0 6 min 4 tahun

Furious 7

Menuai penantian besar dari penonton film diseluruh dunia, membuat film Fast & Furious 7 pun sukses menjadi movie terlaris, dan kembali merajai puncak Box Office akhir pekan ini [10-12 April]. Dominic Toretto , Brian O’Conner , dan kru lainnya yang dapat kembali ke Amerika Serikat dan berharap hidup regular setelah mengalahkan Owen Shaw.

Cara pembalasan dendam yang membuat adrenaline terpacu ini, bukan pertarungan biasa. Baik dari kubu Dom dan Deckerd, memiliki dua pihak yang mendukung kubu masing-masing. Film yang disutradarai oleh James Wan ini 9istimewa karena menampilkan aksi terakhir Brian O’Conner. Menilik dari situs IMDb, movie ini diberi skor 7,2 dari 10 dan situs Rotten Tomatoes memberi skor 6,7 dari 10.

Furious 7

Di akhir kisah, Brian O’Conner diceritakan memutuskan pensiun dari dunia balap. Hobbs, melihat tim dalam kesulitan, keluar dari rumah sakit dan menghancurkan UAV dengan serudukan dengan ambulans. Setelah Brian berhasil mengalihkan sinyal program, Ramsey berhasil menge- hack dan mendapatkan kembali kendali God Eye dan menutup ke bawah.

Situs Nonton Film Ganool: https://www.guntoy.xyz

Pembalasan dendam dimulai dengan Shaw membunuh Han yang sedang berada di Tokyo. Setelah mendapatkan information dan membuat Hobbs cedera, Shaw pun pergi untuk mencari Dom dan kawan-kawannya.

Furious 7

Baca Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Setelah mengalahkan Owen Shaw dan krunya dan mereka di amnestikan oleh Hobbs, Dominic Toretto , Brian O’Conner , dan kru lainnya dapat kembali ke Amerika Serikat dan hidup normal lagi. Letty pun percaya bahwa dia tidak bisa lagi mengingat kembali kenangannya. Saat Dom bersiap untuk menghancurkan batu nisan, Letty menghentikannya dan bersikeras bahwa “Letty yang lama” meninggal ketika dia kehilangan ingatannya, dan bahwa ia kemudian “lahir”. Saat Dom enggan menarik diri, Letty pergi dan menghilang, meninggalkan Dom begitu saja. Sementara itu, kakak Owen, Deckard Shaw , menerobos masuk ke dalam rumah sakit dan melihat Owen shaw dalam keadaan koma dan bersumpah untuk membalas dendam pada Dom.

Dom kemudian pergi ke Tokyo untuk mengklaim tubuh Han, di mana ia bertemu Sean Boswell, seorang teman Han, yang memberinya barang-barang pribadi yang ditemukan di tempat terjadinya kecelakaan Han, di antaranya kalung salib yang Dom pakai untuk mencari Letty. Produser Fast and Furious rupanya juga ingin mendapat keuntungan lebih besar dari film ini dibandingkan dengan movie-movie sebelumnya. Tidak cukup dengan hanya menampilkan The Rock, dilibatkannya Jason Statham dalam movie ini memang menambah daya tarik. Statham yang kerap menampilkan karakter berdarah dingin namun berkarisma dalam film-filmnya memiliki segmen penggemar tersendiri. Meskipun demikian, peran sebagai Deckard Shaw yang diceritakan sebagai seorang mantan anggota pasukan khusus dan terampil mengemudikan mobil sangat tipikal bagi dirinya.

‘inside Out’ Gusur ‘furious 7’ Dalam Daftar Film Laris 2015

Sementara itu, Dom mengetahui dari adiknya, Mia , bahwa dia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian tentang hal itu, meskipun ia keberatan. Namun, bom, yang ditaruh oleh seseorang dalam sebuah paket yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, salah satu kru mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo. Dom kemudian mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus jahat pembunuh yang berusaha membalas saudaranya.

Dengan God Eye, tim berhasil melacak Shaw, yang sedang menunggu di sebuah pabrik terpencil. Dom, Brian, Petty dan tim rahasia Unit ops berupaya untuk menangkap Shaw tetapi disergap oleh Jakande dan militannya, yang telah bersekutu dengan Shaw. Dalam pertempuran berikutnya,anak buah Petty tewas dan Petty terluka, meskipun ia berhasil melarikan diri dengan Dom dan Brian sementara Jakande memperoleh God Eye dari salah satu anak buah Petty. Dalam perjalanan ke luar negeri, Petty memperingatkan Dom dan Brian bahwa Jakande akan menggunakan God Eye untuk memburu Ramsey, dan mereka pergi, meninggalkan Petty di belakang karena nantinya harus dievakuasi dengan helikopter. Tak punya pilihan lain, tim memutuskan untuk kembali ke Los Angeles untuk melawan Shaw, Jakande dan orang-orangnya di markas mereka.

Syuting balapan ini dilakukan di Lancaster Rute 138 in Antelope Valley, western Mojave Desert di California selatan. Dalam laporan Hollywood Reporter tahun 2015 silam, supervisor visual efek film ini, Joe Letteri, akhirnya buka suara. Kabar kematian Han disampaikan melalui paket yang dikirim dari Tokyo ke rumah Dom. Dom membawa Letty ke enviornment balap Race Wars sebagai upaya untuk mengembalikan ingatan Letty.

Berkisah tentang Dominic Toretto , Brian O’Conner , dan kru lainnya yang dapat kembali ke Amerika Serikat dan berharap hidup normal setelah mengalahkan Owen Shaw. Salah satu pengambilan gambar movie Fast and Furious 7 yang cukup singkat terjadi Shibuya, Jepang. Kisah di Tokyo ini masih terkait dengan akhir cerita Fast and Furious 6 tentang Han yang tewas ditabrak.

Lalu, Shaw pergi untuk memulai misinya dengan membunuh Han , Salah seorang yang dekat dengan Torreto yang berada di Tokyo. Shaw kemudian mencoba menerobos masuk ke Kantor Luke Hobbs untuk melacak identitas diri setiap anggota dari Torreto. Tak lama setelah berhasil mengungkap identitas anggota Toretto, Shaw terlibat perkelahian dengan Hobbs dan berhasil terhindar dari ledakan bom yang dibuat oleh Hobbs.

Dilansir Box Office Mojo, Film yang dirilis pada 3 April 2015 di Amerika Serikat dengan durasi a hundred and forty menit atau 2 jam 20 menit telah berhasil memperoleh pendapatan lebih dari 1.516 juta dolar Amerika . Sebanyak 1.163 juta dolar AS didapatkan dari penayangan secara internasional.

Sekian Info mengenai Furious 7 semoga berguna untuk pembaca semua, selamat menonton!