0 7 min 3 tahun

Download Film Terlalu Tampan

nonton terlalu tampan full movie

streamfilmxxi adalah situs hiburan untuk menonton dan mengunduh movie movie berbahasa indonesia gratis Download Film Terbaru 2019. Nonton movie jadi lebih mudah dengan cara mengunjungi situs Rena Movies, bisa streaming movie bahkan download film dengan kualitas yang bagus. Mereka menyusun skenario yang berhasil membuat Mas Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus untuk anak laki-laki, Horridson High School. Namun, gimana ya rasanya menjadi orang yang terlalu tampan, mungkinkah ia bahagia dan memiliki hidup yang indah? Nonton film Terlalu Tampan karya perfilman Indonesia supaya tahu bagaimana kehidupan mereka.

Masalah percintaan, persahabatan, serta pentingnya keluarga, menjadi fokus utama di movie ini, tentunya semua dibalut dengan adegan komedi yang bisa bikin kalian tertawa lepas. Sebab, kali ini lagunya ditampilkan di sebuah film untuk anak muda dengan tema komedi romantis. Sisi kejutan buat para pembaca webtoon Terlalu tampan, untuk filmnya kamu bakal ketemu karakter Kibo yang didapuk jadi sabat Kulin. Nggak heran, demi memerankan tokoh pelajar SMA dalam movie yang diangkat dari Line Webtoon popular itu, Nikita kudu menurunkan berat badannya hingga empat kilogram biar kelihatan cantik maksimal. Jika Ari berperan jadi yang terlalu tampan, Nikita mendapatkan peran sebagai yang terlalu cantik.

Memanfaatkan ketampanannya, Mas Kulin ditugaskan Sidi mengantar proposal prom gabungan ke SMA khusus perempuan, SMA Brand Beauty Manner. Mas Kulin tidak sendiri, ia dibantu Kibo dan akhirnya menjadi sahabat Mas Kulin. Ada guru wanita yang pingsan hingga Mas Kulin yang menjadi incaran siswi-siswi BBM . Termasuk yang tergila-gila dengan mas Kulin adalah seorang siswi primadona di sekolah wanita tersebut, Amanda .

Film India Terbaru

RenaMovies Adalah situs pencarian nonton movie streaming online download drama korea yang gratis dengan kualitas sangat bagus bening dan juga lengkap beserta subtitle indonesia dan bahasa inggris. Mengutip Tresno Jalaran Soko Kulino alias Mas Kulin yang terlalu tampan selalu menghindari memasuki sekolah biasa dan memilih untuk menghabiskan hampir one hundred% hidupnya di dalam rumah. Akibat ketampanannya itu, ia selalu menghindari untuk masuk ke sekolah reguler dan hampir menghabiskan one hundred persen hidupnya cuma berada di dalam kamar.

Mereka bertiga kemudian menyusun sebuah rencana untuk membuat Kulin mau menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson. Film ini menceritakan tentang pria yang memiliki paras rupawan bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau Mas Kulin . Akibat parasnya yang tampan, Mas Kulin harus rela tidak merasakan sekolah selama hidupnya. Dia berada terus menerus di rumah untuk mendapatkan ketenangan dalam hidupnya. Strategi yang orangtua dan kakaknya buat pun berhasil dan akhirnya Mas Kulin masuk di SMA reguler khusus pria, yaitu SMA Horridson.

Enggak cuma itu, dalam sebuah pertandingan futsal, lawan Kulin yang terciprat keringatnya, langsung berubah menjadi orang tampan. Intinya, banyak amunisi komedi di movie ini yang siap untuk mengocok perut kalian. Kalau biasanya orang ganteng mensyukuri tampangnya yang di atas rata-rata, enggak begitu yang terjadi kepada Kulin . Benci dengan perlakuan cewek-cewek yang cuma melihat dirinya cuma dari tampang menawan, Kulin menjadi pribadi yang introvert. Lebih memilih untuk menghindari interaksi dengan orang lain, Pak Archewe dan Bu Suk terpaksa menyekolahkan Kulin di rumah alias homeschooling.

