0 8 min 4 tahun

Nonton film Black Panther LK21 sekarang dapat dinikmati melalui perangkat mobile kamu disertai teks terjemahan Indonesia. Namun sebelum itu ketahui hal menarik dalam film tersebut.
Black Panther

SNCC memainkan peran kunci dalam mengorganisir kampanye “Freedom Rides” dan kampanye registrasi pemilih di sejumlah wilayah Selatan yang paling sayap-kanan dan terbelakang. Ratusan kaum muda kulit hitam dan putih dari luar daerah, banyak dari mereka terafiliasi dengan Congress of Racial Equality (CORE; Kongres Persamaan Ras), menyambung nyawa mereka untuk berpartisipasi dalam kampanye-kampanye ini. Beberapa dari mereka kehilangan nyawa mereka saat menentang UU segregasi dan menolak tunduk pada teror Ku Klux Klan. SNCC juga memainkan peran besar dalam mengorganisir “March for Job and Freedom” MLK Jr. di Washington. Sebagai kaum Marxis revolusioner yang mengabdi pada perjuangan untuk sosialisme, tugas kita bukanlah mengagung-agungkan pengalaman historis kelas kita.

Kaum Marxis memandang sejarah dalam jangka panjang dan memahami bahwa perjuangan kelas niscaya melalui periode pasang naik dan surut. Bila kepemimpinan yang berwawasan dan percaya diri adalah hal yang esensial saat gerakan tengah bangkit, maka kepemimpinan macam ini bahkan lebih dibutuhkan ketika gerakan terpukul mundur. Tugas kaum revolusioner selama masa kemunduran adalah melatih dan mendidik anggota-anggotanya, untuk mempertahankan kekuatan yang tersisa dan mengembangkannya secara sabar, dan bukannya memaksakan peristiwa.

Nonton Movie Indoxxi Movie Sub Indo melalui link berikut https://www.indononton.net/

Gerakan-gerakan baru-baru ini sudah tidak lagi terbatas pada lapisan populasi ini atau itu, yang berjuang kurang lebih secara independen untuk memperbaiki posisi mereka dalam kerangka kapitalisme. Kondisi objektif yang berubah telah mendorong orang ke persatuan kolektif.

Yang paling penting, Black Panther mengaitkan program dan edukasi free of charge mereka ke proyek politik yang lebih besar. Soal kostum, mereka enggak kalah keren dengan Black Panther-nya Marvel. Dengan jaket kulit hitam, topi baret di kepala, dan bedil, organisasi ini punya peran penting dalam gerakan hak-hak sipil dan kampanye kesetaraan ras.

Sehingga di poin kedua, tuntutan mereka adalah untuk mendapatkan pekerjaan layak. Inilah yang membuat BPP tak sekadar gerakan politik identitas; mereka berangkat dari tujuan substantif memperjuangkan hajat hidup manusia lewat identitas sosial sebagai metode pemersatu barisan perjuangan rakyat.

Jutaan kaum muda terutama tidak akan lagi diam saja melihat kawannya, keluarga, rekan kerja, teman sekolah, dan orang-orang yang mereka kasihi dihina, direpresi, didiskriminasi, dan diperlakukan seperti warga kelas-dua karena identitas mereka. Tuntutan-tuntutan yang dimajukan puluhan tahun yang lalu – pekerjaan untuk semuanya dan kesetaraan yang sejati – masih belum terpenuhi. Lahirnya gerakan #BlackLivesMatter, Occupy, Wisconsin, Fight for $15, dan juga gelombang revolusioner yang menyapu dunia, semua ini adalah indikasi bahwa kita tengah memasuki periode kebangkitan perjuangan jelas yang bergejolak. Di Ferguson, Baltimore, McKinney, dan tempat lain, insting kaum muda untuk persatuan kembali lagi maju ke depan.

Dia sangatlah pintar, politis, punya pesona, dan memancarkan wibawa besar. Tetapi dia juga punya sisi gelap, dan selama masa hidupnya sering menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan problem. Dari perkelahian dengan anak-anak tetangga, sampai ke baku hantam dengan anggota-anggota geng dan polisi, dan akhirnya memuncak ke dakwaan membunuh, kekerasan selalu mengikuti seluruh kehidupan Huey Newton, sang “Menteri Pertahanan” BPP. Dari kelebihan dan kekurangan BPP yang sudah saya ceritakan, kiranya kita bisa menyimpulkan beberapa hal. Pertama, gerakan massa yang besar bisa saja dipicu dari apa yang terjadi dalam ranah kehidupuan sosial serta budaya.

