0 4 min 4 tahun

Samsul mengatakan ke Faris, kalau Nabila tinggal di rumah bersama Maya, mantan istri Faris. Faris tidak percaya, namun Samsul mencoba menjelaskan kalau beneran Nabila bersama Maya.

Tetapi tanpa Ia sadari sebelumnya, rumah tersebut milik Maya. Namun tak sengaja, Maya justru memergoki Faris sedang bersama Winda , seorang wanita yang sedang mengandung sekaligus istri dari Faris. Plot Cerita diawali dari kehidupan Maya dengan suaminya Faris . Siapa sangka, saat beranjak besar, Annisa ternyata berteman dengan Ilona , anak Winda dan Faris. Maya pun juga bakal kedatangan Arya , sosok laki-laki tampan penuh perhatian yang merupakan kakak tiri Winda.

Kenang kembali perjalanan cinta mereka yang semuanya dipenuhi kebimbangan Doel yang tak pernah tegas menentukan pilihan. Melalui pertemanan Anisa dan Ilona, takdir justru mempertemukan kembali mas Faris dengan Maya.

sinetron yang akan dipenuhi tentang cerita konflik pernikahan ini akan tayang setiap hari mulai pukul 17.30 WIB. Pernah menulis di Terminal Mojok tapi belum gabung grup WhatsApp khusus penulis Terminal Mojok? Belum usai sakit hati yang diderita Maya, Fariz datang menghampiri Maya dan merebut Nabila. Fariz hendak merawat Nabila dan meninggalkan Maya demi hidup berdua bersama istri keduanya. Ia mengetahui suatu fakta yang sangat mengejutkan, bahwa selama ini sang suami telah menikah dan memiliki istri lain selain dirinya.

Faris menghampiri Samsul, ia ingin menanyakan sesuatu ke Samsul. Bahkan Faris menyuruh anak buahnya untuk ke kampung dan akan menyakiti anak Samsul kalau Samsul tidak mengaku. TRIBUNSUMSEL.COM- Sinetron Perempuan Pilihan hadir sebagai sinetron keluarga baru di stasiun televisi RCTI.

Untuk mengubah nasib, Faris memutuskan untuk merantau ke kota besar. Dia meninggalkan putri mereka Nabila untuk bekerja keras dan mengubah kehidupan. Doddy sinetron indonesia Djanas pernah menggarap sinetron populer Cinta yang Hilang RCTI. Perempuan Pilihan dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Minggu pukul 17.30 WIB.

PEREMPUAN PILIHAN, setiap hari pukul 17.30 di RCTI. Nonton ya,” kata Naysilla seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (10/9/2020). Seakan pulang ke rumah lama, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini beradu akting dengan Rifky Balweel, Eriska Rein, Lucky Perdana, dan Ayu Diah Pasha.

Lantas sinetron “Perempuan Pilihan” di RCTI menjadi comeback-nya Naysila tampil di layar kaca. Namun karena hal itu juga membuat dirinya dikabarkan telah hengkang dari SinemArt. Sebelumnya Naysila Mirdad sukses membintangi sinetron ‘Orang ketiga’. Lantas kini sinetron ‘Perempuan Pilihan’ di RCTI akan menjadi comeback-nya untuk kembali tampil di layar kaca.

Hingga akhirnya Ia menuntut kembali keberadaan putri kandungnya Nabila. Dengan kehilangan putrinya sendiri Nabila, Ia justru mendapat seorang bayi yang tidak sinopsis sinetron Ia ketahui kebenarannya bahwa bayi tersebut adalah Nabila. Suatu malam, Ibu Winda memutuskan untuk mengambil bayi itu dan membuangnya di sebuah rumah.

WowKeren – Belum lama ini rumah produksi MNC Pictures mengabarkan akan menghadirkan sinetron abru bertajuk “Perempuan Pilihan”. Sinetron baru tersebut bahkan siap tayang perdana mulai hari ini, Kamis (10/9) dengan mengisi slot di sore hari yaitu pukul 17.30 WIB.

sinetron Perempuan Pilihan

Tentang Sinopsis – Perempuan Pilihan merupakan sinetron drama RCTI yang digarap oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini tayang mulai hari Kamis ini, Senin 10 September 2020.

Menu Navigasi

Meski masih sangat muda, akting Gendis kerap membuat kagum penonton. Bahkan, chemistry yang terjalin antara Gendis dengan pemain lainnya pun kerap mendapat pujian. Penasaran bagaimana penampilan Gendis yang menggemaskan? Bagaimana perasaan Rano Karno saat menggarap AKHIR KISAH CINTA SI DOEL? Puluhan tahun Si Doel bimbang antara Zaenab atau Sarah.

sinetron Perempuan Pilihan