0 7 min 4 tahun

Drakor Vagabond berkisah mengenai sattu kisah yang sangat seru. Sensasi Nonton Drakor Online dapat sangat menyenangkan apabila disaksikan dengan orang terdekat seperti keluarga, teman, kekasih, dan kerabat.

Nonton Drakor Vagabond Streaming Online saat ini bisa ditonton melalui gadget kamu disertai subtitle indo. Tetapi terlebih dahulu ketahui aspek unik yang terdapat dalam Serial drakor tersebut.

Vagabond

Di drama terbarunya “Vagabond” yang sedang tayang, Suzy mengenakan banyakfashion merchandise demi menunjang penampilannya. Di sisi lain, “VIP” yang baru tayang justru berhasil menempati posisi tepat di atas “Vagabond”. Jang Nara dan Lee Sang Yoon yang membintangi drama SBS itu pun berhasil masuk 10 besar bintang drama terbanyak dibicarakan. WowKeren – Good Data Corporation kembali merilis peringkat mingguan untuk drama dan bintang drama terbanyak dibicarakan pada Senin (four/11). Peringkat diambil berdasarkan analisa dari 27 drama yang sedang dan akan tayang mulai 28 Oktober hingga three November.

Laman Nonton Drakor gratis: Indoxximovie | LK21 | Dewastreaming | Ganool Movie | Cinema xxi | Film Apik | Drakor Id | Nontonmovie

Kisah mereka dimulai ketika sebuah pesawat mengalami kecelakaan dan menewaskan 211 orang di dalamnya, termasuk keponakan Cha Dal-gun (Lee Seung-gi). Sehingga, selain pertempuran sampai tingkat elit tapi juga di tubuh NIS sendiri terjadi perpecahan.

Mengenai hal tersebut, produsen “Vagabond” akhirnya menanggapi pertanyaan banyak penonton tentang musim keduanya. Pada 24 November 2019, sumber dari Celltrion Entertainment, perusahaan produksi di belakang drama ini bicara selama wawancara dengan OSEN. Pihaknya mengatakan bahwa masa produksi sangat panjang, sehingga semua orang merasa lega dan sedih.

Dikabarkan berlanjut ke season 2, inilah four hal yang bakal dirindukan dan paling membekas di hati penonton dari drama Korea Vagabond. MINEWS, INTERNASIONAL – Drama Korea “Vagabond” baru saja tamat dengan akhir yang ambigu di episode ke-16.

Siaran ini mencetak peringkat nasional rata-rata 9,3 persen, eleven,7 persen, dan 13,1 persen untuk tiga bagiannya. Hal ini membuat serial itu memuncaki peringkat pemirsa tertinggi thriller spionase.”Vagabond” juga tampil sebagai drama yang banyak disukai pemirsa dari berbagai usia.

Episode pertama menampilkan adegan aksi kejar-kejaran dengan latar belakang Maroko yang indah, dan setiap episode menampilkan adegan aksi skala besar yang sengit dan contemporary yang belum pernah dilihat dalam drama Korea. Sutradara produser Yoo In Sik, yang telah dipanggil “Midas Hands” dari komunitas drama dengan memproduksi hit demi hit, sekali lagi menambahkan proyek yang signifikan pada filmografinya. “Vagabond” berulang kali membuat jantung penonton berdebar di setiap episodenya.

Dikutip dari Soompi.com, Vagabond adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan yang tak terduga dan mulai menggali informasi tentang korupsi negara. Ia yang selamat dari kecelakaan pesawat itu ingin menyelidiki lebih lanjut tentang tragedi yang juga menewaskan keponakannya. Melihat swafoto dari keponakannya, ia menemukan petunjuk bahwa kecelakaan itu sebetulnya disengaja. Dalam perjalanan menyelidiki kasus itu, Cha Dal Gun kemudian bertemu Go Hae Ri.

Nonton Drakor Vagabond disertai terjemahan indo melalui web Indo xxi movie layar kaca 21, layanan streaming film tercepat.