Pujian paling tinggi dialamatkan karena film ini mengangkat pentingnya representasi dan identitas, dengan sutradara dan jajaran pemain yang mayoritas kulit hitam dalam bisnis Hollywood yang serba kulit putih. Kunjungi situs net kami setiap hari untuk membaca berita terbaru, berita hangat, menonton film baru, mendengarkan lagu-lagu hebat, dan banyak lagi. Chadwick Boseman terkenal dengan menghidupkan superhero kulit hitam Marvel pertama dalam Black Panther bersama dengan serangkaian movie Avengers. Dalam artikel kami lainnya mengenai program BPP, kami mengkaji kekuatan dan kelemahan program BPP, jadi tidak akan kami ulang lagi di sini.

Pengalaman selama 160 tahun terakhir menunjukkan bahwa kelas buruh tidak dapat begitu saja membangun partai revolusioner pada menit-menit terakhir. Membangun partai adalah proses yang panjang dan sulit, untuk memilah, menguji, dan mengembangkan kader, program, metode dan tradisi. Kontradiksi yang kita hadapi adalah kita harus membangun sekarang, justru ketika urgensi untuk membangun organisasi tidaklah sebesar nantinya di masa depan ketika situasi menjadi revolusioner. Tetapi ketika urgensi tersebut telah tiba, kita tidak akan punya waktu untuk membangun organisasi ini. Inilah mengapa kaum Marxis harus membuat pengorbanan yang diperlukan sekarang, bila kita ingin siap sedia menghadapi masa depan.

Pada Mei 2015, Marvel berdiskusi dengan sutradara Ava DuVernay untuk menyutradarai movie ini atau Captain Marvel . Pada bulan Juni, Feige mengumumkan bahwa ia telah menemui DuVernay bersama dengan sutradara-sutradara lainnya, dan berkata bahwa ia memperkirakan kalau keputusan akan dibuat pada pertengahan sampai akhir Mei 2015. Gary Gray dan Ryan Coogler dipertimbangkan untuk menjadi sutradara film ini, meskipun negosiasi dengan Coogler telah sampai pada proses pendinginan, dan Gray malah dipilih untuk menyutradarai The Fate of the Furious .

Dalam situasi revolusioner yang mengguncang masyarakat sampai ke akar-akarnya, senjata akan bisa diperoleh, dan orang-orang yang tahu bagaimana menggunakannya bisa dimenangkan secara politik ke sisi mayoritas rakyat. Terlebih lagi, bagi kaum Marxis, mempersenjatai rakyat adalah kebijakan defensif, yang tujuannya justru untuk menghindari kekerasan. Ini adalah masalah “bersiap-siap untuk yang terburuk”, dengan harapan tidak perlu menggunakan senjata sama sekali. Kaum Bolshevik berjuang keras melawan taktik terorisme individual, termasuk menentang taktik menyerang dan membunuh polisi, yang kontra-produktif dan hanya akan memperkuat negara secara keseluruhan dan mengucilkan kaum revolusioner dari massa. BPP tidak menggelar secara reguler kongres atau konferensi yang dihadiri delegasi terpilih, untuk mendiskusikan resolusi, amandemen, dan proposal yang dapat mempengaruhi kebijakan dan perspektif organisasi.

Represi negara mempercepat dan memperparah proses kehancuran yang memang telah mengakar dalam partai, dan membantu melepaskan dinamika yang lalu meledak tak terkendali. Pada awal 1968, BPP menjual Buku Merah Kecil Mao ke mahasiswa untuk membeli senjata. Tidak lama kemudian, mereka mewajibkan anggota membaca buku ini dan mulai mengadopsi mannequin aktivitas politik Maois, “Melayani Rakyat”. Pada 1969, program-program pelayanan sosial telah menjadi aktivitas utama dari banyak anggota BPP, termasuk Program Sarapan Gratis untuk Anak-Anak, distribusi sepatu dan baju, dan klinik kesehatan lingkungan.

four Tips Memajukan Bisnis ala Film Black Panther – Sudahkah Anda menonton film Black Panther? Film ini mulai ditayangkan di gedung-gedung bioskop Indonesia sejak 14 Februari lalu.

Kostum untuk movie tersebut dibuat oleh para desainer Afrika, salah satunya desainer Nigeria Walé Oyéjidé. Produser Nate Moore setuju dengan Coogler karena seluruh tim ingin Wakanda terasa nyata, tidak seperti Asgard, tempat asal Thor, pahlawan super lain dalam Marvel. Meski penonton tetap menikmati movie Thor, lokasi Asgard yang ada di dimensi lain dari dunia memang terlalu sulit dijangkau nalar.

nonton streaming film Black Panther

Mantan Presiden AS Obama dan calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden turut memberikan ucapan dan penghormatan untuk aktor, Chadwick Boseman yang telah meninggal dunia akibat kanker usus yang dideritanya. Krisis kapitalisme yang dalam dan organik ini, yang sudah tidak mampu memenuhi janji “Impian Amerika” untuk mayoritas rakyat, tengah mempersiapkan panggung untuk ledakan perjuangan kelas yang besar.

Simak Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina