0 6 min 4 tahun

Nonton film Mad Max Fury Road Indoxxi sekarang dapat disaksikan lewat Android/iphone anda dengan subtitle Indonesia. Tapi sebelum itu ketahui poin unik pada film tersebut.
Mad Max Fury Road

Tapi justru karakter Max di film kali ini terlihat tidak begitu sentral. Entah mengapa saya sendiri merasa kalau kisah dari Furiosa justru lebih dominan dibandingkan Max.

Furiosa mengendarai truk melewati badai pasir, menghindari pengejarnya, kecuali Nux, yang berusaha mengorbankan dirinya untuk menghancurkan truk itu. Awalnya Max mencuri War Rig, tetapi tombol darurat di truk tersebut menonaktifkannya. Max terpaksa setuju untuk membiarkan Furiosa dan para istri Joe menemaninya.

Nonton Film Indoxxi Ganool Subtitle Indonesia melalui tautan berikut https://www.daftarmovie.com/

Max Rockatansky , seorang pria yang selamat dari bencana tersebut, ditangkap oleh War Boy, tentara Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne) yang kejam, dan dibawa ke benteng Joe. Ditunjuk sebagai pendonor darah, Max dipenjara dan dimanfaatkan sebagai “kantong darah” untuk seorang War Boy yang sakit bernama Nux .

Butuh waktu 30 tahun untuk kemudian para penonton dunia bisa menikmat sekuel ketiga yang dibintangi oleh Tom Hardy dan Charlize Theron. Meski sibuk di dunia hiburan, ia juga tak lupa menyiapkan segala kebutuhan untuk kedua anaknya, August dan Jackson Theron.

Sementara itu, Imperator Furiosa , salah satu letnan Joe, diutus untuk mencari dan mengumpulkan bensin menggunakan truk semi lapis baja dengan alat pengeboran bernama War Rig. Ketika ia mengemudi keluar jalur, Joe menyadari bahwa kelima istrinya, wanita yang dipilih untuk melahirkan anak, hilang dan melarikan diri bersama Furiosa. Joe memimpin seluruh pasukannya untuk mengejar Furiosa, meminta bantuan di dekat Gas Town dan Bullet Farm. Dilansir dari Car and Driver, baru-baru ini sederet gambar artistik dari sekitar thirteen mobil ‘aneh’ yang bakal tampil di movie aksi besutan George Miller ini telah beredar di Internet.

Nux naik ke War Rig ketika mereka berangkat dan mencoba membunuh Furiosa, tetapi Nux dilempar keluar dan ditangkap oleh tentara Joe. Dalam movie The revenant TomHardy memerankan John Fitzgerald yang mengkhianati Hugh Glass .

Platform Nonton Film Subtitle Indonesia: Indoxximovie | Layar Kaca 21 | Dewastreaming | Ganool | Cinema 21

Nonton film Mad Max Fury Road menggunakan sub Indonesia pada portal Indo xxi movie LK21, layanan nonton online tercepat.

Juga mengenakan riasan kue untuk menutupi tato di dada dan lengan selama syuting. Rencana melanjutkan seri film Mad Max ini sempat mengalami vakum selama 25 tahun. Pada tahun 2003, George Miller mengumumkan kalo dia udah memiliki skrip untuk movie keempat seri Mad Max ini. Sayangnya, pada tahun yang sama, pemerintah Amerika Serikat dan beberapa negara lain memperketat aturan perjalanan dan pengiriman paket ke Namibia, tempat syuting film ini akan dilakukan. Selain itu, Mel Gibson yang semula direncanakan bermain kembali dalam Mad Max 4 ini menolak meneruskan akibat ditundanya movie ini.

Kemungkinan pembuat film ingin melanjutkan Mad Max terbaru ini dengan beberapa sekuel lanjutan. Karena masih banyak pertanyaan seputar jati diri ‘New’ Max yang masih belum terungkap. Nah, di movie yang penuh adegan aksi dan ledakan ini akan tampil sekitar one hundred fifty mobil bergaya aneh dan unik, yang digadang sebagai tampilan mobil yang cocok untuk dibawa menjelajah padang pasir di dunia submit-apocalyptic. Film ini bergitu intens sehingga sepanjang movie penonton tidak dibiarkan untuk sedikitpun berkedip, bernapas atau menelan ludah. Berkedip sedikit saja, Anda akan melewatkan satu adegan kejar-kejaran seru di gurun pasir.

Di hari-hari sekarat Bumi, airlah—bukan minyak bumi— yang menjadi sumber kekuasaan, dan oleh karena itu menjadi sumber peperangan. Pengembangan karakter-karakter dalam film juga cukup menggambarkan kehidupan yang sangat keras. Kontaminasi radiasi nuklir, tanah gersang, kurangnya pangan dan persediaan air membuat semua orang kembali menjalani kehidupan yang bar-bar.

Nama George Miller yang sukses menggarap franchise Mad Max, diharapkan bisa menduduki bangku sutradara Man of Steel 2. George Miller, sang sutradara, memang kerap kali tidak bisa hadir di ajang penganugerahan piala. Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 378 juta dolar Amerika Serikat . Sejumlah 224 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Meskipun demikian, kita sama sekali tidak akan merasa bosan menyaksikan film berdurasi dua jam ini. Dia memerintah di sebuah ngarai bernama Citadel, Ia memiliki misi mengusai dunia dan memenuhinya dengan keturunan murni. Untuk mencapai hal itu, ia menguasai perempuan-perempuan cantik yang tersisa sebagai istrinya sekaligus menguasai mata air bernama Aqua Cola agar tak ada satupun yang berani melawannya.

Patut dicatat, Fury Road adalah kisah terbaru seri Mad Max seusai movie ketiganya, Beyond Thunderdome, rilis tiga dekade lalu. Sepanjang film selalu memperlihatkan mobil-mobil perang yang terus berkejaran dengan latar belakang padang pasir luas. Yang paling menakjubkan adalah ketika mobil-mobil rig berkejaran dan masuk ke dalam badai pasir yang sangat dahsyat, membuat penonton merasakan ketegangan yang bertubi-tubi. Penonton akan dibuat tegang sejak awal film dan tak berhenti hingga movie berakhir.

Sepanjang movie, tokoh Furiosa dan The Breeders konsisten sebagai tokoh feminis. Mereka tampil sebagai perempuan tangguh yang berani bertarung dengan pria.

Sebelumnya, Miller mengaku sedang mencari aktris berusia 20 tahunan untuk memerankan Furiosa. Keputusan itu ia pilih karena ingin menampilkan Furiosa muda dalam prekuel Mad Max. Ia melanjutkan, “Ya, jelas saya sedikit kecewa. Saya sangat menyukai karakter itu dan saya bersyukur telah sedikit berperan dalam membangun karakter itu.”

Nonton Film bioskop indonesia Mad Max Fury Road

Tidak ada yang tersisa selain tanah rawa yang mengandung asam, badai pasir dan manusia yang terpilah menjadi berandal-berandal kehausan. Bagi Joe, setiap orang yang tinggal di Citadel adalah miliknya sebagaimana dia mengklaim kepemilikan atas air.

Simak Juga Sinopsis Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina