0 7 min 4 tahun

Nonton film Edge Of Tomorrow Indo xxi kini dapat ditonton melalui gadget kamu dengan terjemahan Indonesia. Tapi terlebih dahulu simak poin unik di film ini.
Edge Of Tomorrow

Kekecewaan tersebut seringkali karena terjadinya perubahan signifikan dalam movie yang justru mengurangi kekuatan utama dari sumber cerita tersebut. Karena itulah saat saya mendengar Hollywood akan mengadaptasi All You Need is Kill, sebuah light novel karya Hiroshi Sakurazaka saya tidak begitu tertarik. Film ini juga disutradarai oleh Doug Liman (The Bourne Identity, Mr & Mrs. Smith, Jumper) dan mempunyai Christopher McQuarrie sebagai salah satu penulis naskahnya. Film garapan warner bros. ini kental dengan tema from zero to hero yang takkan pernah buat gua bosan. Dan tema tersebut sering dimiiki cerita karya-karya jepang karena memang movie ini juga menggunakan tema itu akibat hasil adaptasi dari novel all you want is kill buatan jepang.

Dalam pengulangan hidupnya yang ke sekian kali, Cage akhirnya menemukan keberadaan Omega di Museum Louvre, Paris, Perancis. Temuan ini diperoleh setelah Cage, Rita , dan Dr. Carter menyelinap ke markas militer Amerika tempat Jenderal Brigham bekerja. Tujuannya untuk membujuk sang jenderal menyerahkan sebuah alat ciptaan Dr. Carter yang dapat menemukan lokasi Omega. Ia kerahkan seluruh pasukan untuk mengejar Cage dkk yang melarikan diri dengan mobil curian.

Adapun menurut keterangan yang disampaikan Doug Liman sebelumnya, sekuel Edge of Tomorrow ini akan diberikan judul Live. Yang sejak awal ia adalah seorang pegawai pemerintah yang penakut dan egois, dimana terlihat sangat jelas pada awal movie dimana ia menolak untuk membantu negaranya di garis depan. Kesan pertama menonton movie ini teringat waktu pertama kali mempunyai console PS1, dan TIDAK memiliki memory card ketika pertama kali membelinya. Skenario dari sekuel ‘Edge of Tomorrow’ telah selesai dikerjakan.

Setelah sampai disana ternyata hanyalah sebuah jebakan, bukannya Omega yang ditemukan melainkan Alpha dan Mimic lainnya. Mereka tidak mau membunuh Cage melainkan hanya melukainya sampai darahnya habis dengan harapan efek Aliensnya hilang karena kalau terbunuh maka akan tereset kembali. Banyak teman-temannya yang tewas oleh Aliens yang disebut dengan Mimic itu. Bentuknya mirip gurita dengan banyak tentakel, gerakannya cepat dan bisa muncul dari dalam tanah.

Di kisahkan di awal, bumi telah diserang sebuah ras alien bernama Mimic. Pun begitu, kekalahan demi kekalahan harus ditanggung para tentara. Mimic seakan tahu semua taktik perang dan persenjataan mereka. Adalah si ganteng Tom Cruise yang memerankan tokoh Perwira lembek Willian Cage yang bertugas menjadi humas. Sebelumnya ia hanyalah pengusaha yang pandai mengambil hati dengan mulut manisnya.

Ayo Nonton Movie Nonton Film Online Bioskop Online Cinema 21 Sub Indo. Ras alien Mimics tiba di Jerman menyerang dan menaklukkan benua Eropa. Film itu akan menyorot hubungan karakter Tom Cruise dan Emily Blunt. “Aku merasa orang-orang cenderung membuat kisah sekuel menjadi lebih luas. Sebuah sekuel seharusnya lebih kecil,” kata Doug. Menurut Jupe, permintaan maaf yang disampaikannya kali ini, memang dilakukan sesuai dengan permintaan Nikita Mirzani.

Cage yang sekarang turun pangkat menjadi prajurit akhirnya terpaksa harus mengikuti seluruh aktifitas termasuk latihan fisik dan memakai baju robotic yang dia iklankan sebelumnya. Pada hari-H, seluruh pasukan naik pesawat untuk diterjunkan pada suatu titik. Namun ketika hendak terjun, pesawat terlebih dahulu diserang oleh alien tersebut dan satu persatu mereka harus terjun kalau tidak mau mati. Cage yang bingung terpaksa ikut terjun dan dapat mendarat dengan selamat. Di darat, keadaan sudah rusuh dengan musuh yang sudah terlebih dahulu melancarkan perlawanan.

