0 4 min 4 tahun

Sedangkan Kapten Love meregang nyawa karena tertusuk pedang ujung pedang Don Alejandro. Tambang emas hancur lebur, Delavega yang terluka parah akhirnya tewas dalam pangkuan Don Alejandro.

Dia melepaskan De La Vega dari selnya dan mereka melanjutkan ke tambang, di mana Murrieta dan De La Vega kekalahan Cinta dan Montero. Elena dan Murrieta membebaskan pekerja sebelum bahan peledak pergi, dan kemudian menemukan terluka parah De La Vega. Dia membuat perdamaian dengan Murrieta sebelum meninggal, melewati mantel Zorro dia, dan memberikan berkat-Nya untuk pernikahannya dengan Elena. Dalam urutan penutupan mereka terbukti hidup bersama dengan seorang putra bernama Joaquin, untuk menghormati saudara Murrieta ini.

sinopsis The Legend of Zorro

Beberapa movie lain yang ia bintangi, antara lain Entrapment, The Haunting, dan Ocean’s Twelve. Dia bertemu seorang pencuri, Alejandro Murietta yang, sebagai seorang anak, menyelamatkan hidup Zorro selama pertarungan terakhirnya. Zorro muda telah lahir untuk menunggangi kuda Zorro yang bernama Tornado.

Montero memenjarakan De La Vega dan mengambil anak bayinya, Elena, sebagai miliknya. Dua puluh tahun kemudian Montero kembali ke California sebagai seorang sipil, bersama Elena , yang telah tumbuh menjadi seorang wanita cantik.

Sinopsis Film The Mask of Zorro – Film The Mask of Zorro adalah Film bergenre aksi berdasarkan karakter penjahat bertopeng Zorro dibuat oleh Johnston The Legend of Zorro McCulley. Film ini disutradarai oleh Martin Campbell dan bintang Antonio Banderas, Anthony Hopkins, Catherine Zeta-Jones, dan Stuart Wilson.

Catherine Zeta-Jones merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Patricia yang merupakan seorang Irlandia, dan Dai Jones yang merupakan seorang Wales yang memiliki pabrik gula. Catherine lahir di kota Swansea, Wales, yaitu sebuah kota maritim dan merupakan hometown dari penyair besar Wales, Dylan Thomas. Rafael akhirnya harus tewas terseret gerobak berisi emas, gerobak jatuh dari ketinggian dan emas-emas lantakan ikut berhamburan.

Pada pertemuan itu mulailah Don Alejandro berkenalan dengan Elena yang tumbuh dewasa dan cantik. Don Alejandro diberi kesempatan berkumpul dengan Rafael dan para don lainnya.

Don Diego pun kabur dari penjara dan kembali ke tempat asalnya, di mana ia melatih seorang pencuri, Alejandro Murrieta, untuk menjadi penerusnya. Murrieta sendiri bersedia karena ia punya tujuan lain, yaitu membalaskan dendam pada Kapten Harrison Love, tangan kanan Don Montero, yang sudah membunuh suadaranya, Joaquin. Di sisi lain Don Montero, yang diam-diam membesarkan putri Don Diego, Elena, memiliki rencana untuk merampok emas California. Bermain pedang, baku hantam, saling tembak menjadikan jalan cerita tampak ramai dan semarak, tak ubahnya movie-film bergenre laga lainnya. Adegan yang tak kalah menariknya ialah saat Alejandro atau Zorro muda menunggang dua kuda sekaligus sambil berdiri membungkuk dan kedua kuda tadi berlari dengan sangat kencang.

Kisah Pilu Perjuangan Hidup Sanjay Dutt, Masuk Penjara Hingga Kena Kanker Paru

Elena pun sampai melayangkan gugatan cerai dan mulai memiliki hubungan dekat dengan pria misterius bernama Armand. Saat suatu hari Alejandro tidak mengindahkan larangan istrinya dan kembali beraksi sebagai Zorro, Elena yang marah melarangnya kembali kerumah. Tidak hanya itu, ia belakangan melayangkan surat permintaan cerai dan memiliki hubungan dekat dengan Armand yang memiliki latar belakang misterius.