0 7 min 4 tahun

Film Furious 7 bercerita tentang kisah yang lumayan seru. Sensasi Nonton Film Online dapat menjadi seru bila ditonton bersama orang tersayang seperti keluarga, sahabat, kekasih, dan kerabat.

Nonton film Furious 7 Cinema xxi kini bisa dinikmati melalui Mobile kamu dengan teks terjemahan Indonesia. Tapi terlebih dahulu simak hal penting dalam film ini.

Furious 7

Bagi Brian, mengurusi keluarganya lebih penting dibanding menghadapi beragam bahaya dalam petualangan-petualangan berisiko tinggi. Perbedaan pilihan hidup antara Brian dan Dominic Toretto divisualisasikan melalui adegan diambilnya rute jalan yang berbeda dalam penutup film ini.

Berdasarkan informasi intelijen yang diperoleh Petty, Ramsey akan dibawa Jakande melewati pegunungan Kaukasus. Sebuah operasi pencegatan ala operasi pasukan Para-Komando dirancang oleh Petty, Toretto dan kawan-kawan. Dengan mengendarai mobil masing-masing, Toretto, Brian, Letty, Roman dan Tej diterjunkan dari pesawat angkut militer.

Furious 7 menjelma menjadi sebuah movie aksi yang kelasnya melejit jauh ke atas. Bahkan dengan segala kendala dalam proses penggarapannya, Furious 7 berhasil menciptakan klimaks yang luar biasa dengan ketegangan yang tak henti-henti.

Bukan hanya karena penasaran dengan kelanjutan ceritanya saja, yang mengedepankan balas dendam dari Deckard Shaw , sebagai musuh baru. Namun juga dikarenakan Fast & Furious 7 merupakan movie terakhir Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan pada akhir Desember 2013 silam. Film yang disutradarai oleh James Wan ini istimewa karena menampilkan aksi terakhir Brian O’Conner. Di akhir kisah, Brian O’Conner diceritakan memutuskan pensiun dari dunia balap.

Terluka parah, Hobbs pun dilarikan ke rumah sakit oleh Elena, yang tidak mengalami cedera. Sementara itu, Dom mengetahui dari adiknya, Mia , bahwa dia hamil lagi dan meyakinkan dia untuk memberitahu Brian tentang hal itu, meskipun ia keberatan. Namun, bom, yang ditaruh oleh seseorang dalam sebuah paket yang dikirim dari Tokyo, meledak dan menghancurkan rumah Toretto hanya beberapa detik setelah Han, salah satu kru mereka, dibunuh oleh Shaw di Tokyo.

Dominic Toretto , Brian O’Conner , dan kru lainnya yang dapat kembali ke Amerika Serikat dan berharap hidup normal setelah mengalahkan Owen Shaw. Film yang dibintangin Vin Diesel dan Paul Walker ini mengupas kisah ‘pensiunnya’ Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker dari dunia balap. Cara pembalasan dendam yang membuat adrenaline terpacu ini, bukan pertarungan biasa.

Walaupun terbiasa menyutradarai film-film horor seperti Insidious; Chapter 2 dan The Conjuring , dia berhasil mengemas Fast and Furious 7 menjadi suatu tontonan yang sangat menarik. James Wan tentu juga tak mau primary-primary dengan pekerjaannya karena Fast and Furious sudah memiliki jutaan penggemar. Seperti Justin Lin yang telah menyutradarai empat sequel Fast and Furious sebelumnya, Wan juga membawa “wajah Asia” dalam film ini dengan tampilnya aktor beladiri Thailand yang melejit lewat movie Ong Bak , yakni Tony Jaa. Sebelumnya, dalam Fast and Furious 6, Sutradara Justin Lin menampilkan Joe Taslim yang berasal dari Indonesia.

Adegan ‘Last Ride’ itu menampilkan karakter Brian O’Conner yang diperankan Paul Walker,riding untuk terakhir kalinya bersama Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel. Film yang disutradarai oleh James Wan ini 9istimewa karena menampilkan aksi terakhir Brian O’Conner. Pasalnya, kakak dari Owen Shaw, Deckard Shaw merancang pembalasan dendam.

