0 8 min 4 tahun

Film Iron Man 3 mengisahkan tentang cerita yang lumayan seru. Sensasi Nonton Film Gratis dapat menjadi menyenangkan jika disaksikan bersama orang tercinta seperti keluarga, sahabat, pacar, dan sodara.

Iron Man 3

Menghibur namun tidak picisan, dengan karakterisasi mendalam dan dialog pintar. Mungkin itulah pakem yang dipegang oleh film Iron Man, baik dari yang pertama hingga yang ketiga ini.

Meski belum diketahui kapan movie tersebut akan diproduksi, namun Marvel sudah menetapkan pengembangan cerita untuk sang pahlawan laba-laba. Namun Iron Man three belum mampu menggeser posisi film yang juga diambil dari cerita keluaran Marvel, Avengers Assemble yang mampu meraup £15.8 juta atau Rp238,7 miliar lebih dalam pemutaran pekan pertamanya.

Lu pertama kali muncul di komik berjudul ‘Journey Into Mystery’ #93 pada Juni 1963, dan aslinya diperintahkan untuk mencari cara mengalahkan Thor. Perusahaan itu mengatakan bahwa gambar Robert Downey Jr berlutut dengan baju Iron Man-nya dalam poster “Iron Man 3” menyadur karakter Caliban, juga dalam posisi berjongkok pada seri komik Horizon “Radix”.

Dia juga memainkan karakter tersebut dalam dua episode dari serial “Agents of S.H.I.E.L.D.” Tak dipungkiri strategi promosi ini berhasil membuat netizen penasaran dengan ‘odading rasa Iron Man’ dan rela antre berjam-jam untuk mencicipi jajanan manis khas Bandung ini. Meski sudah viral dan permintaan tinggi setiap harinya, Mang Oleh tetap mempertahankan harga dagangannya.

Hal itu juga dipicu oleh kehadiran teroris internasional bernama Mandarin , di mana Tony punya obsesi untuk menghabisinya. Sukses besar lewat The Avengers, dalam selang setahun Marvel Comics langsung tancap gasoline untuk kembali merilis salah satu jagoannya ke layar lebar, Iron Man. Dan tidak terasa si manusia besi ini sudah masuk seri ketiga setelah kali pertama mendarat pada 2008 lalu. Dan Tony Stark si miliuner jenius dan nyeleneh penemu Iron Man kembali diperankan oleh aktor yang tidak kalah nyeleneh, Robert Downey Jr. Disini saya akan mengulas tentang salah satu film yang digadang-gadang akan menjadi movie terlaris di tahun 2013 ini yaitu Iron Man 3 .

Tony marah besar melihat kekasihnya Pepper terjatuh ke dalam kobaran api. Sayangnya berbagai jenis jubah tidak dapat mengalahkan Killian yang menggunakan tangan panasnya. Tony akhirnya memerintahkan JARVIS untuk memakaikan jubah Iron Man ke Killian dengan maksud untuk menjebak Killian ke dalam tubuh Iron Man, lalu Tony memerintahkan JARVIS untuk meledakkan Iron Man yang dipakai Killian. Tony dan Rhodes, tanpa jubah Iron Man dan Iron Patriot, pergi untuk menyelamatkan Pepper dan presiden. Tony bertugas menyelamatkan Pepper sedangkan Rhodes bertugas menyelamatkan presiden.

Website Nonton Film Subtitle Indonesia: Indo xxi movie | Layar kaca21 | Dewa Streaming | Ganool Movie | Cinema 21

Di movie Iron Man sendiri J.A.R.V.I.S merupakan sebuah sistem kecerdasan buatan atau artificial intellegenceyang membantu pekerjaan dari Iron Man. Mereka ingin karakter superhero menjadi teladan penontonnya, citra buruk di dalam karakter superhero dianggap tidak bagus untuk ditampilkan. Namun berbeda dengan Iron Man, karena komiknya justru yang terpengaruh oleh filmnya. Kebanyakan movie dipengaruhi oleh komiknya, karena memang komik biasanya rilis lebih dulu dibandingkan dengan filmnya. Sementara itu, karakter Harley Keener ditampilkan pertama kali sebagai bocah kecil dalam “Iron Man 3” yang dirilis pada tahun 2013 silam dan diperankan oleh Ty Simpkins.

Nonton film Iron Man 3 dengan sub Indonesia di laman indoxxi LayarKaca 21, platform streaming gratis.