Udah tayang mulai hari ini (31/1), kalian bisa langsung menyaksikan Terlalu Tampan di bioskop kesayangan. Penuh balutan komedi yang kocak serta ending yang menyentuh, movie keluaran Visinema Pictures ini menyajikan tontonan sarat hiburan tak terlupakan.

Ikuti juga Berita dan Nonton Film Bioskop Keren lainnya: Film Barat | Film Animasi | Film Korea | Drama Korea | Film Indonesia | Nonton Film

Berbekal komedi yang digarap matang, Sabrina juga menghadirkan visible memesona sebagai pendukung punch line yang dihadirkan. Enggak cuma itu, pergerakan kamera, komposisi gambar, serta ragam warna yang ditampilkan membuat pengalaman menonton sangat terasa. Menjalani debut sebagai sutradara, Sabrina patut diacungi jempol untuk arahan ciamik di movie Terlalu Tampan. Enggak tega melihat kondisi Kulin yang merana dan enggak punya kawan, Mas Okis sebagai kakak, langsung melancarkan misi untuk membuat Kulin mau belajar di sekolah umum. Berkat OMALIN , si tampan akhirnya setuju untuk mengakhiri masa pengasingannya, tapi dengan syarat, dia cuma mau sekolah di SMA khusus cowok. Film ini jadi movie kedua yang diangkat dari komik Webtoon setelah Si Juki , komik besutan Avisiena dan Savenia yang pertama kali hadir pada Maret 2017 lalu. Menghadirkan kisah unik dalam perjalanan seorang sosok ganteng bernama Kulin, Terlalu Tampan langsung digandrungi dan meraih popularitas.

nonton terlalu tampan full movie

Penggarapan film Terlalu Tampan oleh rumah produksi Visinema Pictures cukup membuat para pecinta kartun komik dekat dengan bacaan mereka. Berbicara tentang visible, tone warna hangat yang dihadirkan Sabrina di Terlalu Tampan terasa tepat untuk film komedi semacam ini. Namun, masih dalam masalah visual, bagi saya visual komik yang dihadirkan saat perkenalan geng ‘three Tak’ terasa dipaksakan. Sebagai movie komedi, movie ini menghadirkan candaan-candaan receh yang yang punchline-nya berhasil membuat tertawa tanpa kesan paksaan. Iis Dahlia yang berperan sebagai Bu Suk pun berani mengejek dirinya dan kumis tipisnya lewat movie ini.

Website Nonton Film Layar kaca xxi: https://www.peoriadotcom.com

Di saat orang-orang melihat Mas Kulin dari fisik, dia memiliki sahabat yang tulus dan setia yaitu Kibo dan Rere . Berkat persahabatan tersebut ia menggantungkan harapan untuk bisa menyelesaikan pendidikan SMAnya seperti remaja normal pada umumnya. Langsung aja nonton Film Terlalu Tampan, film Indonesia yang diangkat dari komik Webtoon dan mendapatkan lebih dari 9 juta pembaca, di situs-situs yang direkomendasikan oleh penulis.

nonton terlalu tampan full movie

Nggak cuma bermodalkan tampan, usaha aktor muda Ari Irham dalam mendalami karakter Mas Kulin juga patut diacungi satu jempol. Pasalnya, Ari mengaku harus membaca begitu banyak komik yang menjadi acuan film tersebut dibuat. Pemilihan Ari Irham untuk memerankan tokoh utama Kulin dipandang sudah cukup tampan mewakili ketampanan di period millennial. Hanya saha, pemerannya masih mengaku punya beban tersendiri saat bermain dalam movie garapan Sabrina Rochelle Karangie ini.

Hal-hal ekstrim seperti itulah yang membuat Mas Kulin enggan untuk bersekolah di sekolah biasa, ia memilih untuk menjalani pendidikan privat di rumah. Film Terlalu Tampan yang diangkat dari komik online Webtoon yang sudah dibaca lebih dari 9 juta pembaca ini menceritakan tentang seorang anak muda yang memiliki ketampanan yang luar biasa. Orang-orang sangat terpukau dengan wajahnya bahkan membuat perempuan histeris dan pingsan. Menargetkan penonton remaja, cerita di movie Terlalu Tampan udah cocok dengan selera generasi milenial.

Sekian bertajuk nonton terlalu tampan full movie Selamat menonton!