0 8 min 4 tahun

Nonton film Star Force Awakens Cinema xxi sekarang dapat ditonton lewat APK kamu disertai teks subtitle Indonesia. Namun terlebih dahulu ketahui poin menarik dalam film tersebut.
Star Wars: The Force Awakens

Ini menjadi film terlaris kedua puluh empat lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia, dan movie kelima dari 2015 untuk melakukannya, membuat 2015 tahun pertama yang memiliki lima film dengan pendapatan kotor lebih dari $ 1 miliar. Film ini mengalami penurunan lain pendapatan di akhir pekan ketiga, turun 40,eight% menjadi $ 88,2 secara domestik, yang tersisa di tempat pertama di box workplace, untuk menetapkan rekor di akhir pekan ketiga. Pada tanggal 2 Januari 2016, setelah sixteen hari dirilis, film ini mendapat rekor pendapatan kotor lebih dari $seven hundred Juta kedua setelah film Avatar di Amerika Utara. Melalui game sosial interaktif ini, pemain dapat berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam sport, serta membuat pilihan yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda. Selain berbagai cerita yang diadaptasi dari dunia BTS Universe, BTS Universe Story menyediakan mode “Buat Cerita” bagi pemain untuk membuat cerita mereka sendiri dengan mudah menggunakan alat produksi dalam recreation.

Mary Sue adalah istilah untuk menggambarkan sebuah karakter fiksi yang sempurna, umumnya karakter Mary Sue mampu melakukan apa yang orang lain tidak bisa lakukan dengan mudah. Dan berikut adalah 5 alasan yang bagi saya cukup logis untuk hal ini. Nah, tentunya, jika ketiganya benar akan bermain di movie arahan J.J. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari ketiganya terkait berita yang juga dimuat di situs telegraph itu. Tidak hanya itu, ia bahkan punya the pressure yang sangat kuat, bahkan, ia bisa melawan Kylo Ren dan memenangkan pertarungan itu.

Pertanyaan akan pertanyaan atas akan seperti apa filmnya mulai terbayang. Kelebatan X-Wing sampai Millenium Falcon emang bikin pecintaStar Warsmenggila. Kemudian “Norm Of The North” dari Lionsgate dengan US$6,7 juta, dan lalu “Brooklyn” dengan US$2 juta, sedangkan film yang juga nomine film terbaik Oscar “Room” mencatat pendapatan sepekan lalu US$893.357.

Osborn juga berjanji £ 25.000.000 ($ 37 juta) dari uang publik terhadap film, mengklaim bahwa itu adalah dorongan untuk budaya Inggris dan industri movie. The Force Awakens merupakan film pertama dari trilogi sekuel Star Wars yang diumumkan setelah The Walt Disney Company mengakuisisi Lucasfilm pada Oktober 2012.

The Hollywood Report menyebut trailer itu “Nostalgia sempurna yang ampuh” dengan memuji gabungan yang lama dan baru. Empire terkesan dengan kelanjutan dengan film pertama sebagai “nuansa klasik star wars” tetapi mencatat absennya Hamill, Ford, dan Fisher dan berspekulasi tentang pentingnya karakter baru. The Guardian menulis bahwa penggunaan fanfare star wars yang ditulis John Williams memperkuat cap loyalitas dikalangan penggemar. Mereka juga percaya bahwa The Force Awakens adalah rilisan film terluas yang pernah terjadi di Amerika Utara sebanyak 4.500 Bioskop. Namun pada akhirnya menerima whole four.134 bioskop, dan meskipun tetap disebut pembukaan film terluas bulan Desember.

Film produksi Fox, “The Revenant”, yang terkerek oleh nominasi Oscar untuk film terbaik berkat peran ciamik Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy, berada pada posisi ketiga dengan 29,5 juta dolar AS. TT Fusion selaku dengan cerdik mampu membagi-bagi cerita dalam The Force Awakens menjadi sejumlah stage yang dilengkapi dengan banyak hal menarik untuk dijalani.

Pada tanggal 18 Desember 2015, movie ini mulai diputar di setiap layar IMAX di Amerika Utara selama empat minggu berturut-turut hingga tanggal 14 Januari 2016. Hal ini membuat movie pertama sejak Warner Bros Pictures, Trilogi The Hobbit menerima rilis tersebut. Ada beberapa sutradara yang dilirik untuk film ini, seperti David Fincher, Brad Bird and Guillermo del Toro, sebelum J.J. Abrams diumumkan sebagai sutradara pada Januari 2013 bersama Lawrence Kasdan dan Simon Kinberg sebagai Konsultan Proyek.

Dalam poster itu tidak menampilkan Luke Skywalker dan mengungkapkan Death Star seperti sebuah “bola”. Trailer debutnya ditampilkan pada saat Jam Istirahat Monday Night Football sebelum dirilis secara online.

