0 7 min 4 tahun

Film Jumanji bercerita tentang cerita yang lumayan menarik. Sensasi Nonton Film Streaming dapat menjadi seru bila dilihat dengan orang tersayang seperti famili, teman, kekasih, dan sodara.

Nonton film Jumanji Indoxximovie sekarang dapat dinikmati melalui Hp anda dengan subtitle Indonesia. Namun sebelum itu ketahui hal menarik dalam film tersebut.

Jumanji

Saya yakin dengan Dwayne ‘The Rock” Johnson dan Jack Black setidaknya movie itu bakalan bisa menghibur. Film ini mengisahkan tentang empat orang remaja yang disuruh membersihkan basement.

Sampai-sampai ia harus memaksakan diri dengan mempertaruhkan nyawa untuk kembali ke dunia Jumanji demi menjadi Bravestone. Sementara di dunia nyata, Spencer hanya remaja biasa yang dilingkupi insecurity atau perasaan tidak aman karena tidak populer dan tak sekuat karakter di gim. Jangankan memanjat tebing dan melempar bumerang, menaruh pasta gigi di minimarket tempat kerjanya saja ia sampai bikin bosnya ngomel. Dan buat menyadari hal itu, kalian butuh KZL sampai pertengahan movie dulu melihat drama orang tua penggerutu dan temannya.

Sementara di posisi ketiga ditempati Knives Out garapan Lionsgate, dengan kembali menghasilkan USD9,25 juta untuk penjualan di bioskop Amerika sebesar USD78,9 juta . Film ini, disutradarai oleh Rian Johnson serta dibintangi oleh Daniel Craig, Jamie Lee Curtis, dan Chris Evans. Diketahui movie ini telah menghasilkan USD83 juta dari luar negeri dan senilai USD162 juta dari seluruh dunia.

Terserapnya mereka tanpa sengaja juga mengikutsertakan kakek Eddie dan Milo untuk ikut dalam petualangan mereka. Ketika bertemu Martha sang mantan kekasih di dunia Jumanji, Spencer akhirnya tahu bahwa ia disukai karena jati dirinya, bukan karena menjadi karakter di gim. Jadi, yang perlu dilakukan Spencer hanyalah menerima dirinya sendiri (self-love), dan berhenti berambisi menjadi orang lain hanya untuk dicintai.

Dari bintang lapangan soccer yang prima, ia menciut menjadi Finbar Si Tikus (ia salah mengira julukan ‘Mouse’ dengan ‘Moose’). Kehilangan kelebihan fisik, Fridge belajar untuk bekerja sama dan memahami bahwa kepiawaian dalam satu bidang tidak serta-merta membuatmu payah di bidang lain, khususnya ilmu pengetahuan. Jika sebelumnya ia menganggap football adalah satu-satunya keahliannya, maka dengan ilmu hewan ia mencabut taring Mamba Hitam dan tidak bisa berhenti membanggakannya. Dengan kekuatan yang besar, maka diperlukan tanggung jawab yang besar, atau keberanian yang lebih besar. Meskipun demikian, Spencer dengan kelebihan tak terbatas serta paling paham seluk beluk online game tetap bergidik ketika ia hanya memiliki sisa satu nyawa, persis dengan dunia nyata.

Rasa insekuriti Spencer-lah yang mengantarkannya kembali ke dalam permainan gila itu. Bukan sahabat namanya, jika tidak memiliki perasaan kuat terhadap satu sama lain.

Martha, Fridge, dan Bethany kembali ikut mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan Spencer. Tidak tanggung-tanggung, movie besutan sutradara Jake Kasdan ini juga banyak adegan aksi yang seru dengan latar tempat yang beragam. Seperti yang disebutkan di atas, Dwayne Johnson dipastikan akan sibuk dengan proyek Black Adam dalam beberapa waktu kedepan. Dengan segala aura bintangnya serta kemampuan dan penampilannya, dia merupakan magnet bagi para studio film di Hollywood.