Meski sempat bersitegang dengan sang sutradara terkait masalah ini, Emily Blunt pun akhirnya mengagumi Liman karena sifatnya yang sangat jujur—sesuatu yang jarang bisa ditemukan pada sutradara Hollywood. Ternyata, hanya delapan minggu sebelum syuting dimulai, naskahnya belum punya akhir cerita yang dianggap memuaskan oleh sang sutradara, Doug Liman. Rita memiliki pemikiran untuk menggunakan kekuatan itu untuk memusnahkan Mimic. Mereka mempelajari Mimic dan mencari solusi untuk memusnahkan Mimic. Berulang-ulang Cage mengalami hal yang sama, demi menemukan solusi yang tepat.

Film fiksi ilmiah ini direncanakan akan tayang juga dalam format 3D dan IMAX pada 6 Juni 2014. Selain judulnya yang kurang catchy –judul asli novelnya jauh lebih oke– satu-satunya kekurangan movie ini adalah ending-nya yang sengaja dibuat misterius.

Nonton Film Indoxxi Ganool Subtitle Bahasa Indonesia lewat link ini https://www.linknonton.com/

Ia dianggap membahayakan posisi Jendral Brigham karena dapat menggiring opini publik bahwa kekalahan yang terus terjadi karena kesalahan atasannya. Ia ditugaskan terjun ke garis depan peperangan melawan Mimic di garis pantai Perancis.

Salah satunya movie yang dibintangi Tom Cruise dan Emily Blunt, Edge of Tomorrow 2. Dante Harper tengah menjalin kerjasama dengan pihak Warner Bros, dan sutradara Jaume Collet-Serra demi proyek film Akira. Ia berguru dengan Rina untuk menggunakan kemampuannya dan menjalankan misi bersama. Ia sempat terkena darah salah satu spesies Mimic yang langka saat berperang sehingga memiliki kemampuan bisa kembali hidup saat meninggal.

Kira-kira begitu tagline film ini serta hal yang tidak diinginkan oleh tokoh utama Mayor William Cage yang mengalaminya. Menceritakan tentang keadaan bumi menjadi kacau karena kedatangan alien yang disebut “sang peniru”, dan pada suatu hari cage harus bertempur melawan alien tersebut di medan perang. Saat setelah hanya beberapa menit disana dia mati, ia malah kembali bangun pada hari yang sama, hari dimana dia akan bertempur dan mati. Ia terus mengulang hari yang sama dan itu yang digunakannya untuk berlatih dan mempelajari semua serangan musuh agar kemenangan datang di hari esok.

Cage terbangun di rumah sakit dalam keadaan terikat dan ditransfusi darah, suatu hal yang tidak diinginkannya saat ini. Rita berhasil membebaskannya namun efek Aliens sudah hilang sehingga tidak bisa melakukan pengulangan waktu lagi. Jadi kalau mati akan benar-benar mati dan tidak bisa menyelamatkan umat manusia dari serangan Aliens. Alien monster yang berbentuk peranakan dari laba-laba, cumi-cumi dan transformers ini tampak sangat tangguh. Personil dari tim J satu persatu mati terbunuh, dan ketika ada satu monster yang cukup besar mendekati, Cage berhasil membunuhnya namun dia sendiri terbakar oleh cipratan darah monster tersebut.

Namun, di sekuel ini, tak terlalu menyuguhkan pertempuran sengit antara manusia dengan alien. Dirilis pada tahun 2014, Edge of Tomorrow mengikuti kisah mayor William Cage , petugas humas yang tidak memiliki pengalaman terbunuh oleh alien. Tanpa sengaja, hal tersebut membuatnya terjebak dalam time loop sehingga ia mengulangi hari setiap ia mati dibunuh.

nonton streaming indoxxi Edge Of Tomorrow

Namun, manusia yang dapat membunuh Alfa, waktu hidupnya juga direset 24 jam sebelum kematiannya. Bisnis.com, JAKARTA — Mayor Wiliam Cage tak pernah menyangka dirinya akan terbawa dalam medan pertempuran melawan alien yang disebut Mimic.

Baca Juga Ulasan Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina