0 8 min 4 tahun

Film Monsters, Inc. berkisah tentang cerita yang cukup menarik. Sensasi Nonton Film Online bisa menjadi menyenangkan jika disaksikan bersama orang tersayang seperti famili, teman, kekasih, dan kerabat.

Nonton film Monsters, Inc. Streaming Online sekarang bisa disaksikan lewat perangkat mobile anda dengan subtitle Indonesia. Namun terlebih dahulu simak hal unik dalam film ini.

Monsters, Inc.

Billy akan menghidupkan karater Mike sedangkan John mengisi suara untuk kareter James. Diperkirakan, “Monsters University” akan dirilis perdana tahun depan. Perjalanan yang lucu, terutama jika Anda penggemar Monsters Inc. Maaf, tidak ada tur atau aktivitas yang dapat dipesan secara on-line pada tanggal yang dipilih. Monster yang melakukan praktik grooming juga muncul dari recreation on-line.

Anak-anak yang mereka takuti ini justru berbahaya, karena mereka mengandung racun yang membahayakan para monster yang menakutinya jika tersentuh. Billy Crystal dan John Goodman kembali menjadi pengisi suara Mike Wazowski dan James P “Sulley” Sullivan, dua karakter utama film animasi ini. Jika Monsters Inc berlatar dunia monster di kota Monstropolis, movie berdurasi one hundred ten menit ini menggambarkan kondisi kampus para monster sebelum terjun menjadi profesional.

Untuk seri ini, sejumlah pemeran yang terlibat yakni Ben Feldman, Kelly Marie Tran, Henry Winkler, Lucas Neff, Alanna Ubach, Stephen Stanton, dan Aisha Tyler. John Ratzenberger, Jennifer Tilly, dan Bob Peterson juga akan kembali mengisi suara karakter dari film aslinya. Film yang akan diluncurkan pada tahun 2013 ini merupakan prekuel dari Monsters Inc. yang menceritakan pengalaman akademis para monster, serta sejarah persahabatan Sulley dan Mike. Dengan judul Monsters University, film ini menampilkan kenakalan para monster yang masih duduk di bangku kuliah, seperti yang ditunjukkan dalam trailer berikut. Menurut rencana, Billy Crystal dan John Goodman akan kembali menjadi pengisi suara di movie arahan sutradara Pete Docter tersebut.

Tak disangka, film Monsters, Inc. meraih kesuksesan dalam komersial dan penilaian. Wanita tua yang ternyata sedang tidur di atas ranjang tersebut adalah Boo yang sudah dewasa. Mereka pun kemudian kembali mengunjungi Boo, setelah menyadari dan mengetahui fakta-fakta yang selama ini mereka baru diketahui. Dan sebelum Boo meninggal dunia, dia pun sempat mengenali teman berbulu birunya tersebut.

Nah, kalau sudah ingat, coba bayangkan Boo yang menggemaskan itu memiliki kekuatan tremendous layaknya Jack-Jack Parr di Incredibles 2. Perjalanan yang sangat menghibur dan anak-anak akan menyukai ini. untuk mendapatkan informasi perjalanan terbaru dan mengirim pesan ke wisatawan lain. Dia juga mengisi suara untuk beberapa karakter kecil dalam film-movie tersebut. Seperti petugas kebersihan Needleman dan Smitty dalam film Monsters, Inc.

Sullivan dan Mike yang melihat kekacauan itu berusaha mengembalikan Boo ke tempat tidurnya. Usaha mereka dihalangi oleh Randall, si monster kadal yang berusaha menculik Boo demi mendapat energi dari teriakan anak itu. Sejauh ini rincian kisah di movie kedua itu masih belum terungkap. Dua karakter yang menjadi sahabat karib di film pertama itu bahkan awalnya musuh bebuyutan. Film yang ringan ini cukup menarik untuk mengisi waktu liburan sekolah.

Jika monster memiliki sisi manusia, setiap manusia juga punya sisi menyeramkan. Namun, ketika seorang anak perempuan bernama Boo memasuki kehidupan para monster itu, James P. Sullivan dan asistennya, Mike Wazowski harus berusaha keras untuk mengembalikan Boo ke dunia manusia. Kombinasi cerita yang menarik, bumbu komedi yang menggugah ala Pixar, dan desain karakter yang kocak membuat film “Monsters, Inc.” hingga saat ini masih asyik untuk jadi tontonan. Oh ya dengar-dengar akan ada versi serialnya pada tahun depan.