Mulai dari “Aktor Fiksi Ilmiah Terbaik” dalam Teen Choice Award hingga “Film Keluarga Terfavorit” versi People’s Choice Award. Sebab, ada banyak pesan moral yang terdapat dalam movie Cars 3 dan jika kamu perhatikan dari sisi visualnya, film ini benar-benar menakjubkan untuk sekelas animasi. Entah kenapa, Marvel Cinematic Universe selalu mampu menghadirkan film-movie bertema pahlawan tremendous, yang sukses menarik minat penonton. Dengan kata lain, kalau bujet kamu masih pas-pasan namun tetap ingin berlangganan aplikasi streaming film, Disney+ Hotstar lah solusinya.

Di satu sisi, Tony juga harus berhadapan dengan masa lalunya lewat kehadiran Aldrich Killian . Kehadiran Aldrich yang merupakan jenius teknologi seperti halnya Tony, cukup mencemaskan mengingat ia hadir lewat penemuan berbahaya bernama Extremis. Kehidupan Tony akhirnya berantakan setelah Mandarin menemukannya terlebih dahulu, menghancurkan rumahnya, dan berhasil memisahkan sang miliuner dengan kekasihnya Pepper Potts .

Streaming Movie Indoxxi Movie Sub Bahasa Indonesia lewat tautan ini https://www.daftarmovie.com/

Namun yang jelas, Harley sendiri dalam versi komiknya menjadi penerus Iron Man. Sayangnya masih belum diketahui apakah Marvel akan mengadaptasi versi komik untuk proyek mereka selanjutnya. Bicara soal tim Avengers baru, nama Harley Keener rupanya menjadi salah satu karakter yang diduga bakal memiliki peran penting bagi masa depan MCU. Meski tampaknya tak akan diperkenalkan dalam waktu dekat, namun yang pasti Harley bukanlah salah satu karakter sembarangan.

Bagi para penggemar film-film superhero, bisa dipastikan bahwa Iron Man three bisa menjadi movie superhero terbaik untuk saat ini. Film yang dibuat oleh Marvel Studios ini merupakan rangkaian kisah dari tokoh-tokoh superhero lain seperti Hulk, Thor dan Captain America.

Belasan tahun berkarir di dunia animasi pun membuatnya semakin tergerak untuk mencoba media lain untuk menyalurkan bakatnya tersebut. “Selama setahun ke depan mungkin tidak ikutan project film atau game dulu, karena sudah lama di film dan sport, mau coba medium yang baru. Masih animasi, tapi different medium,” pungkasnya. Meski demikian, Rini mengatakan peluang untuk meniti karir sebagai animator profesional di kancah internasional, bukanlah hal yang mustahil. Berdasarkan pengalamannya di Amerika Serikat, ia menilai bahwa studio maupun pencari animator di negara tersebut tak mempermasalahkan dari mana animator tersebut menempuh pendidikan, asalkan memiliki portofolio yang baik.

Teori lain menyebutkan bahwa Harley Keener dipersiapkan oleh MCU untuk peran sebagai Iron Lad. Sosok antagonis di film ini adalah the Mandarin yang diperankan dengan sempurna oleh aktor watak Ben Kingsley. Namun, yang mencuri perhatian dalam Iron Man 3 tentu saja sosok Aldrich Killian. Ilumwan nyentrik ini berhasil membuat sebuah penemuan fantastis yang bisa menyembuhkan cacat di tubuh manusia.

Contohnya yaitu karakter Tony Stark yang ada di movie diperankan oleh Robert Downey Jr, semakin ke sini penampilan dari Tony Stark di komik juga semakin menyerupai Robert Downey Jr. Jakarta – Entah sengaja atau tidak, gambar superhero berbaju baja Iron Man pada poster “Iron Man three” mirip dengan karakter pada komik lain, dan karena itu Marvel Entertainment digugat dengan tuduhan pelanggaran hak cipta. Nah, jika anda masih meragukan kualitas film yang satu ini, ada baiknya berpikir dua kali sebelum akhirnya masa tayangnya di bioskop berakhir.

Nonton Film layar kaca 21 Iron Man 3

Kalau tadi dibahas rekomendasi movie terbaik di Disney+ Hotstar versi Hollywood, sekarang CekAja bakal mengulas film-movie terbaik Indonesia yang juga tayang di aplikasi streaming film tersebut. Rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar berikutnya yang diangkat dari versi animasi menjadi reside motion adalah Aladdin. Walau film besutan Disney dan Pixar Animation ini dianggap biasa saja untuk sebagian orang, namun CekAja tetap memasukkan film ini dalam rekomendasi film terbaik di Disney+ Hotstar. Cinderella versi reside action Disney ini, memiliki alur cerita yang sedikit berbeda dari versi animasinya.

Baca Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Sekian Info mengenai Nonton Film Iron Man 3 semoga bermanfaat bagi pembaca semua, selamat menonton!