Hal ini tentunya semakin membuat penonton ingin adanya seri kedua untuk drama yang kerap meraih rating tinggi di setiap episodenya ini. Dilansir dari soompi,dalam wawancara tim produksi Vagabond bersama OSEN, mereka menyebut Vagabond season 2 dalam perencanaan, namun belum ada konfimasi lebih lanjut apakah akan dibuat atau tidak.

Padahal, produksi drama yang dimulai sejak Juni 2018 tersebut dijadwalkan selesai sebelum Mei 2019. Alhasil, complete waktu yang dibutuhkan untuk memproduksi drama ini selama 11 bulan.

Cha Dal Gun yang berprofesi sebagai stuntman harus terlibat aksi berbahaya ketika berupaya mengungkap fakta di balik kecelakaan pesawat yang ditumpanginya. Dalam perjalanannya, ia menguak korupsi besar-besaran yang membuatnya semakin gencar mencari kebenaran. Ia lalu bertemu dengan Go Hae Ri , seorang anggota National Intelligence Service sebagai agen rahasia. Cha Dal Gun juga bersinggungan dengan Gi Tae Wong pemimpin tim NIS yang workaholic.

Dalam episode terakhir terlihat Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) akhirnya bertemu lagi dengan Go Hae-ri . “Masa produksi sangat panjang, sehingga semua orang merasa lega dan sedih. Proses produksinya memakan waktu eleven bulan,” kata pihak OSEN seperti dilansir dari Soompi, Senin (25/11). Okezone merangkum tiga misteri yang masih memancing rasa penasaran penonton jelang episode terakhir Vagabond. Hal itu membuat Cha Dal-gun yang sehari-hari bekerja sebagai stuntman karena kecintaannya terhadap Jackie Chan ingin menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Cha Dal-gun dalam mengungkap kebenaran kecelakaan pesawat melibatkan seorang perempaun anggota NIS, Go Hae Ri. Saat tiba di Maroko, Cha Dal-gun sudah mengendus ada keganjilan dari kecelakaan pesawat tersebut. Bahkan, sebelum bertemu pihak dari maskapai pesawat itu untuk negosiasi di Maroko, dia sempat akan dibunuh oleh orang yang misterius. Sebab, serial televisi Vagabond ini menceritakan seorang pria yang tengah berusaha untuk mengungkap kebenaran tentang kasus kecelakaan pesawat.

selalu menampilkan aksi dan jalan cerita yang semakin menarik dan mengejutkan para penonton. Setelah mendeteksi adanya korupsi berskala nasional yang mengerikan di balik kecelakaan tersebut, ia pun mulai menggali kebenarannya. yang dibintangi Lee Seung Gi, Suzy, dan Shin Sung Rok merupakan drama mata-mata tentang seorang pria yang berusaha mengungkap kebenaran seputar kecelakaan pesawat. Vagabond berakhir dengan ending yang terbuka dan membuat penonton berharap adanya musim kedua. Sumber itu mengungkapkan, Vagabond season 2 masih direncanakan, tetapi belum ada konfirmasi dan sedang dalam peninjauan.

Sementara, Go Hae-ri sedang bertugas sebagai agen rahasia di Kedutaan Besar Korea di Maroko saat kecelakaan pesawat terjadi. Vagabond juga berhasil mencapai rating yang memuaskan, sepadan dengan apa yang sudah dilalui para kru dan pemain. Karena ending yang menggantung dan tidak memuaskan, penonton protes untuk dilanjutkan ke season kedua.

Dari catatan demografi Nielsen Korea, Vagabond jadi drama favorit yang banyak ditonton usia 20 hingga forty nine tahun. Seperti dikutip dari soompi.com, Celltrion Entertainment dalam sebuah interview dengan OSEN mengatakan, “Proses produksi memakan waktu yang sangat panjang. Dan kini semua merasa lega sekaligus sedih.

Nonton Drakor live streaming Vagabond

Cek Web Nonton Drakor LK21 Sub Bahasa Indonesia melalui link ini https://www.daftardrakor.com/

Vagabond
Simak Juga Review Series lainnya: Serial Barat | Drama Korea | Sinetron Indonesia | Anime

Itulah Info mengenai Nonton Drakor Vagabond semoga berguna bagi pembaca sekalian, selamat menonton!