Ken Jeong , Joel Murray , dan Rob Riggle turut meramaikan jajaran pengisi suara Monsters University. WowKeren – Walt Disney Pictures telah mengumumkan judul resmi movie kelanjutan dari “Monsters, Inc.” yakni “Monsters University” (dulunya “Monster, Inc. 2”). Hal ini terungkap di sela-sela acara CinemaCon yang digelar di Las Vegas, seperti dilansir dari First Showing. ‘Kingdom Hearts 3’ akan benar-benar kembali dan mengembalikan kenangan ketika bertualang dengan karakter populer Disney dan ‘Final Fantasy’ di konsol PlayStation 2 dulu. Sora akan kembali harus mengatasi semua lawan yang ditemui di perjalanannya, untuk sekali lagi berhadapan dengan musuh utama, Heartless.

Nonton film Monsters, Inc. menggunakan subtitle Indonesia pada situs indoxxi LayarKaca 21, layanan nonton online tercepat.

Perilaku monster ini sering disebut dengan istilah grooming, yakni proses di mana pelaku membujuk korban ke dalam hubungan seksual dan menjaga hubungan tersebut secara diam-diam. Pelaku juga berusaha untuk memisahkan korban dari teman dan keluarganya dengan menggambarkan diri mereka sebagai orang yang istimewa bagi korbannya.

Nonton Movie Indoxxi Movie Subtitle Indonesia melalui link berikut https://www.pantaumovie.com/

Anak tentu akan penasaran dengan menu-menu yang tersedia di telepon pintar. Guru di sekolah diharapkan juga tidak sering menyuruh anak untuk mencari informasi melalui web. Alangkah indahnya jika aktivitas mencari informasi dilakukan melalui perpustakaan sekolah atau perpustakaan umum.

Kami akan selalu berusaha untuk memberikan informasi, ulasan, ideas dan trik seputar dunia video games online terbaru dan terkini. Literasi informasi ini memerlukan keteladanan orangtua dan guru di sekolah. Orangtua yang sangat sibuk menggunakan ujung jari untuk menyentuh layar HP di hadapan anak-anak tentu akan memicu tingkah laku imitasi dari buah hati.

Dalam movie Monster Inc kita mengenal Monstropolis, yakni kota metropolitan tempat masyarakat monster tinggal. Para monster ini mempunyai perusahaan yang diberi nama Monsters Inc. Ironisnya, sumber energi terbarukan ini adalah suara teriakan anak-anak yang ketakutan ketika bertemu monster. Energi yang dikumpulkan dengan menakuti anak-anak itu diubah menjadi berbagai energi untuk menghidupi kota monster tersebut.

Website Nonton Film Subtitle Indonesia: Indo Xxi | Layar kaca21 | Dewa Streaming | Ganool | Cinema xxi

Ironisnya, banyak orangtua yang buta terhadap aktivitas sang anak di dunia digital. Di luar dunia film, perilaku monster jauh lebih menakutkan. Mereka menjelma menjadi predator anak melalui daun pintu yang disebut media sosial dan sport online. Seperti diberitakan detikcom, seorang narapidana kasus pencabulan anak yang sudah dihukum 7 tahun masih punya waktu luang untuk menjadi monster dengan menyamar sebagai guru di akun media sosial.

Kemampuan mencerna informasi sangat diperlukan untuk melawan bujuk rayu monster sehingga anak akan terhindar dari pelecehan seksual by way of online. Salah satu caranya adalah dengan cara menggunakan sandi pada perangkat smartphone mereka dan menghapus riwayat aktivitas online-nya agar tidak diketahui oleh orangtua. Sulley bekerja di Monster Inc sebagai scarer yang bertugas mengumpulkan energi. Scarer bekerja dengan melewati daun pintu yang terhubung langsung dengan kamar tidur anak manusia yang menjadi sasaran monster untuk ditakut-takuti. Semakin tinggi rasa takut yang dimiliki anak manusia, semakin besar energi yang dikumpulkan para monster.

layar kaca 21 Nonton Film Monsters, Inc.

Anak-anak perlu mengenal dan memahami dengan baik informasi yang tersimpan di buku, media cetak, media on-line dan media sosial. Sehingga mereka dapat melakukan proses pengolahan informasi, memilih, memilah, dan menyerap manfaat dari informasi yang diperoleh.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Demikian Tulisan mengenai Nonton Film Monsters, Inc. semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian, selamat nonton!