon Lord . Saat itu, mereka diserang oleh anak buah Warlord lagi, tapi berhasil melarikan review film diri dengan bantuan Golden Sparrow, seorang wanita muda. Dia mengungkapkan bahwa keluarganya dibunuh oleh Warlord, terhadap siapa dia bersumpah untuk membalas dendam.

Keesokan harinya , Fei Hung pergi ke pasar untuk membeli ikan dari Fishmonger Tsang dan ular dari Fun . Tsang cemburu karena dia tertarik dalam Fun dan ingin mengajarinya gaya kung fu , Tsai Li Fu . Dia menantang Fei -Hung ulasan film untuk bertarung , dengan Fei -Hung menggunakan tinju mabuk dan Tang menggunakan nya Tsai Li Fu . Film ini menceritakan mengenai Wong Feihung, salah seorang pahlawan nasional Cina yang terkenal di saat masih mudanya.

Buat kalian yang suka nonton movie aksi, pasti enggak asing dengan sosok Jackie Chan, ‘kan? Yap, aktor keturunan Tionghoa yang satu ini memang terkenal banget di dunia perfilman laga, khususnya film yang memiliki style aksi dan komedi. Hal ini karena Chan memiliki ciri khas berantem yang dipadukan dengan unsur komedi yang tentunya menghibur para penonton.

Selain itu, The Forbidden Kingdom sukses secara komersial, meraup US$128 juta dengan anggaran hanya US$55 juta. Film yang juga dikenal dengan judul Once Upon a Time in China ini, mengangkat kisah kepahlawanan Wong Fei Hung , yang memang benar-benar merupakan seorang tokoh sejarah. Dalam movie ini Kharisma dan keterampilan kung-fu Jet Li memukau dunia dan mengangkat nama bela diri Wushu menjadi sangat populer di dunia. Jet yang memang merupakan seorang juara Wushu, kini termasuk aktor Asia yang berhasil berkiprah di dunia perfilman International.

The Legend of Drunken Master atau Drunken Master II adalah movie kung fu Hong Kong yang disutradarai oleh Lau Kar-leung. Bersetting di awal abad 20-an, ahli beladiri muda Wong Fei-hung harus menghentikan upaya orang-orang asing serakah yang ingin mencuri artifak berharga dari negerinya dan menjualnya ke Museum Seni London.

Sementara itu, Warlord, setelah mengetahui tentang staf, mengirim penyihir Ni-Chang untuk membantunya mengambilnya dengan imbalan ramuan keabadian. Tripitikas, Lu dan Sparrow bertemu dengan pria asing berpakaian putih yang mengambil tongkat dari mereka. Lu berkelahi dengan pria itu untuk staf sampai yang terakhir menyadari bahwa Tripitikas adalah Pencari, dan bergabung dengan mereka dalam pencarian mereka untuk membebaskan Raja.

Sebuah pertarungan panjang antara mereka terjadi kemudian di bawah kereta , dengan petugas mendapatkan tangan atas . Fei Hung menggunakan nya Zui Quan gaya seni bela diri padanya , tapi itu terbukti tidak efektif . Setelah berjuang, petugas memberitahu Fei -Hung bahwa tinju mabuk tidak memiliki kekuasaan dan tidak bisa membunuh . Ketika Fei Hung kembali ke kereta , petugas Manchuria membuka kotak yang ia curi dari kereta , hanya untuk menyadari bahwa sebenarnya ginseng tersebut .

Dalam movie ini, Chan berperan sebagai seorang pemburu iblis legendaris bernama Pu Songling. Dibantu oleh anak didiknya dan beberapa monster yang ramah, Pu bertugas untuk membasmi iblis jahat yang masuk ke dimensi manusia. Film yang diproduksi oleh New Line Cinema tersebut berkisah tentang dua polisi yang memiliki sifat dan latar belakang budaya yang berbeda. Namun, terlepas dari perbedaan tersebut mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan anak konsulat Cina yang diculik. Sejumlah aksi konyol dan kocak pun terdapat dalam movie yang turut dibintangi oleh Chris Tucker ini.

Ikuti Sinopsis Film dan Series terlengkap di portal https://www.filmcina.com/

Film

review film drunken master

Fei Hung menemukan bahwa ia sengaja mencuri antik Cina yang berharga , bukan dari ginseng tersebut . Tapi sebelum petugas menemukan itu , anak simpatik dari seorang jenderal Cina Timur Laut menggunakan pengaruhnya untuk campur tangan ( dalam bahasa Inggris versi dijuluki , pria sebenarnya seorang perwira kontra-intelijen ) . Lalu ia mengirimkan kaki-tangannya , John Henry dan untuk membuat para pekerja di sebuah pabrik baja lembur kerja lokal . Ketika para pekerja menolak , Henry kejam mengalahkan mereka dengan keterampilan seni bela diri , dan memaksa mereka untuk kembali bekerja . Nah, di awal 2019 ini, Chan kembali membintangi sebuah movie yang menjadi penanda baliknya dia di dunia perfilman setelah vakum selama setahun.