Nonton film Furious 7 menggunakan sub Indonesia lewat web Indo xxi movie LayarKaca 21, platform streaming tercepat.

Walau merasa kesulitan berakting sebagai musuh, namun Statham mengatakan bahwa dia merasa sangat antusias untuk berakting dalam franchise film action sukses tersebut. Hal itu ternyata dapat diatasi dengan kecanggihan teknologi CGI ala Hollywood dan penggunaan tubuh saudara kandung Paul Walker dalam pengambilan gambar.

Website Nonton Film Terjemahan Indo: Indo xxi movie | LK21 | Dewa Streaming | Ganool Movie | Cinema xxi

Wan juga mencoba memanfaatkan semaksimal mungkin, semua rekaman video Paul yang sudah dia lakukan sebelum meninggal dunia. “Semua yang sudah kurekam dengan Paul untuk movie ini menjadi hal yang sangat berharga,” tuturnya. “Jadi kami melakukan banyak utak-atik. Semuanya adalah kombinasi dari teknik yang berbeda-beda serta metode yang berbeda juga untuk membuatnya berhasil,” timpal Wan. Alur cerita yang membuat adrenalin naik turun tidak karuan juga sanggup menambah rasa penasaran akan kelanjutan menit demi menit dari movie ini.

Dalam penyelamatan Ramsey yang dituturkan dalam movie terjadi di kawasan pegunungan Kaukasus, terdapat adegan spektakuler pada saat lima mobil diturunkan dari pesawat militer dan melakukan terjun payung. Begitu pula, dengan adegan kejar-kejaran yang seru berikutnya juga membuat para penikmat adrenalin menahan napas. Toretto saat berkunjung ke rumah O’Conner melihat adanya paket bungkusan yang mencurigakan dari Tokyo, yang ternyata isinya merupakan bom.

Nonton Film Indoxxi LK21 Subtitle Indonesia melalui link berikut https://www.qdsdnet.com/

Dom kemudian mengunjungi Hobbs di rumah sakit, di mana dia mengetahui bahwa Shaw adalah pasukan khusus jahat pembunuh yang berusaha membalas saudaranya. Jadwal rilis movie yang tertunda membuat Diesel beralih ke dunia musik untuk menyalurkan kreativitas. Jakarta, hetanews.com – Aktor Vin Diesel memilih kerja sampingan di dunia musik setelah seri movie Fast & Furious 9 atau batal tayang tahun ini karena pandemi Covid-19. Aktor berusia 53 tahun ini bergabung dengan DJ Kygo merilis lagu EDM, Feel Like I Do, yang ia rekam selama masa karantina.

Agen Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson sempat mengatakan pada Shaw bahwa mustahil baginya untuk melarikan diri dari penjara tersebut. Yang menarik lagi, karakter Luke Shaw sendiri di Furious 7 diceritakan masih terbaring di rumah sakit dengan menjalani perawatan intensif. Kepastian Jason Statham tampil di Furious 8 terungkap melalui wawancara dengan Access Hollywood baru-baru ini.

Bagi penggemar film-film laga, romantika city, petualangan dan drama, Fast and Furious adalah film yang wajib ditonton. Kelihaian Chris Morgan dalam menulis skenario yang mengandung keempat unsur tersebut membuat jalinan cerita menjadi mudah dicerna oleh para penggemar karakter Dominic Toretto dan kawan-kawan. Ahli komputer ini berhasil menciptakan program canggih yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan intelijen.

Nonton Film streaming online Furious 7

Aksi kejar-kejaran dengan menggunakan mobil antara Toretto dan Deckard pun terjadi hingga mobil mereka beradu dalam aksi saling tabrak. Untungnya Toretto yang hampir ditembak oleh Deckard tertolong oleh kedatangan pasukan khusus pimpinan Frank Petty . Fast and Furious 7 dibuka dengan aksi kalap Deckard Shaw yang mengobrak-abrik sebuah rumah sakit di London hanya untuk mengunjungi adiknya, Owen Shaw .

Furious 7
Simak Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Itulah Info mengenai Nonton Film Furious 7 semoga bermanfaat untuk pengunjung sekalian, selamat menonton!