0 4 min 3 tahun

Avengers: Age of Ultron

Tim Avengers harus bisa menghentikan rencana jahat Ultron dan membangun kekuatan bersama untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran. Setelah bahan dasar vibrarium didapat, Ultron dan si kembar memaksa Dr Helen Cho untuk membuat tubuh baru untuk Ultron.

Mereka harus bertarung dengan ribuan robotic ciptaan Ultron. Para Avengers sendiri juga perlu menjernihkan pikiran mereka yang dimanipulasi oleh Wanda.

Avengers: Age of Ultron

Masuk akal, karena Black Widow wafat di Endgame, mengorbankan dirinya agar Avengers mendapatkan Soul Stone. Fans mengira Tony Stark melihat realitas yang berbeda dari pertarungan Avengers di New York pada 2012 di movie ini. Namun, adegan alien berterbangan dan perisai Captain America yang terbelah di Age of Ultron cukup mirip di adegan perang Endgame.

Black Widow nggak melihat masa depan ketika diserang Scarlet Witch. Ia malah melihat masa lalunya saat mengikuti program pelatihan pembunuh di Rusia.

Website Nonton Film LK21: https://www.nontonsantuy.com

Tony Stark memutuskan untuk membuat program perdamaian. Ia menciptakan robotic cerdas Ultron untuk menggantikan peran Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye.

Baca Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Sinopsis Film X

Avengers: Age of Ultron

Target utama mereka adalah merebut tongkat Loki yang digunakan Hydra untuk bereksperimen membentuk manusia super. Salah satu Avengers yaitu Tony Stark kembali mencoba untuk membuat program. Dengan anggapan tersebut, Ultron berupaya membasmi manusia sebanyak mungkin. Sekarang merupakan tugas Tony dan timnya, Captain America, Hulk, Black Widows, Thor serta Hawkeye untuk menghentikan Ultron.

Ternyata, Ultron mampu berpikir dan memiliki niat jahat yang sangat mengerikan. Tidak mudah bagi tim untuk membasmi Ultron ketika mereka terancam tercerai-berai karena berbeda pendapat.

Banner memutuskan mengundurkan diri dari Avangers jika Ultron sudah terkalahkan.

Wanda memanipulasi otak mereka dan mengacaukan pertarungan. Masing-masing Avengers melihat ketakutan terbesar mereka. Namun sebenarnya, sasaran utama Wanda adalah Hulk yang sulit dikendalikan. Hanya tersisa Iron Man yang terpaksa mengeluarkan program VERONICA yang memang disiapkan untuk menahan kemarahan Hulk jika tidak ada Natasha Romanov. Film ini dibuka dengan adegan para Avengers menyerang markas Hydra yang dipimpin oleh Baron Wolfgang von Strucker.

Gabungan dari teknologi temuan DrCho, vibranium dan permata di tongkat loki bisa membentuk tubuh sempurna Ultro yang tak terkalahkan. Ketika Ultron mulai memasukkan dirinya ke tubuh itu, Wanda melihat tujuan Ultron adalah untuk menghancurkan dunia.

Mereka bersembunyi di rumah Hawkeye yang ternyata memiliki istri dan anak. Para Avengers yang hebat bersembunyi sampai akhirnya Fury datang untuk membujuk mereka kembali.

Ultron diciptakan Tony Stark untuk menjadi bagian dari Iron Legion, pasukan penjaga perdamaian ciptaan Tony Stark. Teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi-BerbagiSerupa Creative Commons; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Pertarungan terakhir antara Ultron Jahat dengan semua Avengers dan sekutu baru mereka di mulai. Diawali dengan mengungsikan seluruh penduduk keluar dari Sokovia.

Itulah Info tentang of Ultron semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian, selamat menonton!