Tanpa pendapatan kotor pada malam kamis, movie tersebut meraup pendapatan bruto terbesar pada hari pembukaan kedua ($ sixty two.1 Juta). Minus $ fifty seven Juta itu diperoleh dari preview, movie tersebut meraup $ one hundred ninety.8 Juta pada hari Jumat hingga hari Minggu,dan memberikan rata-rata $ sixty three.6 Juta per hari. Pemutaran layar 2D menyumbang 53% dari complete pendapatan kotor pada saat pembukaan, sementara Pemutaran dalam versi 3D hanya menyumbang 47%.RealD 3D yang terdiri dari $ 78 Juta pendapatan kotor pembukaan, mencatat sebuah rekor baru. Catatan lain yang ditetapkan oleh movie termasuk yang terbesar akhir pekan per-teater rata-rata untuk rilisan layar lebar ($ fifty nine.982 per teater), Pembukaan akhir pekan terbesar,, Pembukaan rating film PG-13 terbesar, dan pembukaan bulan Desember terbesar. Penonton pembukaan akhir pekan terbagi rata antara mereka yang di bawah dan di atas usia 25, dengan 58% dari penonton laki-laki, 71% orang dewasa, 20% keluarga dan 9% remaja.

Tes layar dengan aktor dilanjutkan sampai setidaknya tiga minggu sebelum pengumuman resmi pada tanggal 24 April 2014, dengan keputusan last casting yang dibuat hanya beberapa minggu sebelumnya. Aktor penguji memiliki perjanjian rahasia yang ketat, mencegah mereka, agen atau humas dari mengomentari keterlibatan potensi mereka. Pada bulan Maret 2013, diumumkan bahwa Episode VII akan difilmkan di Inggris Raya. Perwakilan dari Lucasfilm bertemu dengan Menteri Keuangan Britania Raya, George Osborne untuk menyetujui produksi Episode VII dilakukan di Inggris.

Sebagai Villain dalam movie ini yang disebut sudah menyebarkan teror dimana-mana, mengapa senjata terbesar mereka harus berupa Starkiller — sebuah planet buatan yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan satu planet dengan mudah. Dari segi desain dan deskripsi ini sih sama saja dengan Death Star yang sudah ada selama ini. Craig memang berperan sebagai cameo di film ketujuh Star Wars itu. Namun Craig menegaskan, dia tidak mau mengungkapkan keterlibatannya menjadi Stormtrooper sebelum movie itu dirilis. Masuk akal atau tidak, film fiksi ilmiah ini tentu saja bukan masalah bagi banyak penggemar beratnya.

Streaming Movie Indoxxi Movie Subtitle Bahasa Indonesia melalui tautan ini https://www.linknonton.com/

Sudah terbayang bagaimana serunya nanti kalau bisa nonton bareng teman-teman sesama Fanboy. Pada awal Desember 2015, bertindak untuk memimpin rilisnya The Force Awakens, Perusahaan teater yang bermarkas di Chicago, Under the Gun Theater mengembangkan pertunjukan parodi yang merangkum semua enam episode film Star Wars.

Pada bulan Oktober 2014, Warwick Davis yang sebelumnya memerankan tokoh Wald dan Wizzle di The Phantom Menace dan Wicket di Return of the Jedi dilaporkan akan ikut tampil dalam film ini tetapi dia tidak mengungkapkan perannya. Pada bulan November 2014, Debbie Reynolds mengkonfirmasi bahwa cucunya Billie Lourd , ikut bermain dalam movie ini.

Langkah Abrams dengan sesekali menjelaskan efektif menolong kami (dan penonton awam lain-purple) untuk meraba bentuk gonjang-ganjing di galaksi. Ada “sesuatu” dalam gaya penyutradaraan Abrams yang membuat kami mengerti dan merasakan betapa Star Wars peradaban lama yang dirindukan. TABLOIDBINTANG.COM- Sejarah baru untuk opera sabun berlatar luar angkasa dimulai ketika Lucasfilms bangkrut dan jatuh ke pelukan pabrik animasi terbesar sejagat, Walt Disney.

nonton film gratis Star Force Awakens

Terlebih, kelima karakter utama ini memang memiliki ikatan persahabatan yang kental, ditambah dengan humor yang menggelitik, hangat, dan dekat dengan penggemar. Pertanyaan pentingnya tentu saja satu, apakah film ini pantas untuk merebut perhatian Anda? Kami akan menjawab iya, terlepas apakah Anda termasuk penggemar movie yang sudah menyaksikan Star Wars di masa lalu atau baru berusaha masuk ke dalam dunia dengan fandom masif ini.

Baca Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina