0 8 min 4 tahun

Film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone mengisahkan tentang cerita yang cukup menarik. Sensasi Nonton Film Online bisa begitu menyenangkan bila ditonton bersama orang tersayang seperti keluarga, teman, pacar, dan sodara.

Nonton film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone Indo xxi sekarang bisa dinikmati lewat Hp anda disertai sub Indonesia. Namun sebelumnya simak hal menarik pada film tersebut.

Harry Potter and the Sorcerer's Stone

Ilustrasi ini ingin menunjukkan Hagrid mengajak Harry ke Diagon Alley untuk pertama kalinya. Hermione digambarkan di sini dengan rambut keriting tebalnya. Ilustrasi Hermione untuk di buku ini terinspirasi oleh keponakan Jim. Ron Weasley mungkin sedikit berbeda dari tokoh di movie yang dibintangi Rupert Grint. Di sini, ilustrasi Ron disesuaikan dengan deskripsi J.K.

Streaming Film Indoxxi LK21 Subtitle Indonesia melalui tautan ini https://www.seriesbarat.com/

Rowling ini sukses menghipnotis seluruh pencinta movie di berbagai negara. Novel ini bertemakan keluarga, persahabatan, keberanian dan penaklukkan tantangan untuk memberi kejutan dan kegembiraan bagi penggemar Harry Potter dari seluruh penjuru dunia. Konten terbaru tersebut hadir dalam bentuk rekaman pekanan dari buku Harry Potter pertama yang disukai sepanjang masa, Harry Potter and the Sorcerer’s/Philosopher’s Stone, yang dapat dinikmati melalui dan Spotify. Harry digambarkan dengan karakter seperti anak 11 tahun kebanyakan.

Surat itu ia gulung dan menyerahkannya kepada burung hantu, yang ia simpan di mantelnya, untuk diterbangkan ke dalam badai yang sedang berlangsung. Saat Hagrid mengunjungi gubuk reyot tempat Harry dan keluarga Dursley menginap untuk memberi kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun, Hagrid juga membawa sosis untuk dibakar. Harry sempat pindah kamar bekas kamar mainan Dudley, karena Paman Vernon panik saat mendapati surat untuk Harry dialamatkan langsung dibawah lemari, tempat Harry tidur. Setiap Dudley ulang tahun, Harry biasanya dititipkan ke tetangga mereka bernama Mrs. Figg. Itulah kenapa untuk pertama kalinya Harry ikut keluar rumah merayakan ulang tahun Dudley.

Harry juga termasuk orang yang sangat focus, focus dengan apa yang Ia kerjakan dan menjadi sangat tidak peduli dengan sekelilingnya kecuali dengan apa yang menjadi tujuannya. Dalam satu atau dua hal, Harry memiliki kesamaan dengan Voldemort dalam hal ini. Mereka sama-sama sangat focus dengan tujuan mereka masing-masing. Bedanya mungkin, Voldemort sangat siap untuk mengorbankan orang lain bahkan mereka yang menaruh kepercayaan padanya. Sedangkan Harry sebaliknya, Ia sanggup mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan orang lain.

Website Nonton Film Sub Indonesia: Indo Xxi | Layar Kaca 21 | Dewastreaming | Ganool | Cinema 21

Harry dan Ron, yang tidak membeli buku teks karena tidak menduga bahwa mereka dapat mengambil kelas itu, dipinjami buku teksnya dari kelas Ramuan. Untuk pertama kalinya dalam 5 tahun, Harry diajar oleh seorang guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam yang berasal dari Kementerian Sihir, Dolores Umbridge.

Klimaks dari seri ke-5 ini adalah pertempuran di Kementerian Sihir. Harry dipancing untuk pergi ke Kementerian Sihir, di mana ternyata di sana sudah menunggu para Pelahap Maut.

Nonton film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone dengan terjemahan Indonesia di laman indoxxi layar kaca 21, platform streaming tercepat.

Urutan ke-6 dari delapan movie Harry Potter dengan pendapatan terbesar ditempati oleh film ke-4 dari serial ini yang berjudul Harry Potter and the Goblet of Fire dengan jumlah pendapatan sebesar RP11,7 triliun. Harry Potter and the Goblet of Fire ini merupakan movie pertama yang memenangkan penghargaan untuk kategori Best Product Design di ajang penghargaan BAFTA Awards ke-fifty nine.

Dalam bahasa Indonesia, judul ini dikenal dengan sebutan Harry Potter dan Batu Bertuah sedangkan nama Harry Potter and the Sorcerer’s Stone di Amerika Serikat. Tempat terakhir dalam urutan movie Harry Potter dengan pendapatan terbesar diduduki oleh film ke-three dalam seri yang berjudul Harry Potter and the Prisoner of Azkaban dengan jumlah pendapatan sebesar Rp10,four triliun. Film ini merupakan movie pertama serial Harry Potter yang dirilis dengan teknologi IMAX dan merupakan movie terakhir yang dibuat ke dalam Video Home System . Harry Potter and the Prisoner of Azkaban ini juga merupakan film yang paling banyak diambil di lokasi nyata setelah dua movie sebelumnya lebih banyak diambil di studio.

Mereka menjebak Harry untuk mengambil Ramalan di Departemen Misteri. Harry, Ron, Hermione, Luna dan Neville berusaha menyelamatkan diri dari serangan para Pelahap Maut, ketika sejumlah anggota Orde Phoenix datang membantu. Terjadilah pertempuran sengit, dimana akhirnya Sirius terbunuh. Hagrid yang baru saja kembali setelah sekian lama pergi, ternyata membawa serta Grawp, adiknya yang raksasa asli. Ia dan Madame Maximesebenarnya ditugasi Dumbledore untuk mendekati para raksasa agar tidak bergabung dengan Voldermort.

Namun untuk mendapatkan batu itu bukanlah hal yang mudah. Setelah meninggalnya James dan Lily Potter oleh Lord Voldemort, Harry—putra tunggal mereka—dititipkan oleh Dumbledore di rumah paman Harry, Vernon Dudley. Hidup bersama sepasang Muggle membuat Harry dijauhkan dari hal-hal yang berbau sihir. Harry pun sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari paman dan bibinya, serta sepupu gendutnya, Dudley.

Malfoy mengajak Harry Potter untuk menjadi temannya saja daripada Harry berteman dengan Ron yang merupakan siswa dari penyihir yang tergolong biasa saja. Hal ini membuat Harry lebih memilih berteman dengan Ron saja daripada Malfoy.

Lupin menjelaskan bahwa dia, Black, Pettigrew, dan James Potter, ayah Harry, adalah teman baik dan menyebut diri mereka sebagai “Marauders”. Untuk membuat transformasi Lupin lebih menyenangkan, teman-temannya semua menjadi animagi, manusia yang bisa berubah menjadi binatang. Para Marauders tetap berteman setelah tumbuh dewasa, dan ketika mereka menentang Voldemort yang mengejar Potter, Black menjadi Penjaga Rahasia mereka. Namun, Black kemudian mengungkapkan bahwa dia diam-diam beralih tugas dengan Pettigrew untuk melayani sebagai umpan.

Pada akhirnya batu bertuah pun dihancurkan agar tidak disalahgunakan. Harry kembali ke Privet Drive untuk menikmati liburan natal menunggu tahun ajaran berikutnya tiba.

Kesadaran diri ini membuatnya mendapatkan teman dan mudah untuk memahami mereka. Kesadaran diri yang dimilikinya, besar kemungkinan terbentuk dari masa-masa awalnya tinggal bersama keluarga tantenya. Keberaniannya mungkin tumbuh karena pengalamannya sebelumnya, Ia berhasil lepas dari maut dan hidup. Perjumpaannya dengan Voldemort ketika Ia basih bayi, memberikannya keberanian untuk melakukan apapun yang bisa Ia lakukan.

Nonton Film indoxxi Harry Potter And The Sorcerer’S Stone

Harry di akhir tahun ajaran pertama, berhasil tahu bahwa ada seseorang yang ingin mencuri “SORCERER STONE”, batu bertuah, yang disembunyikan di Hogwarts. Air yang dihasilkan batu itu bisa membuat peminumnya berumur panjang. Itulah yang diincar Voldemort, musuh yang telah membunuh kedua orang tua Harry. Tapi Harry, Ron dan Hermione bisa menggagal rencananya. Harry nyaris saja kehilangan jiwanya ketika tiba-tiba bekas lukanya begitu sakit saat berhadapan dengan Voldemort yang merasuki tubuh Quirrel.

Baca Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Demikianlah Informasi terkait Nonton Film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone semoga berguna untuk pembaca sekalian, selamat menonton!