Terlebih, kakek Spencer yang bernama Eddie dan temannya Milo , ikut masuk ke gim dan sulit diajak kerja sama untuk menyelesaikan Jumanji. The Next Level masih menceritakan empat sekawan yang masuk ke dalam video gim. Lihat ketika kakek Spencer berubah menjadi Smolder Bravestone dan Milo yang berubah menjadi Mouse Finbar.

Jumanji
Nonton film Jumanji dengan sub indo lewat web indoxxi LayarKaca 21, layanan online stream tercepat.

Lihat tindakan yang diambil oleh orang yang mengelola dan memposting konten. Akhir dari The Next Level membuka pintu terbuka lebar untuk Jumanji four, yang sekaligus juga mengubah method yang merupakan kekuatan pendorong di belakang movie-film yang lebih baru. Spencer akan kembali ke dunia Jumanji – tempat di mana ia merasa memiliki tujuan hidup. Keesokan harinya, Fridge, Martha, dan Bethany menjemput Spencer di kediaman kakeknya, Eddie .

Web Nonton Film Sub Indonesia: Indo xxi movie | LayarKaca 21 | Dewastreaming | Ganool Movie | Cinema xxi

Ketika tiba di sebuah oasis, mereka akhirnya menemukan Spencer dalam bentuk avatar yang tidak pernah mereka bayangkan. Karena sejatinya, memperjuangkan dan memperbaiki hubungan dengan orang-orang terdekat di kehidupan kita bukanlah sesuatu yang salah. Walaupun mungkin hal tersebut dianggap sudah terlambat karena baru dilakukan di masa tua dan pada tempat yang tidak perfect. Para pemain harus melaju ke wilayah-wilayah tersembunyi dan belum terjamah, dari gurun nan gersang ke pegunungan bersalju, demi meloloskan diri dari permainan paling berbahaya di dunia.

Nonton Film streaming Jumanji

Nonton Movie Indoxxi LK21 Sub Indonesia lewat link ini https://www.sinetronindo.com/

Namun, tukar raga bukan jaminan setiap gender menjadi paham kebutuhan lawan jenis. Yang ada, perilaku objektivitas seksual justru yang pertama kali dilakukan oleh Fridge ketika baru saja bertukar peran menjadi avatar perempuan gesit, Ruby Roundhouse. Selanjutnya, permainan Jumanji menjadi ajang rekonsiliasi untuk Spencer yang merasa insecure terhadap dirinya sendiri. Ia tidak percaya diri bahwa dirinya yang apa-adanya layak dicintai oleh sang mantan pacar.

Namun, salah seorang dari mereka menemukan permainan dengan perangkat yang kuno. Bethany dihukum karena kedapatan curhat baru saja putus dari kekasih kepada temannya lewat smartphone di kelas, ketika ujian tengah berlangsung hanya karena ia selesai lebih dulu. Di balik kepongahan serta sikap defensifnya, Bethany menyadari bahwa ia jauh lebih empatik dan peka terhadap sekitar, merasa semua indranya meningkat ketika ia tidak lagi memegang smartphone-nya. Ketika bertemu dengan Alex, pemain kelima yang telah bermain dari 21 tahun yang lalu, Bethany dengan cepat tersengsem. Meski Alex berasal dari generasi berbeda, namun mereka dengan cepat membangun hubungan yang akrab.

Jumanji

Berbeda dari movie sebelumnya di mana keempat tokoh utama terjebak dalam hutan. Kali ini, mereka justru berada di wilayah yang belum pernah ditelusuri sebelumnya. Petualangan Spencer , Fridge (Ser’Darius Blain), Martha dan Bethany dimulai dengan kekonyolan.

Ternyata, tidak hanya mereka yang tersedot, tetapi juga Eddie dan temannya Milo . Film terdahulu berkisah tentang empat sekawan Spencer , Martha , Fridge (Ser’Darius Blain), dan Bethany , yang tersedot ke dalam sebuah gim.

So, jangan lupa movie ini sudah bisa kamu tonton sejak tanggal 4 Desember 2019! Facebook menampilkan informasi untuk membantu Anda memahami tujuan Halaman dengan lebih baik.

Baca Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Demikian Artikel mengenai Nonton Film Jumanji semoga bermanfaat untuk pengunjung semua, selamat menonton!